Pernah gak sih lo ngerasa kalo idup lo tuh semacam lelah ama kisah asmara lo yang terjadi gitu-gitu aja. Dateng-pergi seenaknya, bahkan tanpa lo maupun gitu aja terus siklusnya. Ibarat jelangkung nih ya dateng tanpa lo undang pergipun tanpa lo anterin. Nah kan serem juga kalo diinget-inget.
Gue bukan orang yang sering gonta-ganti pacar macem players di luar sana. Gue cuman makhluk ciptaan Tuhan yang belom nemuin seseorang tambatan hati duh bisa di bilang jomblo yang kurang belaian. Adaww drama deh.
*
Kisah gue berawal dari si cunguk yang jadi kakak kelas gue waktu SMP. Sebenernya males juga sih ngebahasnya tapi gimana lagi, gegara si cunguk itu gue jadi kenal apa itu cinta, lebih tepatnya cinta sesaat sih setelah gue sadarin selama ini.
Ya dia itu cowok yang biasa aja doyan nyontek tapi gaya selangit beuhh, secara wajah sih boleh lah ya apa gegara itu gue jadi kesesem sama dia. Sebenernya dulu gue tuh sering dikecengin sama temen-temen sekelas gue sama dia yang notabennya pernah jadi temen sebangku waktu ujian sekolah, sekolah SMP gue tuh sering ngacak kelas sewaktu ujian jadi gada anak yang duduknya bareng temen sekelas doang.
Dari situ deh selama seminggu gue duduk bareng dia. Kesan pertama sih biasa aja gada sepesialnya samsek (sama sekali). Tiap hari gada soal yang gue gak nyontek sama temen seberang gue. Dan sialnya pernah ketauan guru karena duduk gue paling pojok belakang. Sial sial mati dehlo. Malu banget gue, tapi gimana lagi salahin yang ngebuat soal sulit banget buat dijawab. Nanti kalo dijawab ngawur disalahin, jadi yah gitu nanya temen option paling cepet. Hehehe
Lama-kelamaan temen gue ada yang nyangka kalo gue demen ama tuh si cunguk, dih gue tolak mentah-mentah dong orang gue samsek gada prasaan apapun juga. Dasar temen laknat lo semua. Hih sebel pokoknya.
Pernah gue merhatiin tuh si cunguk, dih masa' nih ya saku di celananya tuh warna kainnya beda sama warna celananya, radak-radak ilfeel gimana gitu ngeliatnya. Tapi ya gue pura-pura cuek aja gitu. Gue juga pernah nyoba si cunguk buat ngerjain soal gue, lo tau gimana jawabannya... Woww dia gak tau apapun, gak ngerti sama soalnya apalagi gue yang ngerjain nih soal. Emang sih soalnya tuh soal matematika yang jahatnya naudzubilleh. Sengaja gue tanyain biar gue tau tuh anak emang geblek ama cuman pura-pura pinter. Dasarr cowok jaim lo pikiran gue waktu itu. Tuh bocah gayanya macem orang yang dengan seriusnya baca soal tapi apa ujung-ujungnya "Ssstt...woy nomer blabla" tentu dengan suara cicit tuh si cunguk yang lagi manggil temen-temennya.
Yaudah lah ya, gue juga gitu wkwk tapi masih mending gue kagak gaya songong. Apa karena tuh si cunguk kakak tingkat jadinya gayanya sok gitu. Ah peduli amat ama tu bocah.
Gue tuh lumayan polos masalah suka-sukaan ama cowok, gue sih emang cuek di awal kenal sama orang jadi gabakal ngomong kalo gak diajak ngomong, kecuali minta dianterin ke toilet sih karena entah kenapa toilet jadi misteri Illahi yang buat gue jadi serem kalo sendirian.
Bagi gue tuh si cunguk biasa aja gada tampang-tampang buat enak digebet, sampe suatu hari gue ngerasain aneh sama diri gue.
.
.
.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Penantian Di Ujung Senja (Ongoing)
Teen FictionIni mengenai hati yang menanti untuk disinggahi, hati yang sudah lama mendamba untuk di isi. Menantikan seseorang yang mampu membuatnya enggan untuk berpaling ke lain.