Prolog

59 7 9
                                    

-Valerie Monica-
Masa-masa wisuda telah dilewatinya, ia memberikan senyum yang terbaiknya kepada teman-teman nya yang mengartikan sebuah ucapan terimakasih karena sudah menemani nya selama ia sekolah. Ia tak mampu menahan air mata nya ketika ia harus berpisah dengan teman-teman nya dan terutama sahabatnya yang bernama Jessi. Jessi adalah salah satu sahabat yang terbaik di dalam hidup Valerie. Mereka selalu bersama sama meski beda kelas. Mereka slalu ketawa bersama seakan tidak ada masalah satupun di dalam hidupnya. Mereka selalu bisa  bergaul dan menerima teman baru disekitarnya dan mereka juga adalah anak-anak terfavorit di sekolah dan dengan guru lamanya . Valerie Monica  adalah anak yang slalu bikin ulah di kelasnya, ia yang paling jail. Dia anak yang ceria, periang saking cerianya ia slalu menertawakan apa yang ga lucu di mata orang. Ia terkenal anak yang slalu maen sampe sore di sekolahnya. Bahkan ia juga termasuk anak basket yang jago di sekolahnya. Ia tak pintar, akan tetapi sikap nya itu lah yang bisa membuat orang yang di sekitarnya merasa nyaman ketika berada di dekatnya. Tetapi semua telah berubah ketika ia harus berpisah dengan teman-teman nya dan sekolahnya. Dan disinilah kepahitan,masalah muncul di dalam hidup dia.

My Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang