"E-EH EH EH GUE MAU LO BAWA KEMANA?! LEPASIN!!" Taehyung hanya menghiraukan teriakan Hyera dan terus manarik hyera ke taman belakang sekolah. hanya ada mereka berdua di sana.
"LO APA-APAAN SIH?!! NARIK NARIK GUE. LO KIRA GUE APAAN!?"
"Ih berisik ya" "Ok, gue pengen ngomong sama lu empat mata doang"
"KAN GAUSA TARIK BISA WOI"
"Yauda ish gausa tereak gue ga budek!" "Lo tau ga yang Tadi lo ancem tuh siapa hm?"
"Ga! Gatau! Emang siapa sih? kek nya dia ber pengaruh banget di sekolah ini" Taehyung hanya mendengus geli mendengar pernyataan Hyera.
"Bagus deh lo gatau. Kalo tau pasti nyesel hahah" kata Taehyung yang berjalan meninggalkan Hyera yang sedang di hujani oleh pertanyaan-pertanyaan.
"HEH JANGAN TINGGALIN GUE DONG IH" Teriak Hyera yang lagi-lagi dibalas dengan acungan tangan saja..
.
.
.
.
."Ih anjir kesel tau ga guee"
"Anjir lo Tadi dibawa kemana ra??" Tanya yejin yang sudah duduk di kelas.
"Ituu Tadi gue di bawa ke taman belakang sekolah"
"Ohh. Gue pengen cerita tentang si Yoora nihh"
"Yaudah cerita""Yoora adalah ketua cheerleader yang songong abiss. Yang merasa terbaik di sekolah ini. Dia Dari dulu itu ngincer geng Abang lo ra, hampir semua nya di pacarin sama dia. Tapi engga Abang lo, karena dia udah tau busuknya si Yoora itu. Nah si Taehyung sengaja macarin si Yoora kayaknya buat mainannya doang jadi, lo Tadi ngancem Yoora itu udah kayak ngebangunin singa yang Lagi tidur. Lo bakalan di terror sama Yoora mulu yang pastinya. Gue juga udah pernah kayak gitu gara-gara dia tau kalo gue mau ngedeketin Abang lo Chanyeol. Tapi ga ko sekarang hehe udah mupon gue hahaha"
"Ohh gitu toh ternyata. Yaelah gue ga takut Kali ama Yoora, cewek cabe kayak gitu mah di tabok dikit juga ngejer"
"Ya emang sih ra.. Tapi dia itu punya banyak temen, makanya itu gaada yang berani buat ngadepin si Yoora"
"Katanya kan lo udah pernah kan kayak gue? Nah itu bisa. Udah lah gampang" Dan guru pun masuk..
.
.
.
.
.
."Ra lo pulang bareng siapa?"
"Sama bang Chanyeol lah jin. Siapa Lagi coba-_-"
"Yaudah gue duluan ya byee"
"Iya".
.
.
.
.*di Mobil*
"Ra lo Tadi. Anjir ngakak tauga gue hahahhahahahha"
"Dih sialan lo bang, bukannya tolongin gue-,-"
"Hahahhaha gapapa seru. Tapi bagus lo ra tadi. Cewek kayak Yoora man gausah di takutin, nanti kalo dia ngapa-ngapain lo bilang aja ke gue nanti gue bantun lo"
"Iya bang iyaaa. Eh emang bener ya kata Yejin kalo lo pernah di deketin sama Yoora?"
"Iya pernah. Tapi gue juga tau Yoora kayak gimana, makanya pas dia nembak gue tolak mentah-mentah" "terus tadi lo udah kenal emang ama Taehyung?"
"Yaaaa gituu, gue Tadi pagi pas lagi nyari kelas ketemu dia" "songong banget najis kan dia nabrak gue ya bang, Eh malah dia yang ngomelin gue. Kesel banget gue"
"HAHAHHAHAHA ANJIR Demi apa lo HAHAHHAHA"
"Dih sial malah ketawa" "btw itu lo PUNYA GENG YA SI SEKOLAH?! GUE BILANGIN MAMAH LOH KALO LO MAIN GENG GENGAN"
"Apaan si lu de kobam ya lo?? Siapa yang bikin geng??"
"Ituu temen-temen lo itu apaan kalo bukan geng??"
"Itu namanya perkumpulan doang bukan geng Ade Ku sayanggg" "kalo geng ituu biasanya suka nge bully orang, kalo perkumpulan itu enggaa"
"Oh hehehe maap deh maap hehehehe".
.
.
.
.
.Sesampainya di rumah Hyera langsung ke kamarnya dan menyalakan HandPhone nya. Dia langsung mendapatkan notification Dari Line.
HYERA POV
*Di line ceritanya*
KTaehyung added you by ID
KTaehyung: Annyeong? Ini Hyera kan?
PHyera: iye ini Taehyung yang Tadi??
PHyera: dapet line gue Dari siapa?
PHyera: nge stalk lo ya?!!
KTaehyung: yaelah biasa dong
KTaehyung: gue dapet line lo Dari jimin
PHyera: jimin temennya bang Chanyeol yang bantet itu??
KTaehyung: HAHAHA ANJIR bantet hahahhaa kalo dia tau di makan lu haha
PHyera: lah emang iya dia bantet ko
PHyera: gue mah jujur orang nyaa
KTaehyung: iya deh iyaa
KTaehyung: btw lo kan Ade nya Chanyeol nih..
KTaehyung: ko gaada mirip-miripnya sih ama Chanyeol :v
PHyera: yaelah gue kira apaan -_-
PHyera: ya mana gue tau. Yang bikin siapa?
KTaehyung: nyokap bokap lo
PHyera: YA TANYA AMA NYOKAP BOKAP GUE LAH GIMANA MEREKA BIKINNYA BISA SAMPE GUE GA MIRIP AMA ABANG SENDIRI-_-
KTaehyung: heheheh
*just read*-
-
-
-
-
-
-
-Cieee Taehyung nge add Hyera cieee :3
DON'T FORGET TO VOMENT
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED U •kth [DISCONTINUED]
Fanfiction"I love you Park Hyera" "I hate you Kim Taehyung" P.s Bahasa non baku.