(Y/N) POV
'Ehmm' aku membuka mata ku.
Aku melihat mark yang masih tertidur lelap di sofa nya.
Tiba tiba ingatan ku kembali pada kejadian semalam.
================================
Flashback on"Baik semua kita kedatangan mahasiswa dari pertukaran pelajar.. Silahkan perkenalkan nama mu.."
"Hello.. My name is Mark Tuan.. You can call me Mark.."
"Okey mark.. Silahkan duduk.."
Mark mengangguk. Dan memilih tempat duduk. Tepat di sebelah (Y/N).
(Y/N) tersenyum gugup saat mark duduk di dekat nya. Jujur saja kesan pertama saat melihat mark.. (Y/N) sangat tertarik pada nya.. Bagaimana tidak wajah nya yang sangat tampan.. Kulit putih mulus dan postur tubuh yang tinggi. Mark ini termasuk idaman para perempuan. Tidak heran seketika perempuan satu kampus jadi fans nya mark(?)
"Hey.. What's your name?.." ucap mark
"(Y/N)..." ucap (Y/N)"(Y/N).. Nice to meet you.." ucap mark + senyuman nya.
Semakin lama mark dan (Y/N) semakin dekat dan akrab. Mereka sering hang out bareng. Bahkan mark sudah akrab dengan keluarga (Y/N) yaitu bibi dan paman nya.
Ya kedua orang tua (Y/N) telah meninggal. Dan menyisakan (Y/N) seorang, kini (Y/N) diurus oleh bibi dan paman nya. Tapi (Y/N) lebih memilih untuk ngekost dan tak mau merepotkan bibi dan paman nya itu.
"(Y/N).. " ucap mark
"Hm?.." ucap (Y/N)
Mereka sedang berada di taman dekat tempat (Y/N)
"Kalo gue pergi.. Lo bakal sedih atau engga?" Ucap mark dan itu membuat (Y/N) kaget
"A-apa?? Hm b-biasa aja kok." Ucap (Y/N)
Jujur saja di dalam hati nya (Y/N) sama sekali tidak rela jika mark meninggalkan nya. Ia tau kalau mark adalah mahasiswa pertukaran pelajar dan suatu saat ada waktu nya ia kembali ke negara asal nya. Tapi tetap saja (Y/N) tidak rela.
"Really? " ucap mark
"E-ehm.. Udah lah apaan sih ngebahas itu." Ucap ku
"Nothing.. Hehe" ucap mark sembari mengelus kepala (Y/N)
"Gue pulang dulu yaa.. Makasih banyak buat hari ini.. Gue seneng banget... Byee mark.." ucap (Y/N)
"Yes.. Good bye.. " ucap mark sembari melambaikan tangan nya dan kembali masuk ke mobil dan pulang
Pulang(?) Yap.. Ternyata mark kembali ke negara asalnya.. Ia sengaja mengajak (Y/N) jalan jalan sepanjang hari karena ia tau ini hari terakhir nya bersama (Y/N).. Rencana nya ia akan mengatakan bahwa ia akan pergi tapi mark tidak sanggup mengatakan nya.
Mark pun kembali ke negara nya
Sedangkan (Y/N) yang berangkat ke kampus dengan ekspresi senang tiba tiba terkejut saat melihat seisi kelas dan tidak menemukan mark
"Apa dia sakit?" Pikir (Y/N)
Keesokan hari nya pun sama mark tidak kunjung datang.
Setelah seminggu setelah nya baru lah (Y/N) mengetahui bahwa mark sudah kembali ke negara nya.
Tangisan tidak terbendung. (Y/N) menangis deras.
'Jadi itu adalah hari terakhir ku bersama mark? Kenapa aku bodoh.. Kenapa aku tidak menyadari nya.. (Y/N) Kau sungguh bodoh.. '
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Meet (BTS & GOT7 FF)
Fanfiction"Kau? Kenapa kau bisa ada di sini?" . . . . Unexpected Meet