SUGAR BABY&DADDY (M)

722 24 4
                                    

Rated: M. 18+.
Pairing: meanie couple.
Other cast: find by your self
Warn: BXB, mature content,yang masih polos tidak di saran kan untuk membaca ini & typo nyempil".
Jika ada kesalahan dalam pengetikan dan kesamaan jalan cerita,tokoh,dan latar(?) itu hanyalah kebetulan semata.

~selamat menikmati~
.
.
.
.

"Eunghh..."
Terdengar suara lenguhan dari pemuda blasteran cantik yang masih bergelung dengan selimut di pagi yang cerah ini.

"Hey baby... bangun lah, kau harus sekolah kan?" Pria tampan berkulit tan dan gigi taring tersebut mencoba membangunkan pemuda blasteran tersebut.

"Eungghh daddy gyu... aku masih mengatuk~. Lagi pula hari ini aku libur karna ada rapat guru" jawab pemuda blasteran yang manis tersebut rupanya tidak ingin bangun lebih awal karena sekolahnya libur hari ini. Membuat kim mingyu sang daddy sugar menepuk keningnya sendiri karena lupa bahwa semalam babby sugar nya yang bernama hansol itu mengatakan bahwa esok ia tidak sekolah karena libur.

"Hey baby. Setidaknya bangunlah dan temani daddy mu ini" Mingyu pun duduk di sebelah hansol yang masih enggan untuk bangun.

"Nanti saja dad, aku masih mengantuk~" rengek nya dengan nada yg tanpa sadar di buat agak manja. Membuat mingyu terkekeh karna tingkah manja hansol itu.

Dengan sekali tarik mingyu menyibak selimut pemuda cantik itu dan langsung mengukungnya.

"Hey baby, bukankah kau akan libur selama 3 hari ini?" Mingyu bertanya dengan smirk tipis yg ia keluarkan. Membuat pemuda yg ada di bawahnya gugup seketika.

"I-iya dad, wae??" Jawaban hansol terdengar jelas bahwa ia sedang gugup karena mingyu menatapnya intens yang di sertai smirk nya yang tampan itu.

"Jadi....mau bermain baby?" Seringai mingyu pun mulai mengembang dengan lebar nya. Dan langsung menerjang bibir manis dengan warna merah muda yg cerah alami milik baby sugarnya itu.

"Eungghh..." mingyu pun mulai melumat dan menggigit kecil milik hansol untuk meminta izin pemilik membuka akses untuk mengabsen satu persatu isi gua hangat milik hansol hingga membuat hansol mendesah di sela-sela ciuman yg mingyu mulai. Dan ciuman tersebut mulai turun ke bagian rahang dan lalu ke leher yang lebih muda sesekali menggigit dan menghisap kulit hansol yang seputih gading, membuat tanda kepemilikan yg kontras dengan warna kulitnya.

"D-dadhhh...ahhhnn....ssshhh" hansol hanya dapat menggigit bibir bagian bawahnya untuk menahan desahannya agar tidak terlalu terdengar nyaring.

Dengan sekali tarikan mingyu langsung berhasil menanggalkan kaos tipis tanpa lengan yg hansol kenakan tadi. Dan tanpa aba-aba ia langsung menerjang, menghisap,menggigit,dan menjilat tonjolan kecil berwarna pink itu dengan rakus dan sensual bergantian. Dan tentu saja hal tersebut membuat hansol mengelinjang ke enakan hingga ia membusungkan dadanya.

"Eungghh....ahhhnn...eummnshhh... n-nikmathhh ssshhh....t-terusshh daddhhh ahhhhnnn" racau hansol tak jelas.

Dan entah sejak kapan mereka telah sama-sama polos tanpa sehelai benang yg menutupi tubuh mereka.

Dan sekarang mingyu mulai menyiapkan 'adik' nya di depan lubang surgawi hansol. Dengan perlahan mingyu memasukan juniornya yang memiliki panjang 15cm, berwarna kecokelatan,dan jangan lupakan urat-urat yg membuat miliknya terlihat mengerikan itu. Membuat hansol meringis kesakitan namun nikmat.

"Shhh...ahh daddhhh...."dengan mata yang terpejam hansol meringis kenikmatan saat ujung kepala little mingyu masuk ke dalam lubang surgawi nya.

"A-AAHNNN DADDY!"
Dengan sekali hentak, mingyu berhasil memasukan juniornya kedalam hole hansol. Membuat hansol menjerit kenikmatan karna junior mingyu langsung menyentuh titik ternikmat hansol dan membuat juniornya serasa di remas dalam rektrum hansol yang ketat dan hangat itu.
Perlahan tapi pasti mingyu menggerakkan pinggulnya. Tangan nya pun tak tinggal diam. Tangan kiri ia gunakan untuk memanjakan juniornya hansol,sebelah kanan untuk memanjakan niple hansol sebelah kanan dan mulut hangatnya menghisap niple hansol dengan gemas.

"Ahhhnn daddhhh....kyahhh i-niiihhh terlaluhhh ahhhhnnn n-nikmathhh ouhhhh fuck me fasterrhhh ahhhhnnn daddhhh..."

"As your wish,baby"

Mingyu pun menghentakan pinggulnya lebih cepat dan tidak beraturan sambil memijat junior hansol.

"Ahhhnn daddy a-akuuhhh... a-akanhhh ahhh..."
"Bersama baby"

Mingyu menambah kecepatan tumbukannya pada sweet spot hansol dan beralih mencium bibir hansol yg sudah menjadi candunya itu dengan rakus.

"D-DADDYHHH AHHHH...."
"BABY AHHHH..."

dan akhirnya mereka keluar bersamaan. Hansol keluar hingga muncrat ke tangan, perut dan dada mingyu. Sedangkan mingyu keluar didalam, memenuhi hansol hingga ada yang merembes keluar. Mingyu pun menjilat cairan hansol yang terkena tangannya. Lalu membaringkan dirinya di samping hansol yang masih lemas karna kegiatan panas mereka tadi. Memeluk dan menyelimuti tubuh mereka tanpa melepas tautan di bawah sana. Membuat hansol meringis karna mingyu sedikit bergerak.

"Daddy? Kenapa tidak di keluarkan??" Hansol bertanya dengan mem-pout kan bibirnya lucu. Membuat mingyu mengecup bibirnya dengan gemas
"Itu karna kau hangat Baby. Sekarang tidurlah. Pasti kau lelah."
Hansol hanya menggumam, memejamkan matanya, dan membenamkan wajahnya di dada mingyu.

"Saranghae baby hansolie..."

Mingyu pun menyusul hansol ke alam mimpinya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

End
.
.
.
Ini apaan??
Anjir nista ;v
Tapi kurang greget???
Belajar nista ama maddog lah biar greget 😂
Ini terinspirasi dari banyak ff nc yang kebanyakan kalo lagi nganu nganu begini kan ya?? Au dah wkwk.
Niatnya ga mau di publish ini soalnya astagfirullah... ini kenapa aw pervert bgt ya???😂
Pengen bikin crack pair.... Pairing nya gyucheol...tapi kalo jadiin babeh sepon jadi uke deskripsiin nya gimana?? "Pemuda manis dan bertubuh berisi"??😃

Vomment juseyo...

Aw butuh masukan biar bisa nulis dengan baik dan benar biar pada bisa dapet feel kalo baca cerita karangan aw😢

Okelah see you next story yaa😊

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 13, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

GYUSOL/GYUNON/MINSOL DRABBLEWhere stories live. Discover now