Chapter 1

663 42 2
                                    

WHERE'S (Chap 1)

SEHUN POV

2 minggu.. Kemana dia pergi? Apa karena kesalahanku dia pergi? Jika kalian bertanya siapa yang ku maksud,dia adalah Luhan kekasihku. Padahal dua minggu lagi hari bahagia kami. Aku dan Luhan sudah menjalin hubungan kekasih selama tiga tahun dan dua minggu lagi adalah tahun keempat kami menjalin hubungan kekasih.
Dan jika kalian tanya apa yang sudah kulakukan padanya,begini ceritanya...
-------
FLASHBACK

Tepat sepulang sekolah aku pulang lebih awal tidak menunggu Luhan terlebih dahulu karena aku hanya ingin mengerjainya saja.
Drrrt..Drrrt..
Ponselku bergetar.Kulihat nama yang tertera dilayar ponselku ternyata Luhan yang menelfonku sudah kuduga.
Aku tidak menjawab karena aku hanya ingin mengerjainya .Sampai malam pun Luhan menelfonku tapi tidak ku angkat karena aku hanya ingin mengerjainya.
.
Paginya aku berangkat pagi-pagi sekali untuk mengejutkannya tapi Luhan tidak datang juga.
"Sehun-ah,kau mencari Luhan hyung?"kata Baekhyun hyung padaku.Baekhyun hyung adalah sahabat Luhan.
"Ne,Luhan eodiga?"tanyaku.
"Aish... Sudah kubilang Luhan tidak masuk hari ini-"
"Wae?!"potongku
"Aish.. Kau itu aku aku belum selesai bicara kau sudah memotongku saja"jawabnya dengan nada kesal.
"Lalu kemana Luhan?"
"Dia tidak masuk sekolah karena sakit,ibunya memberitahuku."
"Memangnya Luhan sakit apa?"
"Mana ku tahu Luhan sakit apa.. Sudahlah aku masuk ke kelasku"jawabnya lalu berlalu meninggalkanku.
.
Sepulang sekolah kuputuskan untuk kerumahnya. Sampai dirumahnya aku bertemu seorang maid dirumah Luhan. "Ahjumma,apakah Luhan ada dirumah?"tanyaku.
"Tuan muda Luhan sedang berlibur ke luar kota bersama Tuan da Nyonya Xi tuan..?"
"Sehun,aku namjachingu Luhan"jawabku sambil tersenyum.
"Ah.. Jadi tuan yang namanya Sehun itu? Tuan muda Luhan sering membicarakan anda dengan saya,saya yakin pasti kalian saling mencintai."ucap bibi itu sambil tersenyum.Ahh aku jadi semakin mencintai rusa kecilku yang satu itu.
"Kira-kira mereka kapan kembali bi?"
"Bibi juga tidak tahu tuan"
"Ah.. Baiklah terima kasih bi,saya permisi dulu"pamitku dan masuk kedalam mobil.

Satu minggu berlalu seperti setahun lamanya Luhan tidak kunjung kembali. Aku bertanya pada Baekhyun sahabat Luhan dia mengatakan jika dia tidak tahu tapi kenapa dia menangis?

FLASHBACK OFF
-------
Kalau sudah begini,aku harus apa??
.
.
.
.
2 minggu berlalu dengan cepat sekali??
Dan sekarang hari jadiku dengan Luhan yang keempat,kemana dia? Setiap hari kuhubungi dan kukunjungi rumahnya dia tidak ada. Dan sekarang aku merebahkan tubuhku dikasur sambil mengingat moment-momentku bersama Luhan. Indah sekali..
Drrtt..
Drrtt..
Kuambil ponselku dimeja nakas. Mwo? Luhan menelfonku?
"Yeobeseyo? Luhannie kau dimana? Kenapa kau tidak menjawab telfonku? Kau baik-baik saja kan? Kau ingat sekarang hari apa? Ayo kita kencan ditempat biasa bagaimana?"jawabku dengan berbagai pertanyaan.
"Hunnie.."ucanya dengan nada lemah?
"Ne,ini aku.. Neo eodiga chagiya?? Kau tau aku menghawatirkanmu."jawabku.
"Cepatlah kemari.."
"Kau diman Lu?"
"Datanglah ke Wooridul Spine
Hospital,aku menunggumu."
"Geurae,tunggulah sebentar."
Tuut..Tuut..
Aku segera bergegas menuju rumah sakit yang Luhan katakan. Syukurlah tidak macet.

SEHUN POV END

TBC
Gimana bagus gk? Next gk?

Where's [HunHan]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang