Bab III keesokan hari

14 0 0
                                    

KRINGGGGGGGGGGGGGG!
Bel masuk pun udah kedenger banget jelass sampe keluar gerbang , gue langsung lari dari lantai satu sampe lantai tiga . "arghhhhh. Seandainya sekolah gue sekolah orang orang kayaa yang punya lift. Gue ga akan setiap pagi lari larian gini ya elah " ngoceh sendiri.

*KELAS*
        "Sher , lo telat lagi? " balas sindy , "yaelah sin gue ga telat , gue cuma masuk pas banget suara bel ." balas gue. "Terserah lo malampir" balas sindy . Tanpa ngebalas celotehan sindy yang ngajak ribut. Gue langsung ngebuka buku tulis pelajaran matematika.dan woiii kalian gue paling males banget pelajaran ini ya allah pagi ini banyak hikmah. Gue langsung ngambil hoodie dari bawah bangku yang tadi gue pake , langsung deh gue tutupin muka pake hoddie .
Kalau nanti ada yang nanya
~eh eh ka sherly emg ga dimarahin guru mapel mtk gitu ? Tidur ginian? Pas kbm berlangsung? ~

Jawabannya ? ENGGAK.karna guru mapel mtk itu baeqqqqq hatiii banged.

Next [istirahat]
"Woy sher, bangun eh tante!" ucap sindy sambil ngegoyangin tubuh gue gitu .
"Apa ?" balas gue datar bangeet.
"Ni anak , kantin yu? " balas nya lagi ." ga mau , gue kagak punya duit , duit gue abis beli bensin kemaren" balas gue serasa curhat dadakan gitu deh kek tahu bulat wkwk . "njir ni anak , gue yang bayarin dehhh , tapi max jajan 10 rb jangan lebih"rayu sindy.  " asekkkk lo emg sahabat baeqq" balas gue.

*KANTIN*
"Buu pesen nasi kuning , sama p*p ice rasa permen karet " teriak gue. "Iya" balas siibu ." eh sin, siibu kantin tumben amat ga ngomong MAAF NENG KONTAN", ujar saya . "auu ahhh " balas singkat sindy. Siibu kantin pun langsung menaruhkan makanan makanan yang sudah dipesan "monggo" sahut bu kantin sambil menolehkan senyuman licik nya itu ke muka gue .
Sambil makan . saya pun menceritakan kejadian kemarin kepada sindy . dan tanggapan dia " ya elah lu bensin 1 liter aja lu mah masih aja itungan " sahut sindy ."bukan gitu ih lu ya , bukan masalah si mas masnya ga ada . gue kesel ajaa ending nya kaya pertolongan gue ga dihargain " sewot gue. "Mulai deh mulai dramanya ,lebay ." balas sindy.

Kami berdua pun menghabiskan makanan masing masing. Lalu ...
KRINGGGGGGGGGG! bel masuk pun kedenger banget jelas. Tapi gue masih ajaa diem di kantin. Becanda becanda ga jelas gitu deh . sampai akhirnya ada satu anak osis namanya aulia panggilannya aul yang bibirnya ember tuh ngelapor ke guru gara gara kita mabal pel. "Anak anak masuk!" nada tinggi siibu tiri pun terdengar jelas banget. Gue yang lagi nyantai sama sindy . kita berdua kaget nya minta ampun sumpah. "Eh ibuu" kataa gue. Lalu sindy yang udah ngegas lari dan ninggalin gue. Tapu akhirnya gue nyusul sindy sih hehe.

"my name is sherly"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang