SARANGHAE (6 EXTRA)

4.6K 357 57
                                    


CHAP EXTRA END

Yaoi

HURT

YUNJAE





TO : PARK YOUCHUN

Hi PARK YOUCHUN.....!!! jangan terus-terus menggoda Cewe-cewe seksi itu ne, kan sudah ada Suei Tunangan Chunnie, jadilah Namja yang bertanggung jawab.

Kenapa diam?, oh iya, maaf yah Jongie pergi tidak berpamitan pada Chunnie pasti Chunnie kesal dan marah yah hehe itu sudah pasti kenapa Jongie bertanya? Tapi.....Jongie tahu semarah apapun Chunnie pada Jongie, Chunnie pasti akan memaafkan jongie, Chunniekan Namja yang baik hati yang menjadi teman Jongie. Lagian Jongie hanya pindah negara bukan perpisahan selamanya hanya sebentar saja hehehe.

Hi...kenapa menangis? Chunnie jelek tahu kalau menangis nanti Suei Akan mencari Namja yang lebih Manly dari Chunnie hehehe bercanda Suei cuma mencintai Chunnie seorang....

Maafkan Jongie ne, pergi tidak berpamitan pada Chunnie. Chunnie pernah berkata bukan!

"CINTA ADALAH KUATMU UNTUK BERTAHAN TAPI JIKA KUATMU TIDAK DI HARGAI MAKA LEPASKANLAH"

Joongie menyadari kesalahan Joongie, Joongie hanya pura-pura berusaha tegar meski Chunnie menyadari Joongie yang sebenarnya, jangan menyalahkan Yunnie ne, bukankah hal wajar jika cinta tak berbalas, Joongie hanya kurang beruntung dan kurang berusaha he he. Apapun itu Aku tetap semangat.

hi...sudah kubilang Namja itu tidak boleh cengeng, joongie saja selalu tegat, eh! Jangan protes yang kemarin itu air mata Joongie bocor jadi keluar...ya ya tahu jongie tidak bisa ngeles, ummm Joongie emang selalu kalah hehehe....Oh ya Joongie sudah mengikhlaskan Yunnie dengan yang lain....dengan begitu Joongie bisa menjalani kehidupan Joongie tanpa memikirkan-nya.

Chun..Jongie berdoa semoga cita-cita Chunnie menjadi seorang produser musik tercapai ne, jaga Suei buat Jongie jangan sekali membuatnya menangis dan semoga kalian hidup berbahagia, jangan Hiraukan Jongie, Jongie akan baik baik saja, Jongie juga akan bahagia, dan jangan menangis ne... tapi kalau menangis karena Chunnie bahagia itu tidak apa-apa jadilah Namja yang hebat. Dan di manapun kita berada semoga kita bertemu lagi...

Terima kasih
Salam manis sahabatmu: kim Jaejoong^"^

☆☆☆▪

Seorang Namja berwajah cassanova sedang berada di lapangan terbuka dekat perumahan komplek rumahnya...namja itu sedang membaca surat yang di kirim oleh Namja bernama Kim Jaejoong sesekali air mata keluar dari pelupuk matanya dan umpatan yang mengatakan." Bodoh" atau "bukan itu maksudku" dan lain sebagainya.

Yochun masih tetap mendrible bola berwarna orange tersebut sesekali air mata meluncur dari kelopak matanya, dia bukanlah Namja yang mudah menangis tapi seorang Sahabatnya Kim Jaejoong pergi tanpa berpamitan dengan-nya 3 hari setelah Jaejoong pergi sebuah surat datang kerumahnya yang ternyata dari Kim Jaejoong sahabat baik tunanganya. Kecewa sudah pasti tapi yang membuatnya sakit adalah Dia tidak bisa melepaskan Joongie saat berpamitan untuk pindah ke negeri yang di juluki bunga sakura tersebut.

"Semoga kita bertemu lagi kim Jaejoong" gumannya bersamaan dengan bola basket yang terlepas dari tangannya berdiri di tengah lapangan yang terbuka.

☆☆☆●

YOOCHUN END

☆☆☆●

TO : BOA

Hi cantik....wae? Jangan menangis Joongie mohon maafkan Jongie yang tidak bilang saat pergi. Kamu marah padaku, Jongie yang seharusnya marah padamu. Kenapa? Karena kamu menangis untuk Namja seperti Joongie. Hal yang Aku suka adalah senyummu dan hasil PR sekolah hehehe. Jangan pernah menyesal apa yang telah terjadi. Sungguh Aku baik-baik saja. Maafkan Jongie, Boa karena Joongie Boa jadi putus dengan Yunho. Joongie tidak bermaksud seperti itu Joongie hanya marah pada Boa kenapa Jongie tidak tahu Boa berpacaran dengan Yunho. Karena Joongir belum sempat mengucapakan selamat. Apakah karena Joongie menyukai Yunho. Hingga Boa tidak enak hati. Sungguh Joongie baik-baik saja tapi Jongie sudah tidak mempermasalahkan itu. Boa tetap sahabat Joongie maafkan Joongie kalau selama ini Joongie banyak merepotkan Boa. Boa mau memafkan joongiekan. Ne ne.. Joongie tahu Joongie salah karena pergi tanpa memberitahukan dulu padamu. Maafkan Joongie ne? Terima kasih^'^ Boa yang terbaik sahabat jongie hehehe. Jongie tidak apa-apa patah hati hal yang wajar yang pasti akan dialami seseorang yang jatuh cinta. Jangan menangis karena merasa bersalah. Joongie kuat kok.

SARANGHAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang