Chapter 1

95 4 0
                                    

Aku
Selena Kristine, umurku 18 tahun, aku kuliah di University London.

***

UL

Selena's POV

Aku memasuki kelas, oh ya... Aku punya sahabat namanya Jenny dan Queenie, hanya Jenny  yang beragama Islam dipersahabatan kami.

Aku sangat suka dengan laki laki yang duduk di sebrang kursiku, namanya Harris, dia laki laki yang Cool banget, Ganteng,Baik,Pinter, tapi sayangnya dia cuek sekali.

Aku belum tau identitasnya tapi aku akan berusaha untuk bisa mendekatinya.

***

Home Selena...

Selena membuka lembaran buku diarynya.
Ia mulai memgingat kembali masa lalunya yang ia tuliskan dibuku diarynya.

'20 July, hari ini aku mendapatkan Sam, yah... Sammuel Hearel .A.
Aku Selena, bisa mendapatkan Sam yang super ganteng dan terpopuler disekolah, dan aku berharap kau tidak menjadikan hatiku sebagai tempat persinggahanmu saja dan cintamu tulus'

'25 September, Hari ini aku dan Sam putus, aku berpikir Sam tidak menjadikan hatiku sebagai singgahannya, tapi pikiranku itu salah, dia meninggalkanku dengan alasan yang tidak jelas, kau datang dalam kehidupanku... Membuat hidupku menjadi lebih berwarna..., aku mencintaimu, cintaku sangat tulus, tapi... Kau membalasnya dengan meninggalkanku, apa ini balasannya??, aku membencimu SAM!!'

Tik...
Setetes air mata jatuh dikertas diary Selena, selena menangis, ia begitu mencintai Sam tapi Sam malah meninggalkannya, ini tidak adil baginya, ia akan menunjukkan pada Sam kalau ia adalah perempuan yang Kuat dan tidak lemah seperti yang ia pikirkan, tapi selena tidak kuat melihat wajah Sam dengan pacar barunya, ia sudah mencobanya berapa kali untuk membuktikan dihadapannya kalau dia tidak menangisi Sam lagi, dan menjadi Perempuan yang Kuat, selalu saja ia ingin menangis melihat Sam dengan pacarnya, Sam memperlakukannya dengan tidak adil, dan ia akan membalasnya!

Selena menutup diary dan menaiki tempat tidurnya.

ILY (Harris J)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang