My luck is my family

1.5K 47 9
                                    

#Family HarrisJ

HarrisJ sangat lelah hari ini karena keliling toko. HarrisJ menghempaskan tubuhnya di kasur HarrisJ sungguh capek banget untuk hari ini. HarrisJ beristirahat agar tubuhnya enakkan, akan tetapi ada suara raksasa yang mengganggu nya HarrisJ memutarkan kedua bola matanya
'Pasti Alya? Gue pura-pura udah tidur aja, biar dia gak gangu aku' batin HarrisJ
Ternyata jebakkan HarrisJ tak mempan karena Alya tau kalau kakaknya tidak tidur beneran, Alya terus-menerus memanggil nama HarrisJ dari luar dengan suara Raksasa sangat berisik. Akhirnya HarrisJ menyerah, HarrisJ pun keluar dengan wajahnya yang lesu.

"Kak... HARRISJ... Keluar!". Teriak Alya.

HarrisJ membuka pintu dan mengubah wajahnya seperti orang tidak ada masalah, HarrisJ mengeluarkan senyum yang Indah.
"Ada apa dek. Kenapa teriak-teriak, gak enak didengar. Kamu kan perempuan jaga Aurat mu ya". Jelas HarrisJ

Alya menundukkan kepalanya dengan malu-malu.
"Maaf kak, lagian kakak sih dipanggil gak respon kan nyebelin".

HarrisJ menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Hehehe.. Maaf. Lagian kakak kan baru datang dari toko, ya kakak capek banget". Keluh HarrisJ.

Alya menarik tangan HarrisJ dan membawa turun Alya tak memperhatikan ekspresi wajah HarrisJ setelah ditariknya Alya ingin kakaknya melihat sesuatu.
"Kakak coba liat ini..". Alya menunjuk kesuatu barang yang hancur berantakan.

HarrisJ kaget dia membelalakkan matanya.
"Ya ampun,, siapa yang ngelakuin ini? Ya Allah kenapa ini?".
HarrisJ menghembuskan nafas panjang.

"Dek siapa yang ngelakuin ini? ". HarrisJ bertanya pada Alya.
Alya hanya menggeleng saja.

"Kamu beneran gak tau? ". Tanya HarrisJ memastikan.

"Iya kak.. Aku gak mungkin ngelakuin ini. Sumpah... ".

HarrisJ pun tersenyum saja. HarrisJ tak ingin marah pada saudaranya atau siapapun. Karena barang itu tak ada artinya lagi, orang yang memberinya saja tak tau ada dimana. Jadi, HarrisJ santai saja melihatnya. HarrisJ mengacak-acak rambut Alya.
"Udah kamusantai aja jangan cemberut kayak gitu. gak papa kok kalau barang nya rusak. Udah ah, gak cantik tau. Kamu mau tau gak kalau muka cemberut kayak gini sama kayak siapa? ".tanya HarrisJ

"Kayak siapa? ".

"Kayak kambing.. ". HarrisJ tertawa.

"Ya ampun,, punya kakak jahat amat deh... Ichh.. Udah ah". Alya hendak meninggalkan HarrisJ.

"Jangan gitu dong dek,, aku bercanda. Ntar kita beli es krim deh... ". Teriak HarrisJ.

"Beneran? ".

"Iya". 😊 HarrisJ tersenyum.

*omg...siapayangbisanahanpesonanyasenyumanHarrisj(alay, Astagfirullah) ..lanjut*.
Tak sengaja Maya mendengar (Maya adalah adik HarrisJ juga) Maya langsung nyamperin mereka dan Maya ingin minta belikan juga es krim .
"Kak .. Aku juga mau dong". Penuh harap.

"Mau gak ya.. Kan aku ajak Alya aja. Bleee 😝". Ejek HarrisJ.

"Aaaa... Aku juga mau es krim kak... ". Maya menundukkan wajahnya.

HarrisJ mendekatinya dan mengangkat dagu Maya.
"Heyy... Jangan sedih seperti itu. Nanti kita beli sama-sama, ya.. ". HarrisJ mengelus pipi chubby adek nya itu.

Ternyata disana ada yusha dan Abdurrahman (mereka berdua juga adiknya HarrisJ). Dan mereka ingin juga dibelikan es krim.
"Berarti kita juga dong, ris". Kata yusha.

HarrisJ terkejut, dan memutar bola matanya.
"Kalian kan udah gede ngapain makan es krim, kayak anak kecil ingusan aja". Ejek HarrisJ.
Membuat Alya dan Maya tertawa lepas , diiringi dengan tawa lucu HarrisJ
*subahanallah, bisa bayangin gak kalau HarrisJ tertawa lepas didepan kalian jj*
Yusha dan abdurrahman hanya bisa cemberut dan memanyun kan bibinlrnya .
"Kayak anak kecil aja manyun-manyun kayak gitu? Hahaha". HarrisJ.

UHIBBUKI FILLAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang