"morning sayang"jawab papa ku. "ayo sayang sarapan dulu"ucap mama ku
"hmm...emily sarapan di sekolah ajh ya mom saolnya uda jam setengah 7 ntar emily telat lagijj"ucap ku "yaudah sana gih cepetan nanti kamu telat. hati hati ya sayang"jawab mamaku
"iya mommm!!" ucap ku.
______________________________________
Sesampainya di sekolah
Emily pun yang sudah sampai mendengar bisikan bisikan dari siswi siswi.
'eh katanya ada anak baru'
'iya iya... Katanya sih cowo'
'iya ada banyak kalo nggak salah 4'
'smoga masuk ke kelas gue napeh'Emily pun yang mendengar syok + kaget. 'buset cowo?4?jangan jangan yang kemarin gua ketemu di sturbucks lagihh..oh my god' batin ku
Emily pun segera buru buru masuk kedalam kelas. dan disitu sudahh ada teman temannya yang sudah datang. emily pun duduk ditempatnya. keira pun yang melihat emily heran.
"ly lu ngapa?"tanya keira "nggak papah cumang cape ajah gua"ucapku "cape ngapa lu?kayak dikejar setan ajah"ucap mischa
Sarah pun yang baru datang sudah teriak "EHH LU PADA TAU NGGAK..."ucap sarah yang suara nya sangat cempreng. kami pun memotong perkataan sarah "engga"ucap kita berbarengan (gua,keira dan mischa)
"ethh dah belom gek ngomong udah dipotong ajh"ucap sarah "lah atuh lu nanya ya kita jawab lah udah suara lu kayak toa masjid yang didekat rumah gua lagi"kata mischa
"hehe sorry...atuhh katanya ada anak baru"ucap sarah "HAHH?SIAPA??!!"tanya keira dan mischa yang sama ajh suara nya kayak si sarah.
"ethh dah lu berdua sama ajah suara nya kaya si sarah...untung kuping gua engga budekk"ucap gue sambil memegang telinga nya yang kiri dan kanan.
"atuh gua kaget..siapa?cowo apa cewe?berapa?"tanya si mischa yang super duper kepo banget "tanya nya satu satu napa cha"ucap gue sambil noyorin kepalanya.
"ihh gak usah ditoyorin juga napah pala gua masih suci nihh"ucap mischa "sorry atuh mba:v" terkekeh gue.
"cowo katanya ada 4"ucap mischa "ya ampun,ly jangan jangan...."ucap keira "jangan jangan apaan??"tanya si mischa dan sarah . emily pun langsunge menatap keira tajam, keira pun hanya cengengesan.
"hehe,,gak ada kok"ucap keira "ohh"ucap mereka ber dua (mischa dan sarah)
tiba tiba bell pun masuk
TEEEETTTT...TEEETTT...
semua siswa dan siswi Nusa Bangsa pun langsung masuk ke kelas nya masing masing. gua dan para sahabat sahabat gua pun langsung duduk ditempatnya karan bu wati.bu guru matematika. OTW ke kelas gue dan gua yang duduk palin pojok sebelah kiri yang bisa melihat ke arah jendela. otomatis bisa ngeliat keluar kelas. melihat bu wati dengan cowo 4.
'astaga jangan bilang masuk ke kelas gua...TIDAKKKK'teriak ku dalam hati
temen gua pun yang duduk disamping gua.keira. membisikkan "tuh kan bener apa kata gua"bisik keira "udah ah bodo amat nggak peduli gua"ucap gua "yeuhh si oyot gak peduli tapi disalah satu dari mereka ntar ada yang nembak lagi..wkwkw"ucap keira yang sambil cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unexpected Love
Ficção AdolescenteEmily,Keira,Mischa dan Sarah tidak mengerti apa arti cinta. Karna mereka belum pernah merasakan pacaran. . . . Mereka yang berada disekolah kalangan atas.SMA Nusa Bangsa. Mereka tidak suka bully, mereka orangnya sangat cerewet. . . . pengen tahu se...