"TIDAK SAH" seseorang datang dari arah belakang dan menghentikan proses sakral tersebut
semua tamu undangan menoleh kearah perempuan yang menarik perhatian seluruh ruangan tersebut.
-----------
Flashback on
Malam itu alex baru saja melamar alysa dan mendapat persetujuan dari calon istrinya dan calon mertua betapa bahagia hati alex saat ini tak dapat ia mengutarakannya pasalnya alysa adalah satusatunya wanita yang mampu menaklukan hati playboy satu ini hanya alysa yang dapat meluluh lantakan perasaan dan otak alex. Mengingat 2tahun lalu alex mengenal alysa Alex adalah seorang playboy yang terkenal 1minggu sekali berganti kekasih dia tak ingin setia hanya pada satu wanita bagi alex waktu 2minggu merupakan waktu terlama disaat dia menjalin sebuah hubungan percintaan, jahat sekali bukan laki laki ini?. Sampai suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis cantik namun sayang gadis ini tidak pernah tertarik sedikitpun pada alex aneh bukan? Seorang alex pria tampan , keturunan indo-jerman, pengusaha muda yang sedang dalam masa keemasan dalam karirnya ,kulit putih, otot kekar mata birunya mampu menghipnotis setiap kaum hawa, tapi tidak dengan alysa membuat pemilik mata biru itu tertantang ingin menaklukannya beberapa bulan lamanya ia jalani untuk mencari perhatian alysa seperti berpura pura menjadi pengagum rahasia alysa yang diam diam memberika surprise kepadanya diberi bunga, coklat, puisi( duh udah kaya abg aja ya bang alex padahal umurnya aja udah 25an hehe) membawakan makanan untuk alysa setiap hari, masakannya alex sendiri. diam diam demi mencari perhatian alysa alex belajar masak karna alex tau bahwa gadisnya ini menyukai laki laki yang pandai memasak. 4bulan ia belajar memasak akhirnya perlahan alex handal dalam urusan dapur (duh bang alex segitunya banget ya jadi iri author hehe ) tetapi dengan telak ditolak oleh alysa, walau dalam hati alysa sedikit tersentuh wanita mana yang dapat menolak perlakuan istimewa dari seorang laki laki bukan? . Tak menyerah ia mencari cara untuk menarik perhatian wanita cantik itu, hingga sebuah ide gila muncul dibenaknya. Ya aku harus menaklukannya harus desis alex pelan, hingga saat alysa sedang mengendarai mobilnya yang melaju dengn santai dengan sengaja alex menabrakan tubuhnya kemobil alysa seketika alysa kaget setelah melihat kepala alex terbentur di batu dengan darah dikeningnya. Alysa kaget ia tak tau harus melakukan apa hingga dibopong tubuh alex dan dibawanya tubuh kekar itu kedalam mobil dilajukan mobil alysa sangat cepat karna ia panik melihat darah segar itu mengalir dikeningnya sang pria tak henti, nekat bukan alex demi mencari perhatian seorang alysa? Begitulah laki laki. Sesampainya dirumah sakit alysa terlihat sangat gemetar bagaimanapun ia tak bisa membohongi perasaannya bahwa yang berada disana adalah laki laki yang selama ini menarik perhatiannya "tuhan semoga ia tak kenapa kenapa"lirih alysa didalam hati. Seketika dokter keluar "tenang saja ini hanya kecelakaan ringan tak perlu khawatir tidak terlalu parah anda bisa membesuk pasien sekarang" ucap dokter yang dibalas ucapan terima kasih dan angguka oleh alysa. Sampai didalam ruangan tersebut tak sangka alysa air bening membasahi kedua pipinya dan tangan alysa kini mulai mengelus pelan puncak tangan pria yang sedang tertidur pulas."mengapa kau nekat sekali? Mengapa kau tidak memikirkan keselamatanmu laki laki bodoh, apa kau tau kau sukses membuat ku khawatir aku tidak suka melihatmu terluka aku mulai menyukaimu bodoh!" alysa mengumpat sembari menutupi wajahnya dengan puncak tangan alex tak sadar alex mendengar ucapan alysa dan entah apa yang dirasakan alex saat ini ia merasa senang mendengar alysa mengucapkan sendiri bahwa alysa menyukai alex.
"Apa kau benar menyukaiku gadis cantik? Ucap alex pelan karna masih merasa pening dikepala
"K..au? Kau mendengar semuanya?" suara alysa terbata menahan malu karna ucapan alex barusan ia malu karna ketahuan sedang mengatakan perasaan, oh ayolah pikir alysa ia seorang perempuan dan perempuan mengatakan "suka" kepada seorang lelaki? Sebenarnya tidak salah siapa saja yang mengucapkannya terlebih dahulu tapi alysa termasuk seorang wanita yang memiliki gengsi yang lumayan tinggi
"Tak usah malu aku juga menyukaimu bahkan menyayangi dan mencintaimu" ucap alex jujur ia baru merasa namanya cinta seperti tak ingin kehilangan, tak kuat jika dirinya diacuhkan, merasa kesal jika miliknya didekati laki laki lain ya begitulah cinta (anjrottt sok bet tau cinta nih author hehe maaf maaf) dengan seketika wajah alysa memerah karna pernyataan cinta alex ,selama ini hanya alysa yang diperlakukan isrtimewa oleh alex. Hingga saat itu alysa dan alex menyadari perasaannya dan mulai kedalam tahap serius.
Tak sadar alex mengingat kisah cinta manisnya yang berlangsung hampir 1tahun 5bulan dan sekarang ia dengan sang pemilik hatinya akan berakhir indah dipelaminan 3bulan lagi. Hingga terdengar suara lirihan seseorang yang ditabrak mobilnyaBUGHH "awww!" lirih seseorang yang ternyata gadis bertubuh sexy dengan pakaian dres ketat diatas lutut berwarna biru navy polos. Alex keluar dari mobil sedan hitamnya melihat kondisi jalan sepi karna ini menunjukan pukul 00:15 dinihari beruntung tak ada warga yang melihat kejadian tersebut kalau ada bisa abis alex dihakimi warga karna menabrak seorang gadis. "Shilla? Kau? Kau tidak kenapa napa? Maaf aku sedang melamun tadi, apa ada yang terluka? Atau ada yang sakit? Mari kubantu kita kerumah sakit sekarang ya" ucap alex
Ternyata gadis yang ditabrak alex adalah shilla mantan kekasih alex sewaktu SMA shilla adalah alasan alex untuk menjadi pemain hati para wanita hubungan mereka kandas setelah alex mengetahui bahwa shilla sedang melakukan hubungan tubuh dengan sahabatnya sendiri semasa SMA hati alex begitu hancur sampai diputuskannya untuk menjadi sesosok alex yang tidak ingin lagi mengenal kata cinta sampai cinta itu tumbuh ketika alex bertemu dengan alysa.
"....." hening tak ada jawaban atau sepatah katapun, tau tak digubris pertanyaan oleh gadis dihadapannya alex pun menggendong gadis itu ala bridal style dan dimasukannya kedalam mobil.
Ketika diperjalanan terjadi keheningan tak ada sepatah katapun keluar dri mulut keduanya. Akhirnya alex pun mengangkat bicara"Apa kau baik baik saja?" pertanyaan alex yang membuat sang gadis menoleh sekilas pada wajah tampan itu.
---------
Duh ileh nih cerita panjang amat cape ah author ngetik mulu copot dah lama lama nih jari hehe dilanjut ke bagian 2nya aja ya. Maaf kalo ceritanya kurang bagus masih pemula maklum. Vote dan koment ya biar aku tau kalian suka cerita ini atau ngga. Makasih follow juga akun wattpad aku ya readers😘😘😘
#salam author yang ngga jelas ini😍
KAMU SEDANG MEMBACA
hanya kamu
RomanceKisah cinta 2hati yang sudah terkubur dan kembali ketika suatu kejadian. Pernikahan alysa dengan alex .alex yang menghianati cinta suci mereka 2bulan sebelum acara pernikahan dimulai. Dengan perasaan kacau sedih, kecewa, patah hati bercampur aduk al...