Welkam Bebih
Selamat menikmati💋, eunghh
Maapkeun, aing emang engasan:))***
Gue Kim Yoo Ji, lahir 2 oktober 2001, 69% korea 31% unicorn, ukuran sepatu 37, ukuran baju XS, warna kesukaan apapun asalkan "pastel", body se-sexy miranda kerr, setinggi Kendal Jenner, tapi mirip miper:)) eh, ya ga lah ga mungkin atuh guenya mirip miper. Kata emak gue sih gue mirip jun ji hyun dicampur song hye kyo, ditambah pemanis dengan tampang 'Dijjah Kuning'. Eh tida ko tida gue ya gue, mirip Kim yoo ji:)) sekian.Hari ini hari pertama gue masuk ke sekolah baru semenjak gue pulang lagi ke Indonesia dari 10 tahun gue tinggal di Korea, gue pilih masuk sekolah ini karena 50% murid sini itu urang kurya. Dan juga, karena abang gue "Kim Jong In" sekolah disana.
"Eh BangKai ku sayang gesit dong, lama bat deh gue mau eksplorasi cogan di sekolah baru ini"
"Sabar elah dek, selesai elah ntar lagi"
"ABANG CEPETTTT"
"Iya anjeng iya, nih udah nih"
"Wah ma parah, dedek dibilangin anjeng sama si abang ih"
"Jong In omongannya yaaa"
"Ampun mama ku sayang, Kai ganteng berangkat dulu ya, assalamualaikum. Eh Ji cepetan lu lama amat elah"
Suka sebel punya abang, yang nungguin siapa yang kena juga siapa ujungnya dijjah kuning mah salah terus:")
"Ma, adek cantik berangkat dulu yaaa, assalamualaikum"
"Iya hati-hati, waalaikumsalam"
Sekip,
Jadi sekarang gue udah disekolah, duh dugun dugun aing hehe. Gue sekarang lagi di kantor kepsek, ini kepsek seorang pak Siwon meuni kasep pisan eui mimisan eneng:")"Yoo ji sekarang kamu ikut saya"
"Eh, iya pak? Udah mau ke KUA nih? Saya masih kelas XI pak tungguin saya 2 tahun lagi aja deh pasti saya udah siap. Hehe."
"Hmmm"
"Eh iya maap atuh pak, kan saya main main ihh jangan serius dong pak, tapi kalo bapak mau serius sama saya mah siap pak. Kerumah aja minta restu sama papa mama pasti dapet"
"YOO JIII"
"Ampun pak"
Bangsul nyaris mati gue anjeng untung udah sampe depan kelas yang bakal gue huni. Kelas XI.2 yang dari luar keliatan diem bukan karena mereka kalem, tapi karena kelasnya yang kedap suara(: maklum aja sekolah gue mah elite ya.
Gue masuk kedalam calon kelas tercinta gue yang subhanallah walhamdulillah rame bener, jadi terharu sat. Gue berdiri di depan kelas sambil liat ke sekeliling siapa tau ada cogan, acikiwir. Dan dengan anjengnya gue liat cogan yang bikin gue pecah telor, eunghhh abanghh.
"Yoo ji silahkan perkenalkan diri kamu"
"Perkenalkan, nama saya Kim Yoo Ji biasa di panggil Ji. Bukan Ji, Ji chang wook yah say. Sekian,"
"Ada yang mau ditanyakan anak-anak?"
"Bagi Id line ei!"
"Uname ig dong?"
"Panjang softex?"
"Merk softex?"
"Ukuran kutang wei!"
"Bagi web bokep wei!"Banyak emang yang nanya, jadi yoo ji mah susah emang pemes mulu kemana mana mah.
"Sudah pertanyaan kalian percuma, gabakal dijawab jadi tanyain sendiri aja yah saiyangquh, muridquh tercintach. Ji kamu sekarang duduk ditempat kosong disana disamping Ten ya"
Lah anjer kaget gue, gue kira si Ibu mengerikan ternyata aku titisannyah eunghh. Gue langsung ngangguk aja ngikutin perintah ibu Hyuna ku tersyantique, dalem hati mah mikir ten teh yang mana yak, terus itu anaknya ada 10 gitu, gue mah banyak pertanyaan sama kayak hubungan kita perlu dipertanyakan, unchhh.
Gue liat bangku kosong, ternyata disampingnya teh si aa' cogan yang dari tadi eneng liatin. Sat idup gue untung bat dah rejeki nomplok say.
"Hai gue Yoo Ji"
Basa basi dikit, siapa tau ntar balik langsung pesen hotel ( ͡° ͜ʖ ͡°)
"Tau elah kan tadi lu udah perkenalan didepan wahai Ji kesayangnya aa' Ten"
Dengan bangsatnya bang Ten nyengir semanis tampang gue, OMEGAT.
Bangsat emang si Ten paling bisa bikin kutil anak orang pecah aja njeng.TERTOHOQ DEDEK BANG, GAKUAT
TBC
--------
Sekian dari author nan cantik ini. Jangan lupa arahin jarinya kearah pojok kiri yaa say, unchhh.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBANGKU •TEN
FanfictionABANG TEN DEDEK SAYANG ABANG UNCHHH WARN : •Non-Baku •Hars Words •Garing •Eunghh •Frontal