#Harris J
Hari ini Harris J terlihat Bingung karena Harris tak tau kelas barunya dimana? harris sangat Bingung, akhirnya dia duduk ditaman sekolah. bagaimana dia bisa bertanya, dia sangat pagi sekali datang kesekolah dan disekolah masih sepi. Harris Mengeluarkan IPhone nya dari saku celana nya. Tak lama ada yang mengagetkannya hampir saja, jantungnya copot.
'siapa sih yang gangguin gue' batin Harris J. Harris menengok ke arah seseorang yang mengagetkan nya. Ternyata ada seorang perempuan yang terlihat Alay dan Manja sekali."Hi ... Selamat pagi, Anak baru ya? " tanya perempuan itu.
harris J hanya berdehem saja . Karena perempuan ini tak ada adabnya. Harus nya ucap salam dulu.
"Heemm".Perempuan itu memutar bola mata nya.
" Hello,, gue itu ngomong sama loe dijawab dong. Jutek amat sih? Anak baru juga, sombong nya selangit". Kesalnya.Harris pun berdiri menghadap perempuan itu dan berkata.
"Udah ngomong nya.. Sakit perut gue dengar loe ngomong gitu. Kalo loe mau di hormati, hormati dulu orang lain, Assalamu'alaikum".
Setelah bicara dengan perempuan Alay, Harris Pergi meninggalkannya sendiri.#Zaskia.
Zaskia sangat kesal dengan cara cowo itu memperlakukannya, akan tetapi dia sangat ganteng sekali. Zaskia ingin mendapatkannya. Dia akan melakukan apa saja untuk mendapatkannya.#Harris J
"Dasar resekk banget sih tuh cewek. Bawelnya selangit.. Mimpi apa gue malam tadi". Cerocos harris.
'Brukkk' Harris menabrak seseorang perempuan Cantik ,dia tak sempat jatuh karena harris terlebih dahulu menahannya. Perempuan itu langsung berdiri dan langsung berjalan meninggalkan Harris, perempuan itu takut akan menimbulkan dosa .
"Hai.. Tunggu!". Teriaknya sedikit keras.Perempuan tadi berhenti.
" Iya.. "."Bolehkah Gue bertanya?". Tanya Harris Lembut.
"Silahkan". Singkat, jelas.
"Bisakah loe sopan pada orang, aku sedang bertanya". Kesal Harris .
""Balikkan badan loe, supaya gue enak bertanya dengan loe!" sedikit teriak.
Perempuan itu masih saja membelakangi Harris J. Dengan lembut dia berkata.
"Aku tak ingin membuat dosa, cukup untuk kejadian tadi. Aku tak ingin menambah dosa lagi. Kalau kamu mau bertanya, silahkan". Jawab nya lembut."Terserah loe, gue gak peduli! Apakah loe tau ruang kepala sekolah?". Tanya Harris J.
"Belok kiri, setelah itu lurus aja. Ntar kamu tau kok. Ya sudah permisi." jawabnya.
(Anggap aja Tokoh Fatimah itu Kamu JJ 😂😂😘)
#hai JJ nanti lagi ya aku sambung, cerita ini masih panjang ntar gue sambung. Sampai nanti jj. Maaf ya kalau nya gak nyambung, soalnya baru bisa bikin cerita Awalnya aku takut salah akn tetapi bnyak yang dukung... Makasih Suport nya JJ's.. (Curhat dikit gakpapa kan😂😂). Maaf juga kalau bahasa nya agak kaku atau alay atau apalah itu.. Maaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
UHIBBUKI FILLAH
FanfictionFatimah adalah seseorang yang sangat pendiam, sholehah, tutur kata nya kalem, simple, dan lemah lembut. Dia sangat risih apabila ada laki-laki yang mendekati, sampai suatu saat dia di jodohkan dengan seorang laki-laki yang didambakan oleh banyak wa...