Hai namaku Alicia Qeela aku sekarang duduk di kelas 2 SMA di salah satu SMA favorit di Bandung, aku punya 2 orang sahabat.. no! 3 maybe? Okay yg pertama dia Syahdilla Alivia yg kedua Audy Maharani yg ketiga? dia Bara Putra musuh gue dari SD gatau kenapa sekarang kita bisa deket banget sahabatan malah.. takdir mungkin? HAHAHAHANO!
Okay sekarang gue mau kenalin temen temen gue..
Dilla
Dia sahabat gue dari SMP, kita temenan dari dulu? No. Bahkan dulu gue sama Dilla itu musuh, jadi dulu itu di kelas gue semuanya punya geng nah gue itu geng famous tapi gue ga terlalu famous banget sih, nah kalo dia itu dulu geng alim dalam arti dia ga pernah ikut ikutan masalah orang gitu, dan ga macem macem. Karena itu geng gue sama geng dia itu ga pernah deket bahkan ngobrol aja jarang banget.Di suatu saat pas lagi pelajaran biologi kita tuh di bagi kelompok dan apesnya, gue satu kelompok sama dia dan temen temen gue yg lain kelompoknya mending mending, cuma gue sendiri, gue sekelompok sama yg cupu semua termasuk Dilla, karena kita sering kerja kelompok terus karena setiap pelajaran biologi kita harus komunikasi sama kelompok kita, akhirnya gue ngerasa nyaman bareng dia, kita jadi deket banget dan gue seneng sama dia karena dia beda dari temen temen gue yg lain, temen temen gue temenan sama gue karena gue orang mampu dan mereka kaya morotin gue gitu, beda sama Dilla dia emang bukan orang miskin ataupun kaya dia sederhana dia ga neko neko.
Dari situ sampe lulus gue bareng terus sama Dilla, dan pas lulus dia ngirim surat ke rumah gue, awalnya gue sempet bingung surat dari siapa dan ternyata dari Dilla dia bilang dia ngelanjutin SMAnya di Bogor dan gue bener bener sedih banget karena temen gue pindah.
Selang 5 bulan dia balik lagi ke Bandung, dia bilang dia ga betah disana soalnya gaada temen yg kaya gue, yg bisa dia porotin.. huuuuh.. punya temen begini amat:( but that's okay.
Akhirnya dia pindah ke sekolah gue dan kita temenan lagi.Audy
Gue ketemu dia di SMA ya kita emang baru temenan tapi gue nyaman sama dia kenapa? Dia itu mirip Mamah Dedeh, soalnya setiap ada masalah gue pasti curhat sama temen temen gue tapi yg solusinya paling bener cuma Udy dan dia selalu ngingetin gue dan nyeramahin gue. Kita ga pernah ribut sama sekali, kalo ribut juga pasti langsung beres di hari itu, jam itu juga kita ga pernah ribut yg lama, karena pemikiran kita sama 'ngapain ribut? Apa untungnya? Emang bisa lo ga ngomong sama sekali sama gue? Udh ga butuh gue lagi?' Itu pemikiran kita jadi kita ga pernah ribut.Boleh ga yg satu ini di lewat please gue males bgt... but okay lah mungkin kalian penasaran
Bara
Dia musuh gue dari jaman SD, kita berantem ga cuma di sekolah doang tapi di rumah juga, di tambah rumah kita yg deket banget rumah gue sama rumah dia cuma beda 2 rumah, dan terpaksa gue tiap hari ngeliat dia karena kita di SD satu kelas dari kelas 1 sampe kelas 6 dan SMP kita satu sekolah LAGI daaaaan satu kelas, OMG gue bener bener enek banget sama dia dan tuhan berbaik hati sama gue karena kelas 2 sama kelas 3 kita pisah.. YEAAAY!! Tapi gue ga bisa seseneng itu karenaaa... SMA kita satu sekolah lagi dan sekelas.Tapi gue seneng punya temen kaya dia kenapa? Tadi katanya enek kok sekarang bilangnya seneng? Okay gue seneng soalnya dia bisa jadi pacar pura pura gue HAHAHA!! ditambah tampang dia yg lumayan ganteng hihi.. ga cuma itu dia itu care banget sama gue selalu ngejagain gue selalu bikin mood gue naik lagi, dan selalu ada dimana gue butuh dia, bahkan waktu dia punya pacar dan gue juga punya pacar.
Waktu itu gue bener bener sakit hati banget dan kecewa banget sama mantan w yg itulah, nah gue galaaaau banget, nangis, ga mood ngapa ngapain. Trs gue telfon dia buat dateng ke rumah gue, gue bilang
'gue gamau tau pokoknya lo harus dateng sekarang juga!'
'Tapi gue punya janji sama cewe gue'
'Ga ga ga! Kalo lo ga dateng lo ga boleh mainin ps gue lagi!' Yaa.. itu anceman yg bener bener ampuh karena ps dia waktu itu rusak dan dia sering minjem punya gue
'I-iya deh gue kesana sekarang tunggu ya'
Itu yg buat gue nyaman bareng dia walaupun ada maunya, tapi menurut gue dia itu termasuk baik kenapa? Karena dia lebih mentingin ps yg artinya gue juga di banding cewenya hihi..
Okay gue udh kasih tau semua temen temen gue dan ya gitu deh
KAMU SEDANG MEMBACA
only fools fall for you
Teen Fictionmenceritakan tentang kehidupan seorang cewe yg hancur hanya karena dia membantu temannya dan berlanjut.. "Gue bilang juga apa?! Gue udh pernah bilang sama lo jangan ikut ikutan urusan dia! Lo susah diomongin" "Tapi bar gue nolong dia kan karena gue...