perkenalan tokoh

107 4 0
                                    

Sabil POV

Hai....
Namaku Salsabilla unum Bagaskara,kalian bisa panggil aku Sabil atau unum.Aku seorang mahasiswa S1 farmasi dan masih berniat untuk mengambil keprofesian agar bisa menjadi apoteker.

Jangan mengira bahwa aku seorang jones karena kalian salah jika beranggapan seperti itu,aku mempunyai kekasih tidak seperti kebanyakan temanku yang betah dengan status jomblonya karna lebih memilih pacaran dengan buku-buku farmasi.

Hanya saja aku dengan pacarku tak seperti pasangan-pasangan romantis lainnya karena kami jarang mempunyai waktu bersama,aku yang sibuk dengan kuliahku dia sibuk dengan jadwal penerbangannya(y jadwal penerbangan segala?)jika pertanyaan itu ada dikepala cantik/tampan kalian maka akan aku beritahu kalian bahwa dia adalah kapten pilot.

Meski kami jarang mempunyai waktu bersama-sama atau jarang bertemu tapi kami menggunakan gadjet dengan sebaik-baiknya karna kami sama-sama tahu manfaat dari penciptaan dari beberapa aplikasi sebagai media komunikasi.

Kalian tahu dia sangatlah tampan,baik,soleh,bijaksana,sabar,penyayang dll,jangan berani-berani kalian mencoba memilikinya karna aku akan langsung bertindak...!!! Hahaha...bercanda✌✌✌.

Sampai jumpan lagi.......
Bye.....bye......bye......

💊💊💊💊💊💊💊💊
Sekian dulu ya teman2.

Maaf typo-nya.

Butuh kritik n saran nih jadi jangan sungkan kalau punya unek2 ya.

Trima kasih yang sudah meluangkan waktunya buat baca cerita abal2 ini.Hehehe...😁

Ok sampai jumpa di part slnjutnya ya😘😘

Halalkan Aku Dengan Surat Ar-RahmanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang