Taeyong

240 16 7
                                    


Author POV

(Y/n) tinggal bersama kedua orang tuanya di Busan. Ia berumur 16 tahun sekarang. Ia merupakan anak tunggal dari sebuah keluarga kecil kaya raya.

Suatu hari di hari minggu, (Y/n) dan temannya sedang bermain bersama dikamar mereka. Ayahnya sedang membaca koran dengan disuguhi secangkir kopi hitam diatas meja. Sedangkan ibunya memasak didapur bersama asisten rumah tangga mereka.

Di dapur

"Neni? Apa kau mencium bau sesuatu?" -Ibu

"Mmm.. Saya tidak mencium bau apa apa nyonya" -ART

"Kok aneh yaah.. perasaan saya tidak enak" -Ibu

"Apa perlu saya cari tau sumber baunya nyonya?" -ART

"Tidak tidak perlu.. Mungkin ini cuma perasaan saya saja. Fokus ke masakan saja" -Ibu

"Baik nyonya" -ART

Ibunya dan ART akhirnya melajutkan kegiatan memasak mereka.

Dikamar

"Hwayoung..  Bagaimana keadaan kakak mu Taeyong?" -(Y/n)

"Kakakku baik" -Hwayoung

"Mmm.. Hwayoung aku ingin bertemu dengan kakakmu.. Kau tak pernah menunjukkan wujud asli kakak mu itu.. Hahaha" -(Y/n)

"Mmm.. Baiklah lain kali aku akan mengajakmu dan Kak Taeyong bertemu" -Hwayoung

"Oke" -(Y/n)

Doorrr

Terdengar suara ledakan cukup keras membuat (Y/n) dan Hwayoung terkejut.

"(Y/n) suara apa itu? Aku takut" -Hwayoung

"Ehh.. Asap apa ini (y/n)?" -Hwayoung

"Aku tak tau.. Aku akan kebawah untuk nencari tau.. Tunggu disini Hwayoung" -(Y/n)

"Baiklah.. Jangan lama lama" -Hwayoung

(Y/n) keluar kamar dan mengikuti arah dari sumber asap. Hingga sampai saat beberapa langkah mulai terasa hangat padahal ruangannya ber-AC.

"Ayah!?! Ibu!?! Kalian dimana??" -(Y/n)

Terlihat api membara disekeliling ruangan yang ada di rumahnya. (Y/n) mulai menangis ketakutan.

"A ayah!! I ibu!!" -(Y/n)

"(Y/n)!!! Rumah ini kebakaran!!! Ayo kita harus segera pergi dari sini!!! Aku tadi mendengar suara mobil pemadam kebakaran! Aku yakin ayahku ada dalam mobil itu!" -Hwayoung

Tiba-tiba Hwayoung datang dari arah kamar (Y/n) dengan wajah khawatir dan ketakutan.

"T tapi di dimana ayah dan ibuku?!" -(Y/n)

"Sudahlah keselamatanmu lebih penting!" -Hwayoung

Hwayoung pun menggandeng tangan (y/n) dengan erat menuju kearah jendela terdekat yang ada disana.

Hwayoung mencari cari keberadaan ayahnya sang petugas pemadam kebakaran lewat jendela.

Hingga ia pun menemukan keberadaan ayahnya itu kemudian ia memanggil manggil ayahnya.

"AYAH!!!! AYAH!!!! Kami disini!!!" Teriak Hwayoung pada ayahnya.

Merasa mengenali suara itu, ayahnya langsung menoleh ke sumber suara.

"Kalian bertahanlah!!! Kami akan menyiapkan alat untuk kalian lompati!" -AyahLee

Ayahnya pun bergegas lari mencari bantuan. Tak lama kemudian ia kembali.

NCT CityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang