Chapter 2

18 0 0
                                    

Kecelakaan menimpa shiera dan kawan-kawannya roller coaster hidroliknya bocor dan lepas dari jalur roller coasternya satu per satu teman-temannya shiera mati mengerikan. Dan shiera mati terakhir, ternyata itu semua hanyalah penglihatan shiera akan kejadian mengerikan tersebut setelah melihat itu semua shiera merontak dan berkata " keluarkan aku dari sini ! Keluarkan aku !! Keluarkan aku !! " kata shiera sambil memberontak. Larry berusaha menenangkan shiera petugas wahana itu melihat dia memberontak dan menurunkan dia, teman-teman shiera juga ikut turun dan menemui shiera mereka bertanya-tanya pada shiera, shiera menjelaskan semua apa yang dia lihat. Weasley sangat marah pada shiera dan memulai mengolok-olok shiera, larry pun bertengkar dengan weasley petugas keamanan datang dan mengeluarkan semua teman-temannya shiera.

Shiera tidak mengetahui bahwa wendy dan cindy bertukar tempat duduk, yang awalnya tempat duduk mereka dibelakang tapi mereka duduk didepan tempatnya shiera dan larry tadi, ketika wahana sudah dijalankan shiera merasa ada yang kurang dari teman-temannya shiera berbalik melihat kearah roller coaster dan ternyata itu adalah wendy dan cindy. Shiera berusaha menghentikannya tetapi tidak bisa petugas keamanan sudah membawa dia keluar dari wahana ini, saat semua sudah berada diluar wahana demon coaster kejadian mengerikan pun dimulai para penumpang permainan itu menjerit ketakutan. Wendy dan cindy terjatuh seperti dalam penglihatan shiera, mereka terjatuh tepat didepan shiera dan teman-temannya ketika mereka sudah terjatuh darah mereka berdua terpancar mengenai mereka semua, shiera menangis ketakutan.
Semua juga sangat ketakutan hingga akhirnya berita ini dimasuk ke koran.

Keesokan harinya disekolah mereka, sedang ada acara pemakaman shiera sangat sedih. Semua teman-temannya sangat berterima kasih padanya lalu acara pun selesai. Di taman snorkling, shiera duduk membaca koran seorang diri kebetulan ashley dan ashlyn sedang berjalan ditaman mereka melihat shiera duduk seorang diri. Lalu mereka menuju shiera dan meminta shiera agar dengan senang hati pergi ke salon bersama mereka, shiera berkata" aku akan datang setelah menyelesaikan beberapa tugas" kata shiera. Ashley dan Ashlyn sangat senang lalu mereka pergi meninggalkan shiera.

Sementara itu shiera yang dihantui akan kejadian itu langsung dia pulang kerumah, sampai dirumah dia membuka semua foto-foto mereka semua waktu di taman hiburan, tetapi ketika dia melihat foto Ashley dan Ashlyn, shiera merasa ada yang aneh dengan foto itu. Ashley dan ashlyn berada disalon, ashley dan ashlyn memulai proses krimbat rambut mereka, mesin krimbat rambut telah mengunci kepala mereka agar nanti mereka tidak bisa keluar. Lalu kematian mendatangi mereka berdua, shiera menelpon ashley dan ashlyn, ashley bertanya" siapa yang sedang menelpon ya ashlyn ?" Tanya ashley, ashlyn berkata" entahlah aku akan mengambilnya" kata ashlyn, ashlyn tidak bisa membuka mesin krimbat dan dia mulai ketakutan begitu juga dengan ashley dia juga tidak bisa membuka mesinnya. Mereka menjerit sekuat tenaga tetapi tak satupun orang yang berada disalon mendengarnya, wajah mereka mulai gosong dan perlahan-lahan melelehkan wajah tersebut dan akhirnya wajah mereka meleleh memperlihatkan tulang tengkorak kepala dan juga isi otak, mereka pun mati. Ada seorang pelanggan masuk ke ruang krimbat dan dia melihat 2 orang mayat, pelanggan tersebut berteriak minta tolong dan seluruh salon menghebohkan.

Acara pemakaman ashley dan ashlyn dimulai banyak kata² mengharukan, tak lama kemudian acara telah usai. Shiera berjalan pulang seorang diri tanpa membawa kendaraan, teman-temannya shiera memanggilnya kemudian Desmon berkata" shiera apa kau tidak ingin pulang bersama kami ? " kata desmon, shiera lalu berkata" teman-teman maafkan aku, aku hanya ingin sendirian dalam beberapa hari saja. " kata shiera. Teman-temannya merasa sedih melihat kondisi shiera yang masih terpukul karena kejadian wahana itu. Ketika shiera berada dirumah dia melihat foto² rekreasi mereka dan selanjutnya ada yang aneh dengan foto Weasley lalu dia mendapat penglihatan.....

Bersambung...

CHAPTER 3
Shiera melihat bahwa kematian weasley berhubungan dengan benda² tajam dan juga berat. Setelah melihat itu shiera merasa ketakutan dia juga berpikir mungkin dia bisa menyelamatkan weasley.

Final Destination At Worlds End 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang