Part 1

33 3 6
                                    

-O-

Hari yang dinantikan pun akhirnya tiba. Dengan perlengkapan MOS yang dikenakannya valerie monica atau yang lebih akrab di sapa valerie siap untuk menjalani hari barunya menjadi seorang siswi SMA  High School.

High School adalah salah satu sekolah favorit bagi siswa siswi remaja dan mempunya fasilitas yang sangat lengkap ditambah dengan para senior cogan yang menghuni sekolah tersebut.

Walau begitu valerie sama sekali tak tertarik dengan senior ganteng yang akan bertebaran di sekolah nya.

Waktu sudah menunjukkan pukul tujuh. Dia masih terus menunggu Priscilla di teras rumahnya.
---
Priscilla adalah teman dekat valerie. Mereka sudah satu sekolah dari SD, SMP, bahkan sampai sekarang SMA. Walau begitu, mereka tidak terlalu dekat, dibilang sahabat juga rasanya tidak. Mereka adalah teman biasa, akan tetapi sekarang mereka bersama sama lagi untuk masuk sekolah yang baru dan sama.
---

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya priscilla pun datang dan berangkat bersama ke sekolah bersama valerie.

***
Valerie dan Priscilla terdiam saat melihat ada sekumpulan siswa siswi yang dihukum karena tidak menggunakan atribut MOS dengan lengkap.

Karena tidak mau mendapat hukuman di hari pertama nya, valerie memutuskan untuk kembali mengecek atributnya. Dan setelah dirasa lengkap, barulah valerie memantapkan diri untuk menemui kakak seniornya.

"Permisi kak? Apakah saya boleh masuk ke lapangan?" Tanya valerie dengan tampang yang polos.

Tak ada satupun yang menjawab. Yang ada mereka memperhatikan valerie dari ujung kaki sampai kepala dengan seksama sehingga valerie risih dan berdecak kesal.

"Yaelah malah diem! Kak saya boleh masuk ga nih? Malah bengong gajelas. Ngeliatin apaan sih??" Sungut valerie kesal.

"Oh i..i..iya lo bo..bo..leh masuk kok" Jawab salah satu senior dengan suara gagapnya.

Valerie menggelengkan kepala nya heran dan mulai memasuki lapangan sekolah nya.

Valerie menyusuri lapangan sambil melihat lihat lingkungan sekitarnya dan ia menyimpan tas nya di pinggir lapangan. Karena ia harus siap siap untuk mengikuti teman teman baru nya yang sedang baris dilapangan.

Banyak kakak kelas maupun peserta MOS yang memperhatikannya namun dengan cuek valerie terus melangkahkan kakinya.

Kuping valerie benar benar panas mendengar berbagai pendapat dari senior maupun peserta MOS yang ada disana. Apalagi saat mereka ada yang mengucapkan kata kata lebay dan menjijikkan dan membuat hati valerie panas.

"Gila bro cantik banget! Anak dari mana nih?Yampun tuhan ciptaan mu sangat menggoda diriku awww"

"Bahkan dia lebih cantik dari primadona sekolah kita. Jessica mah ga ada apa apa nya!"

"Yoi man kita harus tau siapa namanya dan dia kelas berapa dan apa disinii!"

"Ehh guys liat itu ada cewe cantik, duh gimana kalo sampe cowo gua suka sama dia?! Ihh dasar cabe banget sih kecentilan"

Valerie mengerinyitkan dahinya saat dia dituduh akan merebut cowo dari salah satu peserta MOS yang ada disana.

"Cowo siapa coba? Kenal aja kaga udah ngata ngatain cabe, situ ga ngaca? Haha. Eh tapi makasih lho ya atas pujian nya. Yah makin besar kepala nih gue wkwkw." Batin valerie cekikikan. Dan ia pun terus melangkahkan kaki nya untuk bergabung bersama peserta MOS nya di barisan nya.
                                       ***
Karena asik memikirkan pujian pujian tadi, valerie bertabrakan dengan seseorang yang berlawanan arah dengan nya hingga membuat terjatuh ke lantai.

"Awww" Ringis valerie sambil memegang pinggang nya.

"Ehh maaf ya gua ga sengaja tadi, lagian sih lo kenapa jalan sambil bengong gitu sih?" Valerie mendongak kepala dan mendapati seorang cowo yang sedang tersenyum kepadanya.

"Oh iya gapapa kok hehe, btw maaf juga ya" Jawab valerie kepada cowo itu.

"Eh tunggu deh, kayanya gue udah kenal lama deh sama lo hm tapi siapa ya?" Tanya orang itu kepada valerie.

"Hm siapa cowo ini? Mengapa dia ngaku ngaku udah kenal sama gue? Btw emang iya sih gue juga kaya yang udah kenal lama sama dia, tapi siapa ya?" Batin valerie dalam hati.

---
Jadi siapa cowo itu?
---

Maaf yahh kalo cerita nya rada gaje wkwk maaf juga baru update soalnya dulu wattpad nya kehapuss.

Maaf ya kalo pendek part 1 nya. :)

  

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 17, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang