Jimin membuka matanya dan melihat sekeliling kamar. Ia menekuk bibir kissablenya, entah kenapa ia merasa kecewa karena sang master tidak ada di hadapannya saat ini.
Jimin memakai pakaian miliknya dan langsung turun ke lantai dasar. Barangkali sang pangeran sedang ada di bawah bukan?
Namun, harapan jimin seketika sirna karena ia tak menemukan sang pangeran yang ia cari. Ia memeriksa kesudut ruangan yang megah ini. Namun nihil, ia tak menemukan sang master
"Eunghh~masterh.." jimin tetap mencari pria berparas tampan itu.
Hingga ia merasa lelah, karena tak menemukan yang ia cari sedari tadi. Pemuda manis ini memutuskan untuk mencari sang master diluar rumah. Walaupun rasa lelah yang menggerogoti tubuhnya.
Jimin menelusuri jalan yang agak ramai di pagi hari ini. Beberapa tatapan aneh dari para pejalan kaki di tujukan kepadanya. Pasalnya, ji min meraung seperti anak hilang yang frustasi mencari sang ibu.
Tolong ingatkan jungkook agar mencari pria manis ini sepulang kerjanya nanti.Jimin duduk di kursi Taman dengan kaki yang tertekuk. Ia membenamkan wajah manisnya di balik paha mulusnya itu.
Tanpa jimin sadari, seorang pria berkulit pucat sedang memperhatikankanya. Pemuda itu sangat tertarik dengan objek yang sangat Indah itu.
Pria ini bernama Min Yoon Gi. Karena tak tahan akan tingkah laku menggemaskan jimin, kini pria pucat ini berinisiatif untuk mendekati sang hybrid.
"Hai.." Jimin mendongak tatkala suara husky itu mengintruksi pendengarannya.
"Eung~master, anni. Kau bukan master" Jimin berdiri seketika.
'Jadi ia sudah memiliki tuan? Baiklah, aku akan merebut si manis ini dari tangan siapapun' batin Yoongi
"Aku teman mastermu.." ucap Yoongi.
"Jinjjayo?" perlahan jimin menatap manik kelam pemuda itu. Sepertinya jimin telah masuk perangkap.
"Ya" ucap yoongi
"Jungkookie adalah temanmu ahjussi?" jimin mengerjapkan matanya
'Oh tuhan aku tak tahan' gumam yoongi
"Ne, jungkookiemu menyuruhku untuk membawamu sekarang, ayo ikut aku manis.." Yoongi menarik lengan jimin
Sementara Jimin hanya mengangguk patuh, jimin tak sadar jika dari sinilah permasalahan sesungguhnya akan dimulai.
Mian baru update lagi... 😂
Vote and comment ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Master Jeon [Kookmin]
FanfictionJeon jungkook adalah seorang mafia yang sangat gila akan sex. ia selalu pergi ke club hanya untuk one night bersama para wanita penghibur. suatu ketika ia jenuh dengan semuanya itu, ia memutuskan untuk membeli seekor hybird yang hanya dijual untuk...