Halo! Aku tidak tahu bagaimana kalian bisa menemukan cerita ini. Entah kalian sengaja menekan cerita ini ketika men-stalk akunku (cie ketahuan), atau kalian hanya tidak sengaja terdampar ketika kalian selesai membaca cerita lain (aku tahu, itu menyebalkan ya?). Tapi yang penting aku ingin berterima kasih. Setiap kalori yang kalian habiskan untuk men-scroll dan membaca cerita ini, apalagi menekan tombol bintang di pojok kiri bawah dan mengetik komentar--mulai dari yang receh sampai berbobot--itu berharga bagiku.
Aku hanya ingin menceritakan sejarah singkat cerita ini, tentang bagaimana cerita ini dimulai dan peringatan atas isi cerita ini. Oke, jika kalian tidak suka sejarah, lewatkan saja. Tapi kalau kalian kurang kerjaan dan kepo banget, aku tidak akan menyalahkan kalian....
Aku ini penulis fantasi (yang masih belajar, tentunya), dan payah banget di romance. Karena itulah aku memutuskan untuk mencoba membuat cerita romance di wattpad, yang semula bertujuan untuk iseng. Agar ceritanya tidak perlu serius, aku berencana menulis genre romance humor.
Tapi ternyata bakat melawakku belum cukup, jadi kuubah jadi genre chicklit. LOL.
Awalnya cerita ini berjudul 'Bad Romance'. Bukannya aku penggemar Lady Gaga atau semacamnya. Tapi karena aku tidak bisa menulis romance, dan payah dalam bidang itu, jadi judulnya kubuat itu. LOLOL.
Karena itulah kuganti judulnya, karena, agak cringe juga. LOLOLOL.
Cerita ini awalnya sudah tamat. Tapi aku unpublish lagi dan sedang dalam proses revisi. Karena, kau tahu lah, kurang keren soalnya. Jadi cerita akan mulai kupublish lagi bulan Juli nanti.
Dan apa perlu kuceritain sedikit tentang cover cerita ini? Walaupun enggak wow banget, tapi ini coverku yang paling niat yang pernah kubuat. Maksudku, aku menggambar sendiri semuanya. Mulai dari background biola yang berantakan, sepatu merah, bahkan tulisan judulnya (ketika kau tidak bisa menemukan gambar dan font yang bagus sehingga kau terpaksa menggambar sendiri semuanya).
Gak penting sih, hanya mau bilang saja.
Oke, bagi yang skip bagian sejarah cerita ini, kuharap kau membaca sedikit peringatan di bawah.
⚠⚠⚠
Cerita ini memang bergenre romance, tapi dengan subgenre Fantasy (karena aku tidak bisa hidup tanpa berfantasi), Mystery (tentu saja), dan Action (maaf, aku tidak bisa menahan diri).
Omong-omong, justru romance di cerita ini masih kurang banget HAHA-HA.
⚠⚠⚠Jadi jangan kaget lagi kalau ketemu hal-hal supranatural yang aneh, oke?
Tambahan, cerita ini ratenya 15 tahun ke atas. Bukannya ada adegan aneh-aneh LOL. Tapi aku hanya merasa cerita ini kurang cocok dibaca anak SD dan SMP. Begitulah...
BTW AKHIRNYA AKU PRIVATE BEBERAPA CHAPTER DI CERITA INI HEHEHE, DAN PART YANG DIPRIVATE ITU PART YANG AGAK GIMANA GITU.
Jadi kalau tertarik baca lengkapnya, follow dulu. Kalau mau unfol habis baca selesai juga gak masalah.
Oke, jadi jika terdapat kesamaan nama, tempat, dan peristiwa dalam cerita ini, itu adalah ketidaksengajaan dan kebetulan semata.
Tapi mana mungkin.
(26 May 2017)
KAMU SEDANG MEMBACA
FALLEN (Terbit)
ChickLit[CHICKLIT-FANTASY-MYSTERY] 17+ Seperti kebanyakan remaja akhir pada umumnya, Anna Rosen hanya ingin bersenang-senang dan menikmati hidup, walaupun ia harus kuliah sambil bekerja. Tapi, tidak seperti remaja lainnya, Anna tidak menyukai drama romant...