Jeslyn Brooke Albert

28 1 0
                                    

Ps:Typo bertebaran

Hai!

Yup!  gue Jeslyn Brooke Albert . kalian pasti bingung dan nggatau apa arti dari nama gue , nih gue  kasi tau ya . Jeslyn itu artinya  'diberkahi dengan kekayaan dan kecantikan'.

 kalo Brooke itu artinya 'sungai kecil' . 

gue nggatau kenapa orang tua gue ngasi nama 'Brooke', apa hubungannya kecantikan dan kekayaan dengan sungai? 

Ooohh, gue tau..   mungkin biar kecantikan dan kekayaan gue selalu mengalir. 

Nah, Albert itu dari nama bokap gue . Mungkin Oma Opa gue ngasi nama Albert biar bokap gue pinter kaya Albert Einstein kali ye? dan terbukti Bokap gue pinternya parah gilee sampe dia bisa jadi kaya raya dengan hasil usaha dia sendiri. walaupun sebenernya kalo bokap ngga mati-matian  buat usaha kerja sendiri, dia juga bisa kaya dengan ngembangin perusahaan keluarga. 

Btw, ini kan cerita gue kenapa malah ceritain bokap?

Ok,back to me!

Temen temen gue biasa manggil gua dengan 'jes' atau 'jessy'.

Wait, wait , wait . kayanya ada yang salah deh sama ketikan gue barusan,  oooh iya..

Temen? 

Gue kan nggapunya temen. 

Emang, gak mungkin gue gapunya temen secara , sekolah gue yang dulu itu punya bokap gue. Tapi disini, yang gue maksud adalah temen yang bener-bener temen, bukan temen yang cuma manfaatin harta ataupun ketenaran gue.

Di sekolah gue yang dulu gue punya temen yang selalu barengan ama gue, yah bisa dikatakan geng gitu sih. Tapi mereka selalu ngemanfaatin gue. bukan gue nggatau, gue tau tapi gue masa bodoh aja pura pura nggak tau. 

Dan karena gue udah ngga kuat dengan semua ini , gue memutuskan untuk..

.

.

Tenang, gue bukan mau bunuh diri kok. gue masih waras kaliii.

 Gue cuma memutuskan untuk pindah sekolah dan merubah penampilan gue, dan nggak lupa gue juga untuk menutupi identitas gue yang sebenarnya.

Yup!

Ayo kita mulai petualangan gue!

The FirstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang