Lima;

1.9K 140 16
                                    

Jungyeon lagi tidur-tiduran nikmat di kasur.

"JUNGYEON DARI PADA MOLOR BANTU GUE NYUCI NIH!"

Jungyeon mengubah posisinya menjadi berdiri dan buru-buru mengambil toa punya tukang tahu bulat di depan.

"YANG BERNAMA YOO SUNGYEON DIMOHON JANGAN MENGGANGGU ORANG CAKEP TIDUR TERIMA KASIH!"

"ETDAH BANGSAT!"

Jungyeon nyimpen lagi toa yang ada tulisan 'j30n6h4N 64n73N6'

Jungyeon ngecek jam di hand-phonenya.

"EBUSET JAM 8"

Jungyeon buru-buru nyikat gigi doang bekas jigong tadi. Jungyeon bukan sekalian langsung mandi ini malah langsung pergi.

"MA!PA!KAK!AKU PERGI DULU KE CFD YA MAU BELI MAKANAN SEKALIAN CUCI MATA!"

"CUCI MATA SI SAMA GUE PAKE BUSA CUCIAN NIH!"

Jungyeon langsung melesat pergi ke cfd naik sepeda bmx warna pink punya sepupunya.

Dijalan menuju Cfd

Rumah jungyeon ke cfd jauh...bagaikan sungai nil dan amazon bersatu. Sekitar 154meteran baru sampe. Sebelum sampe ke cfd jungyeon berhenti dulu. Jungyeon kayak ngedenger suara.

"JUNGKOOK BANGSAT!GANTI RUGI LU FIRST KISS GUE!"

Jungyeon kan keponya kebangetan jadi ngintip aelah.

"TZUU MAAF KAMUNYA SIH BIKIN AKU PENGEN CIUM"

Jungyeon ngeliat tzuyu sama jungkook berhadapan dan posisi tzuyu itu kayak mau nampar jungkook.

"TZUYU?JUNGKOOK?LU BERDUA NGAPAIN?"

Jungyeon akhirnya ngedatengin tuh berdua.

"LAH JUNGYEON LU NGUPING?"

"KALIAN?TADI?C-CIUMAN??"

Tamatlah sudah jungkook dan tzuyu.

"LANJUT SONO SEWA HOTEL SEKALIAN BIAR PUAS KALAU DISINI GAK BAKAL PUAS"

Anjir geblek si jungyeon. -cty

"YAUDAH ATUH AYUK TZU KITA PUASIN SAMPE BEBERAPA RONDE"

"ANJING!"

Tzuyu kabur lagi ntah kemana.

"Gegara lu njir jung" jungkook masang ekspresi datar, jungyeon mah cuma ngebentuk V dijari-jarinya.

"Apa salah hamba. Btw kejar tuh keburu diambil orang mubazir kalau dibuang gitu aja mending pertahanin sono"

Jungyeon akhirnya memberi pencerahan ke jungkook, jungkook merasa seperti mendapatkan mukjijat dari sang maha kuasa.

"Jangan sok ceramah lu!btw jung kapan nikah?"

Jungyeon mah bodo langsung pergi aja, ngambek biasa ditanya kapan nikah mulu.

"CIE NGAMBEK!"

Mina & Mark'POV

"Mark akhirnya gak ada yang ganggu kita.."

"Berasa surga dunia min.."

Mina sama mark pacaran ditukang kupat tahu.

"Min...ntar aku jadi ikut ke jepang ya"

"Yakan udah aku siapin tiketnya"

Mina tuh keturuna konglemerat 7 turunan, jadi satu geng kalau mau ke jepang bisa dia bayarin.

"Makasih ya min.."

"Selaw aja.."

Nayeon'POV
Nayeon sama jin balik duluan kata mama nayeon gak boleh lama-lama di cfd ntar kecapekan soalnya kan mau kawin.

TWICE 2.0✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang