BAGIAN 2 : SI PENGUNTIT

13 0 0
                                    

“tolong pergi, jangan membuat hidupku semakin berat saja.” —BARA

BAGIAN 2 : SI PENGUNTIT

Pagi ini gue pergi kesekolah seperti biasa menaiki motor kebangsaan dengan kecepatan penuh karena hampir saja telat. Dari kejauhan di gerbang sekolah terlihat dia. Perempuan dengan rambut hitam dibawah bahu.

“Bara. Saya ingin memberikan ini untuk kamu” dia melirik ke arah gua sambil menyodorkan kotak.
“heh? Bisa gak sehari aja lu jauh jauh deh” balas gua dengan tatapan kebencian.
“ehh anu.. Aduh... Saya mau kasih ini aja bukan nya niat ganggu kamu...” jawab dia dengan tangan gemetar
“sama aja! Sana sih jauh jauh!” saut gua ketus
Dia menunduk, gua menang kali ini.

“DESARAAAA! SARAAAAA!” panggil seseorang
“hmm.. Gak bisa bara, tolong ambil” ucapnya sambil menunduk
“yaudah mana! Ini karna gua gamau berurusan dengan teman lu yang alay itu ya!” ucap gua seraya mengambil kotak itu. Lalu menoleh
“sara! Lu apa apaan sih masih aja deketin dia, udah gua bilangkan, dia bukan buat lu.” kata perempuan yang memanggil Desara, namanya Vania. Temen deket nya dia.
Karna males denger drama, gua langsung aja cabut

***

“Dia mencintaiku tanpa Alasan. Lalu aku menyakitinya sama seperti dia mencintaiku. Tanpa alasan.” -Bara

Dengan wajah kesal gua masuk ke kelas. Lo tau? Disana kabar gue nerima kotak si cewek kayu udah kesebar. Reputasi gua kaya nya dipertaruhkan. Seorang Bara, menerima barang si cewek kayu yang seantero sekolah tau dia itu Aneh. Dalam artian dia ngejar gue terus, padahal gue ga gubris dia. Pasti si cewek kayu lagi seneng!

“gila lu Bar! Malu maluin gue ahhh! Kenapa di terima?” selidik Geri
“satu dua makan teri emang kenapa si geriiii????” dikta mulai mengeluarkan Khas Berpantun Jarjit nya
“lo tuh ga ngerti! Ada vania, lo tau kan...” gue sedikit memberhentikan bicara karna vania dan si cewek kayu lewat. “sttttt!” lanjut gue sambil memberi pelototan.
Geri dan Dikta yang leher dan mulut nya Otomatis ikut terdiam.

“aduhaiiiiii aduh manisnya membuat jantung ku berdebar debar... Aduhai hai hai aduh sexy nya” Dikta bernyanyi seraya memainkan gitar yang sedari tadi dia pegang. Gue ikut menepuk tangan dan Geri melotot ke arah kita. Trik biar ga di kira lagi ngomongin doang sih. Kan gengsi ketauan ngomongin.
“Nyambut gue lu?” kata vania ke arah gue dan dua monyet di sebelah gue.
“iyalah vania cantik” balas gue. Si cewek kayu terus nunduk. Gue belum pernah liat wajah dia yang sebener benernya, ketutupin rambut nya dan karna kebiasaan dia nunduk.
“eh elo!” ucap geri sambil menunjuk si cewek kayu.
“i...i..iya kenapa?” jawab nya masih menunduk.
Geri berjalan ke arah belakang si cewek kayu, lalu mengambil ikat rambut yang ada di tangan vania “geri! Buat apa”
“gue tuh belum pernah liat muka lo! Lo tuh bicara sama siapa sih? Liat kebawah terus” Kata Geri sambil mengikat rambut si cewek kayu.
“eh... Aduh ger..”
“sekali kali kalo orang lagi ngomong liat mukanya! Bukan nunduk! Lo cari uang jatoh? Apa ada contekan apa yang perlu lo omongin?” Geri selesai mengikat rambut si cewek kaku, lalu mengangkat dagu nya. Gue liat si geri memperhatikan si cewek kaku sedikit lama lalu duduk. “lo cantik”

***

Gue ga percaya si Geri bilang gitu.
Harus gue akui, pas gue liat muka dia, putih banget, bibirnya pink tapi gue tau dia ga pake lipstick ato apa pun, bola matanya coklat. Gue setuju pas Geri bilang dia Cantik. Rambut Hitam di ikat dan poni nya buat dia semakin lucu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 17, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ELEGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang