BUKKK
"ANJIR LO KALO JALAN LIAT-LIAT DONG!!" Kata orang yang menabrak hyera
"LAH LO YANG NABRAK GW KENAPA LO YANG NGOMEL-NGOMEL?!"
"Alah buang-buang waktu tauga berantem sama lo" kata lelaki itu sambil berjalan melewati hyera yang panas gara-gara lelaki itu
"HEH LO YA UDAH NABRAK, NGOMEL-NGOMEL, GA MINTA MAAF LAGI!!" Teriak hyera yang di balas dengan tangan yang di acung kan saja
"Dasar cowok gatau diri. Udah nabrak bukannya minta maaf" omel hyera sambil melanjutkan mencari kelas
.
.
.
."X2.. Akhirnyaa ketemu juga.. Huh"
"Uh maaf, boleh duduk di sini kan? Maaf gangu hehe" kata hyera sambil duduk di sebelah perempuan yang sedang bermain HandPhone.
"Oh ya silahkan. Kenalin nama gue kim yejin salken ya!"
"Salken yejin!! Nama gue Park Hyera pindahan Dari busan""Oh, lo hyera yang Tadi pagi jalan sama Chanyeol ya?"
"Loh? Ko lo tau?"
"Tau dong.. Yejin gituloh"
"Dukun lo ya??"
"Dih anjir-_- ya engga lah.. Gw tau Dari anak-anak yang liat lu jalan ber2 ama Chanyeol"
"Ohhh gw kira, hehe. Segitu tenarnya ya Abang gue? Sampe sampe beritanya merembet cepet banget hahahaha"
"DIH ANJIR LU ADE NYA CHANYEOL??!"
"Iyaaa. Biasa aja Kali seul-_-" Daann guru pun masuk
"Selamat pagi anak-anak"
.
.
.
.
."Hyera ayuk ke kantin nanti gue kenalin sama temen-temen gue"
"Iya sip"*di kantin*
"Hyera, kenalin ini Kang Seulgi, terus yang ini Kim Haana."
"Hai Seulgi, Haana. Salken yaa"
"Hai hyera.. Salken" balas seulgi dan haana serempak.
"Eh itu Chanyeol jalan ke arah sini naa" kata seulgi
"Anjir mana mana"
"Ih lo semua kenapa sih? Ngeliat bang ceye gitu banget. Lebay deh -_-"
"Ah lumah gatau Chanyeoll, dia tuh udah ganteng.. Terus baik lagii, terus dia tuh.... Tunggu deh.. Tadi.. Lo bilang..... BANG CHANYEOL??? LO ADE NYA CHANYEOL???? ANJIR RAA"
"Yaelah biasa kali gi -_-"
"Iyaaa si hyera Ade nya chanyeolll. Gue juga ngedenger itu kaget haha"
"Ra, lu udah dapet temen nih?? Wihh mantepp. Gue kira lu gabakalan punya temen disini hhahahha"
Chanyeol tiba-tiba mendatangi meja yang sedang di duduki oleh hyera DKK.
"Yalah. Masa iya Park Hyera gapunya temen"
"Yee songong-_-. Kenalin dong temen-temen lu ra"
"Mauan lu bang najis"
"Dih jadi Ade songong ya lu"
Saat Hyera-Chanyeol sedang berantem teman-teman Hyera hanya melihat keduanya dengan tatapan tidak percaya kalau mereka adalah saudara kandung. Karena muka mereka sama sekali tidak mirip."Yaudah lah gue kenalin elah cape"
"Nahh gitu dong.."
"Yee-,-. Yang ini namanya kim yejin, yang ini namanya kang seulgi
, terus yang satu Lagi namanya kim haana"
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED U •kth [DISCONTINUED]
Fanfic"I love you Park Hyera" "I hate you Kim Taehyung" P.s Bahasa non baku.