Kata orang, yang namanya jodoh itu gak akan ke mana, dan kata orang lagi, sebenarnya jodoh kita itu udah ada di sekitar kita. Jadi nanti, kalau udah tiba saatnya, kita akan dipertemukan sama jodoh yang udah ditakdirkan untuk kita itu.
Aishh.. Dari tadi kok gue bilangnya kata orang melulu ya? Tapi ya mau gimana lagi, gue kan masih piyik, anak piyik mah tau apa? Karena pada dasarnya, orang se-piyik gue itu emang masih belum terlalu banyak tau.
Awalnya gue gak tau apa itu pacaran, bahkan cinta itupun gue gak tau maknanya. Gue masih nikmatin masa-masa emas menuju remaja gue yang yahh gak enak-enak amat sih tapi cukup bahagia lah daripada ntar dikatain masa kecil kurang bahagia mending cukupkan? Wkwkwk😁😁
Dan itu berawal dari peristiwa yang cukup jadi kenangan lah soalnya pertama kali gue gila karena baru mengenal cinta udah gaje. Dan kalo diinget-inget bikin bilang 'kok bisa ya'... Tapi siapa yang tau bakal jadi masalah ke depannya.
Okee.. Awal kisah gue tuuh pernah satu kelas waktu ujian semester waktu itu dan sebangku sama dia, kan ceritanya di sekolah tuhh pasti ada rolling perkelas entah itu dengan adek kelas ato kakak kelas dan waktu itu pas gue sama kakak kelas.
Dia tuhh sama sekali gak menarik hati gue dari tampilannya yang kalo dibilang temen gue sih cukup keren, tapi hati gue tuh gamau nglirik dia (duh sombongnya gue).Lalu lama-kelamaan kok bisa ya gue mulai suka sama dia, wew pertama kali gue ngrasa bener-bener gilee karna bisa dibutain sama yang namanya cinta ohh Tuhan ternyata cinta itu buta yah.
--------
Hai haiii... salam kenal semuaaa, kenalin aku penulis baru di dunia wattpad. Yahh mungkin termasuk baru meski seringnya cuman baca simpen cerita udah gitu doang. Tapi tiba² temen nyaranin buat coba bikin cerita sendiri. Udah lama sih nulis di wattpad cuman disimpen doang di draft, harap maklum yakk soalnya takut gada yang mau baca😞 tapi apa salahnya buat nyoba...Eeeng ing eeeeenggg... Selamat membaca Riders baik yang meninggalkan jejak maupun cuman tak kasat mata. wkwk becanda...
Yuuuk capcuss next....
KAMU SEDANG MEMBACA
Penantian Di Ujung Senja (Ongoing)
Teen FictionIni mengenai hati yang menanti untuk disinggahi, hati yang sudah lama mendamba untuk di isi. Menantikan seseorang yang mampu membuatnya enggan untuk berpaling ke lain.