Pria bersurai dark itu menghisap sepentung rokok hingga habis. Ia melirik wanita yang sedang terbaring di ranjang king size itu. Ia memakai seluruh pakaiannya dan melemparkan uang untuk wanita itu, lalu pergi meninggalkannya begitu saja.
Namanya Jeon jungkook, pemuda ini adalah ketua mafia terbesar diseluruh korea Selatan. Ia sangat licik, kasar dan memiliki kelebihan hormon.
Karena itu, ia sering memuaskan hasratnya kepada wanita-wanita club malam.Jungkook memasuki ruang kerjanya, sambil meneguk segelas wine yang telah di tuangkan oleh waitressnya.
Ia jenuh dengan semua ini, jika gairah sex nya muncul, ia harus pergi ke club. Maka dari itu, ia menerima tawaran sahabatnya beberapa hari yang lalu."Tae, bawakan aku kucing yang kau maksud itu. Sekarang" jungkook memejamkan matanya. Sedangkan taehyung segera membawa apa yang jungkook pinta.
Tak lama kemudian..
"Annyeong haseo" suara lembut itu menusuk telinga jungkook, lalu ia terbangun setelah mendengar suara itu.
Jungkook menatap penampilan jimin dari atas hingga bawah. Jungkook rasa makhluk dihadapannya saat ini telah membuat 'jeon kecil' berdiri.
"Kook, ini dia. Kalau begitu aku harus pergi sekarang okay" taehyung meninggalkan ruangan itu. Kini hanya ada jimin dan jungkook.
Jungkook menghampiri jimin, ia mengelus pipi jimin dengan lembut. Hingga sang empu menutup matanya karena menikmati belaian lembut dari seseorang.
"Siapa namamu manis? " ucap jungkook tersenyum.
"Namaku.. Jimin~park jimin.. " jimin menunduk patuh.
"Nah, mulai sekarang uri jiminnie harus mengubah marga 'park' itu menjadi 'jeon jimin" jimin mengangguk patuh.
Jungkook menarik jimin agar duduk di pangkuannya. Jimin dengan polosnya duduk diatas paha jungkook.
Jungkook melengguh nikmat, sementara jimin kebingungan melihat tuannya itu.
"M~Mmaster.. "Jimin menatap jungkook
"Shit! Ah~chim... "Jungkook memejamkan matanya menikmati setiap gesekan yang dibuat oleh si manis ini.
Ff baru nih, jgn lupa sarannya sm likersnya ya^^
Gomawo 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Master Jeon [Kookmin]
FanfictionJeon jungkook adalah seorang mafia yang sangat gila akan sex. ia selalu pergi ke club hanya untuk one night bersama para wanita penghibur. suatu ketika ia jenuh dengan semuanya itu, ia memutuskan untuk membeli seekor hybird yang hanya dijual untuk...