Tu

95 8 8
                                    

Dibaca yuk say

-----------

"Hai gue Yoo Ji"

Basa basi dikit, siapa tau ntar balik langsung pesen hotel ( ͡° ͜ʖ ͡°)

"Tau elah kan tadi lu udah perkenalan didepan wahai Ji kesayangnya aa' Ten"

------

Masa bodo lah Ten, tampang lelaki kelinci. Gue udah biasa di baperin sama tampang ginian:))

------

Ji P.O.V

Sekarang udah bell gue duduk doang sendirian dikelas tercita ga sendirian juga kan ada dia di hati, acikiwir.

"Eh Ji kan ya? kenalin gue Ahra. Lu adeknya bangKai kan ya?"

"Eh iya, lu tau darimana?"

"Wkwk, dari bangKai lah"

"Lu kenal bangKai?"

"Yeu satu sekolah mah pada kenal sama bangKai beserta komplotannya, udah ah lu mau kantin ga nih? Bareng kuy"

"Kuy lah"

"Ahra bukan doi bangKai kan yak?"
-Ji

Ji P.O.V -end-

------

Ten P.O.V

Gue lagi dikantin bareng temen gue para cogan, dan wajib digaris bawahi terutama GUE. Gue bukan makhluk ke geer-an tapi diantara mark, taeyong, taeil, doyoung, jaehyun, haechan, hansol, jaemin, winwin, de el el emang gue sih yang terutama bat gantengnya:)) Bukan sombong tapi perlu digaris bawahi lagi FAKTA.

"TEN KU SAYANGGGG"

"HAECHAN ANJENG GAK USAH ALAY LU TAYIK, lu ada maunya pasti"

"Tau aja aa' Ten mah, bagi id line si anak baru dong"
*ini Haechan ngomong sambil monyong monyong minta cipok*

"LAH IYA ANJENG, gue lupa minta ihh"
*Ten langsung heboh sendiri*

"Ah bangsat gaguna lu mati sono"

"Sante dong jing, udah minta gue dibangsatin lagi. Adek Haechan mau abang cipok emangnya?"

"Mau dong banghhhh"

Haechan mah ga gue urusin lagi. Gimana mau gue urusin coba orang itu si Ji tersayang lagi jalan ke kantin tapi dengan tayi nya si Ahra bikin mata SELEPET sekali ih, ingin berkata kasar aqu.

"Bang ten sayang panggil dong bang"
"Iya Ten panggilin gih"
"Panggil ya Ten gak lu panggil lu gue cipok ya"
"Ten Unchhh, sayangque panggilin ya gue gak mau tau TITIK"
"Ten panggil gih, kalo gue yang manggil ntar di pingsan gue hensem soalnya"
"Ih gede ya ten"

Yaudahlah karena Ten dibikin sama mama dan papa yang berjuang dengan kenikmatan malam yang syahdu dan akhirnya Ten terbentuk dari kecebong yang baik jadi gue panggil aja si Ji, tampang Mereka pada melas bat soalnya.

SEBANGKU •TENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang