Hari ini adalah hari kelima, dimana saya baru naik ke kelas 2 SMA .dan hari ini juga hari baik juga karena saya satu kelas dengan Juna, dan sahabat sahabat saya lagi , Setiap kenaikan kelas pasti kelas akan di acak jadi ada beberapa anak-anak baru dari kelas lain yang akan menjadi teman-teman baru saya dikelas , sebenarnya ini tidak masalah buat saya karena saya bisa kembali bersama sahabat saya Laura,Laura ini adalah sahabat saya yang sangat cantik dan sangat mengerti dalam Fashion dan dia juga banyak yang mengidolakannya, Laura adalah sahabat saya yang pintar dalam kelas maupun non class, kadang kami sering bersaing dalam ranking siapa yang tidak bisa mendapat juara 1 dikelas maka sebagai hukumannya akan men traktir terkadang Laura ranking 1 terkadang juga rank 2 sama perihalnya saya, terkadang rank 1 terkadang pula rank 2 ,perihal ranking itu adalah menjadi keseruan buat kami berdua selanjutnya ada Mily,Mily sahabat saya yang paling lucu,dan sangat penyabar , dia selalu ada cerita lucu untuk saya dan sahabat-sahabat saya yang lainnya bahkan terkadang dia rela menjadi bahan lelucon , dia sangat tidak perduli dengan cinta ,karena menurutnya selama ada sahabat cinta hanya sebagai bumbu pelengkap tanpa bumbu pelengkap hidupnya pun sudah sempurna ,dia hanya berfikir sahabat dan pendidikan nya harus cepat selesai , dan dia juga adalah siswi yang sangat setia dengan rank 5 . dan yang terakhir ada Gyani , Gya atau Gy sering dipanggil itu , dia adalah sahabat saya yang paling kuat ,sporty dan tomboy pastinya, tapi dia mempunyai paras yang manis ketika senyum,dan dia sangat mempunyai fikiran yang dewasa diantara kami,dialah yang paling dewasa,dan bijak dan sedikit jutek dan judes, saya pikir diantara saya dan Gya , Gya lah yang menang dalam hal Judes dan jutek hahaha.... Gya selalu mendapat rank ke 3 dikelas dari kelas 1 dia selalu rank 3 , berbeda dengan ranking dia dalam basket, dia di tournament selalu membawa piala juara 1 atau terkadang membawa ranking 2 dia memang sangat active dalam prestasi olahraga ,selain basket dia juga merutini renang,dan dia juga sering menang jika ada lomba renang . dari semuanya kami memiliki ciri-ciri kami tersendiri , Saya dan Laura memiliki rambut bewarna sedikit pirang ke coklatan dan memiliki panjang rambut lebih dari bahu , Mily dan Gya memiliki rambut bewarna coklat gelap perbedaannya adalah Gya selalu memiliki rambut sepanjang diatas bahu sedangkan Mily memiliki rambut yang panjangnya sama dengan saya dan Laura. Saya bangga sangat karena memiliki sahabat seperti mereka.
Dan ada Juna, Juna bukan sahabat saya bukan juga teman saya tapi Juna adalah lelaki yang saya suka dari saya masuk sekolah di SMA ini , Dia pintar,Dia baik juga kepada saya dan yang lainnya , dan saya sangat suka ketika dia sedang bermain basket dilapangan , saya suka melihatnya karena jadwalnya sama dengan jadwal latihan Gy , jadi itu bisa mempermudah saya untuk melihatnya , Juna memiliki tubuh yang tinggi ,berkulit sedikit putih. Banyak sekali wanita yang menyukai nya , jadi bukan hanya saya saja yang mengaguminya tetapi banyak sekali dan perihal bisa bersamanya itu adalah mustahil,Juna juga sepertinya mempunyai sahabat yang bernama Reyhand , karena kemana-kemana selalu ada Reyhand bisa dibilang mereka sepasang couple , Reyhand juga memiliki postur tubuh yang sama seperti Juna , cuman bedanya Reyhand memiliki rambut yang sedikit lebih panjang daripada Juna ,dan setahu saya banyak juga wanita-wanita disekolah ini yang menyukai Reyhand tapi entah kenapa saya lebih suka melihat Juna , karena mungkin Juna sangat ramah berbeda dengan Reyhand yang sedikit lebih dingin dengan wanita-wanita yang mengaguminya. Dan hari ini adalah hari dimana latihan basket mulai aktif seperti biasanya sepulang sekolah , dan seperti biasanya saya dan sahabat-sahabat saya menemani Gy untuk berlatih basket.
"Gy kamu hari ini jadi latihan basket? atau masih minggu depan?" Tanya saya
"Iya, saya hari ini sudah latihan ini ingin mengambil sepatu dan baju saya di loker, kalian bisa menemani saya seperti biasanya kan?" jawab Gy
"iyalah Gy pasti bisa kan sekalian bisa liat cowo-cowo keren hahaha" Jawab Laura sambil mengejek Gy , dan kami pun tertawa bersama , sambil berjalan menuju loker untuk mengambil kebutuhannya Gy , saat berjalan kesana tidak sengaja saya menabrak seseorang .
"Aw... maaf... maaf saya tidak sengaja" orang itu adalah Reyhand
"Ih iya tidak apa-apa Rey, teman saya Feyza juga wanita yang kuat kok" Laura menyauti Reyhand sambil menggoda,saya pun hanya tersenyum menandakan kalau saya tidak apa-apa. Reyhand hanya diam dan tatapannya ke arah saya ,saya hanya tersenyum kepada nya dan tidak lama Reyhand pun pergi tanpa sepatah kata ... kami hanya saling menatap aneh , mengapa ada orang sedingin Reyhand ini , dan kami langsung berjalan menuju loker dan segera menuju lapangan . Gy berlatih basket dan kami menunggunya dipinggiran lapangan . menunggu Gy kami pun mempunyai kesibukan sendiri-sendiri saya dan Laura melihat orang-orang bermain basket dan Mily sedang asyik dengan novel terkadang juga membuat lelucon tentang anak-anak yang bermain basket . Disekolah kami lapangan basket ini indoor dan memiliki lapangan yang lumayan luas , jadi bisa dipakai buat latihan wanita dan pria sekaligus.
"Reyhand tuh lumayan yah Fey tapi sayangnya dia cuek banget,jadi aja banyak wanita yang pesimis kalau ingin dekat-dekat Reyhand, dan wajar saja kamu sangat mengidolakan Juna ya fey, coba saja Reyhand sifatnya bisa terbuka sama seperti Juna,pasti kamu suka juga" Laura
"Hush.... enak saja saya tuh tetap saja Juna, bagaimana pun Juna , tetap Juna" jawab saya
"Iyah... Juna selalu yaaa hahaha" Jawab Larua mulai mengejek , dan kami kembali memperhatikan anak-anak yang sedang berlatih di lapangan, sekitar 1 jam selesai ,jam istirahat latihan mulai,anak-anak yang sedang berlati basket pun istirahat sejenak .Yang membuat saya senang adalah Juna beristirahat disamping tempat dimana kami sedang duduk dan Laura,Mily,Dan Gy melihat ke arah saya sambil tersenyum aneh , sebenarnya saya tahu maksud dari mereka apa, tapi saya berusaha untuk tidak bersalah tingkah , saya sedikit-sedikit melirik ke arah Juna tapi lirikan saya ternyata diketahui oleh sahabatnya yaitu Reyhand , dia melihat saya dengan tatapan aneh saya hanya berharap supaya dia tidak beritahu kepada Juna bahwa ada yang diam-diam meiliriknya... , sepertinya Reyhand diam-diam juga telah menderngarkan permohonan saya dalam hati supaya tidak bilang ke Juna, Reyhand pun tidak menghiraukan saya lagi dia kembali bercanda-canda dengan Juna . Yang kalian harus tahu , saya sangat senang ketika melihat Juna tertawa lepas seperti kebahagiaan dari tawanya itu memberi kebahagian juga kepada orang-orang yang melihatnya tertawa.
10 menit sebelum latihan basket usai,kami berberes untuk menuju rumah masing-masing ,kami berberes barang kami masing-masing dan juga membereskan barang-barang Gy yang sempat berserakan. 10 menit berlalu latihan pun selesai , kami menunggu Gy yang sedang ganti baju dan membersihkan diri dari keringat ,ketika menunggu Gy di depan ruang ganti , Juna lewat persis didepan saya dan sahabat-sahabat saya, saya gugup sekali karena sahabat-sahabat saya menggoda saya jadi saya hanya menundukan kepala dan tersenyum malu ,saya semakin salah tingkah ketika Juna melihat ke arah saya dan bertatap mata dengan saya ,tetapi tidak lama dia dijemput oleh Reyhand dan Reyhand pun ikut melihat ke arah saya dan sahabat-sahabat saya ,tidak lama mereka melihat ke arah kami karena mereka langsung berjalan menuju gerbang luar sekolah kami. Aneh rasanya jika keadaan ini terus berlanjut sampai nanti kita sama-sama lulus apalagi kita satu kelas juga. Tidak lama mereka pergi, Gy keluar dari kamar ganti dan kami menuju gerbang luar sekolah untuk pulang bersama-sama ke rumah masing-masing .Setelah sampai dirumah saya langsung menuju kamar saya dan menulis diary saya seperti biasa didalam diary itu pasti akan selalu ada nama Juna disana seperti sebelum-sebelumnya
"Diary.... hari ini saya bisa melihat matanya dan dia melihat saya juga,entah sampai kapan keadaan canggung ini akan berakhir,saya berharap ini akan menjadi akhir bahagia jangan sampai sedih ,karena saya benci air mata. teruntuk kamu ,kamu adalah harapan saya , yang saya semogakan dengan awalan basmallah dan akhiran aamin,teruntuk kamu aku harap suatu nanti harapan saya yang mustahil tapi saya berharap kamu harapan dan penantian panjang yang tidak sia-sia." setelah menulis itu saya selalu merasa tenang , lalu saya pergi untuk tidur sebentar dan lalu bangun untuk mengerjakan tugas dan makan malam dan saya kembali untuk tidur lagi.
YOU ARE READING
Hati ini satu,Hati ini kamu
Teen FictionHati ini satu,hati ini memilih kamu , cinta ini kamu selamanya kamu .... meskipun saya telat memilihnya "Fey kamu judes banget , dan saya sebal dengan diri saya ,kenapa saya bisa jatuh cinta ke kamu?" Reyhand 21th "ssssttt, fey tolong izinkan sa...