"Na Ri-ya!"
"Hyaa! Kau mengejutkanku, Taehyung," ucap Na Ri yang terkejut karena ulah 'sahabat'nya ini.
"Hahaha ... Mianhae, kau ini, kenapa selalu menyendiri?" ucap Taehyung sambil mendudukkan dirinya di samping Na Ri.
"Seperti tidak kenal aku saja, aku kan memang suka menyendiri. Aku suka sepi," ucap Na Ri.
"Asal jangan sepi hati aja, neng," goda Taehyung sambil terkekeh pelan.
"Terserah kau saja, Tae."
"Hei, kau ada masalah?" tanya Taehyung saat ia menyadari air muka Na Ri tampak sedih.
"Aniyo... Gwaenchanayo," ucap Na Ri sambil tersenyum kecil.
"Ani... Aku ini tahu, kau pasti sedang ada masalah kan?" ucap Taehyung yang kini memposisikan dirinya di depan Na Ri, bermaksud untuk mendengarkan cerita Na Ri.
"Kau memang yang terbaik, Tae. Kau tahu, sebentar lagi kita akan naik kelas ..."
Taehyung terdiam, ia tahu gadis di depannya ini belum selesai berbicara.
"Aku takut kau, aku, dan Hee Ra tidak sekelas nantinya. Kau tahu, aku ini tidak mudah bergaul," ucap Na Ri sambil menundukkan kepalanya.
"Hei, kita pasti akan sekelas, Na Ri-ya. Siapa yang berani memisahkan kita bertiga?" ucap Taehyung sambil menepuk pundak Na Ri.
"Aku tetap takut terpisah dengan kalian nantinya," ucap Na Ri sambil menatap Taehyung yang berada di depannya dengan sedih.
"Hei, kenapa sedih? Ayo tersenyum, Na Ri-ya, kau semakin cantik jika tersenyum," ucap Taehyung sambil mengusak rambut Na Ri dengan halus.
"Sudah tidak usah kau pikirkan, nanti kau tambah tua, nanti kau bisa keriput. Kita nikmati saja apa yang ada sekarang," ucap Taehyung sambil memamerkan senyum khasnya.
Na Ri tersenyum melihat 'sahabat'nya itu, "Kau benar, Tae."
"Tentu saja, Taehyung tidak pernah salah."
"Hei, memangnya kau perempuan? Perempuan kan tidak pernah salah."
"Arraseo... Aku kalah denganmu, perempuan selalu benar. Ayo ke kelas, Hee Ra sudah menunggu kita," ucap Taehyung sambil menarik tangan Na Ri, membantu gadis itu untuk berdiri.
"Gomawo... Kajja, kita ke kelas," ucap Na Ri.
Mereka berduapun berjalan bersama menuju kelas mereka. Sepanjang koridor orang-orang melihati mereka, ah, tidak, orang-orang hanya melihati Taehyung, sang pujaan hati banyak gadis. Setiap orang yang ditemui di sepanjang koridor menyapa Taehyung, ya, hanya Taehyung.
"Taehyung-ah!"
"Omo... Oppa kau tampan sekali!"
"Yo, bro!"
"Taehyung, wazzup!"
"Tae, jangan lupa nanti ada latihan dance!"
Taehyung yang memang dasarnya mudah bergaul, ia menjawab semua sapaan teman-temannya, bahkan para fansnya. Taehyung tampak sibuk dengan membalas sapaan teman-temannya, hal ini membuat Na Ri merasa canggung, tidak seharusnya ia berada di sana. Na Ri menundukkan kepalanya dan berjalan mendahului Taehyung.
"Ya! Na Ri-ya! Kau mau kemana? Tunggu aku." Taehyung yang menyadari Na Ri berjalan mendahuluinyapun ia menarik tangan Na Ri.
"Tunggu..." ucap Taehyung dengan suara imutnya. Ia melingkarkan tangannya di pundak Na Ri.
"Ih, menjijikkan sekali kau, Tae," ucap Na Ri.
"Lepaskan, aku malu dilihati orang-orang," ucap Na Ri sambil menundukkan kepala.
"Tidak mau, aku ingin semua orang tahu kau adalah sahabatku," tolak Taehyung.
"Tidak ada sahabat yang berjalan seperti ini."
"Tentu saja ada."
"Siapa?"
"Aku."
--
"Enteng sekali dia berkata seperti itu, hatiku rasanya mau copot. Tapi apalah aku, aku hanyalah sahabatnya, setidaknya begitulah aku dimatanya."-- Na Ri
--To be continued
--
Annyeong!Happinessdio♪ here!
Ini ff kedua aku setelah My Guardian Angel. ♥My Guardian Angel belum sempat author lanjut karena target yang Author kasih belum tercapai :". Tapi bukan berarti author stop ff itu sampai disana, author akan lanjut, tapi itu akan benar-benar slow update. Mian.
Ini baru tester, author akan lanjut secepat mungkin. Tolong apresiasinya. ♥
Seperti biasa, author selalu menulis setiap chapternya ± 500 words.
Tolong tinggalkan komentar dan votenya, ♥
With love,
Happinessdio♪
/14112016/
KAMU SEDANG MEMBACA
Stop Hurting Me
RomanceBTS V FANFICTION Siapa bilang yeoja kutu buku tidak pernah merasakan cinta? Mereka bahkan memiliki kisah cinta yang rumit. --Ditikung atau memang aku yang telalu pengecut untuk mengakui perasaanku?-- Cast : Kim Tae Hyung Song Na Ri (OC) -yang berka...