Enam;

1.7K 142 6
                                    

Jihyo sama myung eun itu adek-kakak serasi jarang berantem paling adu mulut doang tapi kalau ada minhyuk itu kayak jupe-depe-saipul hancur dunia udah.

"MINHYUK ANJU TAS GUE"

"MINHYUK SETDAH KASET GUE GEBLEK"

"MINHYUK KOMPUTER GUE JANGAN DIPAKE"

"MINHYUK JANGAN MAKAN KEBANYAKAN NTAR GUE GAK KEBAGIAN"

"MINHYUK LU TUH DIEM KEK DARI TADI GAK MAU DIEM KAYAK ANAK OVERDOSIS TAU GAK?"

"HEY KALIAN WAHAI PARK MYUNG EUN DAN PARK JIHYO, KALIAN BERHENTILAH TERIAK-TERIAK KAYAK TUKANG TAHU BULAT, ADIK BUNGSU KALIAN INI GAK PUNYA SALAH JANGAN DITERIAKIN CEM FANGIRL LIAT OPPA-OPPA"

Minhyuk dapat sebuah jitakan dari kedua kakak perempuannya.

"MAAAAA....KAK JIHYO SAMA TEH MYUNG EUN NGEJITAK AKU SAMPE BENJOL"

"JIHYOOO....MYUNG EUN....KALIAN JANGAN GANGGU ADIK KALIAN URUSIN TUH KERJAAN KALIAN"

"DASAR ADEK KURANG AJAR"

Minhyuk itu kesayangan mama park, soalnya minhyuk satu-satunya cowo dan paling kecil di keluarga park.

*********

"JUNGGG BANTU MAMA NYUCI"

"NTAR MA LAGI SIBUK"

"SIBUK APAAN ORANG JUNGYEON DARI TADI MAIN PS DIKAMARNYA"

Jungyeon sama seungyeon itu kayak tom-jerry jarang akur, kata mama yoo juga kalau seungyeon sama jungyeon akur itu pas dikasih duit aja sisanya bakal berantem lagi.

Jungyeon lagi main ps sambil dengerin lagu, kebetulan sodaranya dateng namanya chang hyun panggil aja ricky gebet juga boleh soalnya jomblo.

Seungyeon dateng bawa sapu lidi ekspresinya itu udah geram cem mau mukul jungyeon sama ricky soalnya main ps mulu abis dari pulang cfd.

"JUNGYEON RICKY JANGAN MAIN PS MULU NAPA?KEK GAK ADA KERJAAN SELAIN MAIN PS TAU GAK?BANTU MAMA NYUCI ATAU MASAK KEK"

Jungyeon sama ricky langsung kabur keluar rumah.

"ETDAH SOMPLAK MALAH KABUR YODAH GUE AJA YANG MAIN PS"

**********

D-7 Reunian

Mina beserta panitia-panitia yang lain lagi sibuk mikir setting panggung dsb.

"Ini taro sini aja..."

"Sini?"

"Hooh situ aja"

"Itu geser kesinian dikit"

"Itu tolong agak di keatasin"

"Itu tolong masukin ke lubang"

"Itu jangan terlalu dalem"

Panitia lagi sibuk beresin panggung, lah si jeonghan sama jungyeon malah mojok berdua.

"Ahh..ahh..jeong..."

"Jung...sabar...bentar lagi gue masukin kok.."

"Duh cepet dong..."

"Kalem gek masukin botolnya ke tong sampah ntar juga yang lain ngebuang botolnya ke tong sampah"

"Dih"

Mark sama mina abis ngeberesin panggung langsung mabur ke kantin.

"EH MINA MARK LU BERDUA MAU KEMANA?"

"NYARI PENGHULU GUE MAU KAWININ MINA SEKARANG"

"TSADEST"

Vernon sih tetep ngeberesin panggung sama namjoon sebab pacarnya bukan panitia atau anggota osis.

"PULANGKAN SAJA AKU PADA IBUKU"

Nayeon kebetulan gak bisa ngebantuin soalnya sibuk sama persiapan pernikahannya sama jin.
Kebetulan sana mantan sekre jadi dateng, momo ikut dateng gegara takut ditinggal sendiri dirumah mina.

Suga kebetulan mantan seksi kebersihan dan hoshi juga mantan bendahara, jadilah momo dan sana pacaran.

Nah disitu juga ada yang latihan buat ntar tampil ada si pasangan tanpa status yang udah taken sekarang mah lisa-bambam, duo toa yang jadi mc seokmin-yuju, jangan lupa kumpulan mantan mina mau ngecover boyband sma*sh.

17 menit kemudian...

Mina sama mark baru balik dari kantin bawa minuma new green t**.

"EH LU BERDUA YA GAK BAGI-BAGI"

Hani selaku mantan bendahara angkatan 16 yang galaknya minta ampun langsung ngambil minuman yang mina pegang.

"EH KAK HANI ITU PUNYA MINA"

"BODO MARK BODO"

Mina mah selaw aja meratapi nasib digituan kakel.

Entah karma atau apa jungkook sama tzuyu dipertemukan kembali karna udah dasarnya jodoh, jungkook mantan seksi keamanan btw, tzuyu sih mantan pengisi hati jungkook *eh bukan mantan seksi keterampilan sama chaeyoung tapi sayang chaeyoung lebih milih sama dahyun dari pada tzuyu yaudah tzuyu sendiri ke sininya.

"GOOD BYE GOOD BYE"

Jungyeon mah gitu orangnya.

Tzuyu sama jungkook pa hadep-hadep.

"Tzu..."

"Kook.."

"MASA LALU BIARLAH MASA LALU"

Yang lain mah gitu orangnya.

Tzuyu sama jungkook berdiri dalam diam.

"GAK USAH DIEM-DIEMAN LAH TINGGAL NGOMONG APA SUSAHNYA"

Anjing emang si jungyeon. -jjk

"Apaan?"

"Tzu mending jangan disini dah ngomongnya kita keluar dulu.."

"Yaudah kuy"

Karna yang lain keponya minta di kurban, jadilah yang lain ngintilin dibelakang.

********

"Tzu gue cuma mau bilang..."

"Gue udah tau kok"

"Gue belum selesai..."

"Lu mau ngajak gue balikan?"

"Yeh kok tau?"

"Karna seorang tzuyu itu calon peramal"

"Jadi lu mau gak balikan sama gue?"

"Asalkan halal gue mau..."

"Beneran?"

"Iya"

"Sumpah?"

"Iya"

"Cius?"

"Udah geblek gue gak bakal nerima kalau lu gitu terus"

"Etdah sades"
"Tzu maafin gue yang dulu"

"Udah gue maafin kok"

"Aku yang dulu bukan lah yang sekarang dulu selingkuh sekarang aku balikan"

"Nah ngaku selingkuh lu!"

"Kan lu udah maafin"

"Yadeh..."

"Sekali lagi maafin gue ya tzu..."

Jungkook meluk tzuyu erat.

Yang lain mah udah ketawa cekikikan ngeliat dua sijoli ini balikan lagi.

Jungyeon jailnya itu kebanget-ngetan masang lagu 'sekali ini saja'

"WOY ITU SAPA YANG NYETEL GUE MUTILASI LU"

Yang lain malah ketawa kenceng terus kabur.

"EH BENCONG SI JUNGYEON, JEONGHAN, MINA, MARK, HANI, NAMJOON, VERNON, SANA, MOMO, HOSHI SAMA SUGA GUE MUTILASI LU SEMUA"

********
Maaf partnya dikit otak lagi mentok dan gua bentar lagi uas oh no!😯

TWICE 2.0✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang