prolog

42 3 0
                                    

Haii gw catherine dan ini cerita pertama gw diwattpad😂😂

____________________

Tahun ini adalah tahun ajaran baru, tetapi menurut Venezuela Rachel tidak ada yang baru dan menarik dengan tahun ajaran baru ini karna menurutnya itu sama saja terlebih lagi perasaan Martinez Louise kepadanya yang masih bersikap agak cuek kepadanya. Walaupun Rachel ingin sekali sifat nya yang cuek kepadanya berubah tapi dia sadar tidak semudah itu untuk membuat sikap seorang Louise agar tidak terlalu cuek kepadanya.

Rachel merasa seorang Louise itu adalah pribadi yang mempunyai sifat bad boy yang konyol, tapi sifat konyol itu tidak ditunjukkan kepada Rachel.

   "Woi lu ngelamunin apaan sih"?, Tanya Selvi kepada Rachel yang sedang duduk sendirian di kursi taman belakang seseorang

  Karna merasa ada yang memanggilnya Rachel pun terbuyar dari lamunanya "eh elu,  gue kira siapa", jawab Rachel sambil cengir-cengir tidak jelas yang membuat alexa mengelus dadanya dengan sabar.

   "Si bego", Desis Alexa memandang Rachel kesal

"Lu tadi ngelamunin apaan oncom nyampe gue pnggil gajawab?", tanya Selvi yg mulai duduk di sampingnya sambil berfoto-foto
 
"Heh lu karna gue baik ni ya gue bilangin, elu jangan mentang-mentang nama lu selfie, kerjaan lu cuma bisa selfie doang... Capek gue liatnya", ucap Rachel yang diam-diam mengalihkan arah pembicaraan yang seketika membuat Selvi terhenti dari aksi selfie nya.
   
"Namanya Selvi bego bukan selfie", ucap alexa datar "Sekarang gue tanya lagi tadi lu duduk disini ngelamunin apaan?"
 
"Maapin gue yo lu berdua, gue ga ngasih tau lu pada soal ini", ucap Rachel lirih didalam hati."tadi gue lagi ngelamun mikirin   kapan si Taylor Caniff follback ig gue padahal gue udah ngefollow dia dari dulu", balas Rachel asal.

    "Tau ah capek gue ngomong ama lu", balas Selvi Dan alexa yang bersamaan mendorong kepala rachel kebelakang.

"Yaelah lu baru aja capek ngomong ama gue...apa kabar hati gue nih yang masih waiting dia buat nengok ke gue", ucap Rachel lirih dan memilih mengambil iphone6nya dan membuka aplikasi bbm nya yang mendapatkan omelan dari kedua temanya digrup yg telat dibuatnya .

  Alexa: Woi bentar lagi masuk bego lu ga inget siapa yang ngajar hari ini? 😂😂😠😢😨😣😉

Selvi: biarin bodoh biar mampus tuh bocah kena omelan ama sih guru gemuk.

Rachel: Jangan suka begitu gitu gitu lu pada khawatir ama gur kan?:) jadi mayu aku

Selvi: njis...

Alexa: njis...(2) ngarep bego lu mau di khawatirin ama gue yang unyu ini

Rachel: bodoamatt! btw si selfie mana tuh?

Selvi: bodo.

    Rachel tersenyum dan memilih memasukkan hpnya ke kantong seragamnya dan berjalan menuju kelas.

Setengah perjalanan hp rachel berbunyi lagi dan dilayar menunjukan bahwa

Alexa is calling....

"Si bocah segala nelpon gue", ucap rachel sabar.

"Selamat pagi semua", ucap bu Rahayu yang sudah tiba dikekelas

"Yoi", ucap para murid meledek

"Heh itu kamu yang ngedumel dibelakang! sini!", perintah bu rahayu galak

"Yaaloh bu jgn galak-galak napa sih... nanti murid baru pada takut ama ibu loh ditambah ibu mirip sumo", ucap Ricky santai yang mmbuat kelas menjadi riuh.

"Yaaloh si ibu uda nyampe aja", ucap Rachel yang tiba" masuk dan membuat bu Rahayu semakin emosi.

"Kamu dari mana aja? kenapa baru masuk hah?", ucap bu Rahayu yg sudah semakin emosi

"Hmm...bu Bumi itu bulat atau datar atau kayak gimna sih?", tanya Rachel dengan wajah yang dibuat seperti berpikir

"Eh iya bu saya juga pengen nanya....", belum sempat Ricky menselesaikan pertanyaan nya bu Rahayu sudah memotong nya dahulu.

"Kalian berdua cepat keluar", bentak bu Rahayu

"Yaelah si ibu ga ngejawab pertanyaan saya dulu... Yaudah deh bu, saya keluar dulu", ucap Rachel kepada bu Rahayu. "eh Lexa, Selfie gue tunggu dikantin yo", lanjut rachel yang dihadiahi lemparan kamus dari Selvi.

"Selvi coeg bkn Selfie", ucap 1 kelas yang sudah sangat sabar.

"Alhamudillah", celoteh Ricky  yang diberi tatapan tajam oleh bu Rahayu

  "Saya tau, kalian semua di sini adalah anak orang kaya apapun yang kalian mau pasti di dapatkan, tapi cobalah sekali saja kalian berjuang untuk mendapatkan sesuatu", ceramah bu Rahayu pelan yang tiba tiba membuat Rachel berhenti sejenak dan mencerna apa yang dikatakan oleh bu Rahayu tadi,

dan satu hal yang membuat Rachel sadar bahwa dia harus berjuang lebih keras untuk mendapatkan seseorang  "Martinez Louise".

___________________________________ganyampe 1000kata prolog nya😂😂😂gpp kan😢?

Btw yg dimulmed itu Martinez louise

Jgn lupa voment ya😂
                         

Got You?Where stories live. Discover now