Pada suatu hari ada seorang gadis bernama Shiera, dia memiliki 4 orang sahabatnya yaitu wendy, larry, cindy dan desmon. Mereka berlibur ditaman hiburan Glorious Island itu adalah taman hiburan terbaik, Shiera berkata" hei teman-teman lihat weasley sedang bermain high top score ayo kita lihat sekalian aku akan memotret kalian bersama dia" kata shiera, lalu wendy bertanya" untuk apa kita berfoto bersama dia ?" Tanya wendy, shiera jelaskan bahwa dia ditunjuk sebagai fotografer untuk buku tahunan sekolah. Jadi mereka semua menuju ke weasley, yah seperti biasanya permainan high top score adalah permainan yang mengandalkan tenaga dan palu agar pemberat bisa mencapai titik top score, weasley adalah pria tangguh yang memenangkan top score terbaik, ketika weasley memukul titik pusat top score dengan palu shiera memotretnya dan wow....! Weasley mendapatkan 3 top score dan memenangkan hadiah.
Lalu semua teman-temannya bersorak padanya, mereka semua berfoto dengan weasley. Setelah berfoto mereka menuju ke Ashley dan Ashlyn yang sedang bermain permainan Fire in the hole permainan untuk menargetkan air titik point sempurna dan sepertinya Ashley memenangkan titik point sempurna lalu ashley mengambil hadiah dan shiera memanggil mereka berdua untuk memotret mereka, setelah semua sdh selesai berfoto-foto. Shiera dan semua kawan-kawannya pergi ke wahan demon coaster itu wahana roller coaster, shiera melihat nama demon coaster itu dia ketakutan kemudian melamun saking lamanya ia melamun temannya larry memanggilnya agar terus berjalan dari antrian, lalu dia berjalan mereka sudah mengambil tiket kursi mereka setelah semuanya selesai mereka menunggu roller coasternya kembali.
Tak lama kemudian roller coaster pun datang dan akhirnya mereka naik, tiket kursi shiera dan larry paling depan sementara tiket kursi wendy dan cindy paling belakang itupun mereka terlihat malas duduk dibelakang, shiera meminta kepada wendy dan cindy untuk bertukar tempat duduk dan mereka pun setuju. Lalu Shiera dan larry duduk dibelakang, dan roller coaster pun berjalan. Semuanya terlihat menikmati tetapi shiera ketakutan dan berteriak, kekacauan terjadi hidrolik roller coaster bocor dan roller coaster mengalami keguncangan semuanya berteriak ketakutan, kursi depan tepat cindy dan wendy duduk terjatuh dari jalur roller coaster dan kemudian mereka mati. Lalu dilanjutkan dengan weasley yang pengaman kursinya terlepas dan ia terlempar keluar dari permainan hingga mengenai besi jalur roller coaster dan hancur tubuhnya, tempat duduk weasley terlepas dari jalur roller coaster dan mengenai besi hingga bengkok. Lalu roller coaster tetap berjalan sisa penumpang yaitu Shiera, Larry, Desmon, Ashley dan Ashlyn.
Roller coaster mencapai jalur naik tetapi tidak bisa naik dan roller coaster terhenti, Larry berdiri untuk mendorong mundur dia tidak bisa seorang diri dia meminta desmon untuk membantu dorong, dan akhirnya kereta berjalan mundur. Ada besi bengkok mengarah ke mereka semua shiera melihat kebelakang dan terkejut langsung dia menundukan kepalanya dgn cepat. Dan dgn cepat juga besi itu menghancurkan tubuh larry, kepala Ashley dan Ashlyn, juga tubuh Desmon. Shiera penuh dengan darah mereka dan dia menangis, roller coaster pun terjatuh dan shiera terjatuh tinggi dan menghantam tanah. Badannya hancur mengeluarkan tulang, dan daging....
Bersambung....
CHAPTER 2
Ternyata tragedi itu adalah gambaran yang akan terjadi pada dia dan teman-temannya. Shiera merontak dan menangis ingin turun dari wahana ini, tetapi sayangnya kedua temannya tidak bisa turun yaitu wendy dan cindy karena shiera dan larry sdh turun duluan, karena shiera tidak melihat wendy dan cindy bertukar tempat duduk jadi dia tidak bisa menghentikannya, petugas keamanan membawa shiera,larry,weasley,desmon,ashley dan ashlyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Final Destination At Worlds End 2
Mystery / ThrillerSekelompok Pelajar Yang Berusaha Menyelamatkan Diri Dari Kematian. Membunuh Atau Dibunuh...?