Acara pemakaman Ashley dan Ashlyn selesai, Shiera memutuskan untuk pulang sendirian tanpa ditemani oleh teman-temannya. Sampai dirumah seperti biasanya shiera masuk ke kamarnya dan menyalakan komputer lalu melihat foto rekreasi mereka, shiera melihat ada keanehan difoto Weasley, lalu dia mendapatkan penglihatan bahwa kematian weasley ada hubungannya dengan benda-benda berat. Setelah melihat itu semua shiera mencetak foto weasley yang sedang bermain permainan high top score, ibunya shiera mengetuk pintu kamarnya dan berkata" shiera ! Ada temanmu desmon datang " kata ibi shiera, shiera merasa dia membutuhkan bantuan desmon dan dia berlari kepintu ruanh tamu dan berkata pada desmon" desmon kita harus menyelamatkan weasley karena firasatku akan terjadi hal buruk padanya " kata shiera yang sedang ketakutan, kemudian desmon berkata" tenangkan dirimu dulu, coba ceritakan apa yang terjadi ? " kata desmon. Shiera berjalan sambil menarik desmon ke mobil miliknya dan berkata bahwa sudah tidak ada waktu lagi. Mereka pun pergi kerumahnya weasley, saat mereka berada dirumahnya weasley, ayahnya berkata bahwa weasley sedang pergi ke GYM.
Lalu mereka bergegas pergi ke GYM, dan disana akhirnya mereka menemukan weasley. Desmon berusaha membujuk weasley agar berhati-hati dengan sesuatu yang tajam dan berat. Weasley sangat marah dan Akhirnya terjadi perkelahian, desmon mendorong weasley ke dinding dimana diatasnya terdapat pedang asli untuk hiasan, pedang itu terjatuh shiera melihat dan berteriak AWAS DIATAS !! Desmon kembali menarik weasley dan mereka berdua selamat.
Weasley berterima kasih karena sudah memperingatkan dia, dan mereka bertiga mengobrol. Mereka tidak tahu diluar Gym ada orang² bermain boomerang salah satu dari mereka melempar boomerang itu dan boomerang itu berbelok ke arah Gym dan mengarah ke Weasley. Kaca Gym pecah semua yang ada di Gym Terkejut, Weasley, Desmon, dan Shiera melihat boomerang itu kemudian mereka merunduk. Weasley sekali lagi dia selamat, Boomerang itu mengenai salah satu wajah seseorang di Gym. Mereka bertiga melihat wajah orang itu kemudian merasa takut.
Polisi pada datang dan mencari tahu kasus ini. Shiera, Desmon, dan Weasley berdiskusi bagaimana cara menghindari kematian yang mengintai mereka semua, tiba-tiba ada seorang FBI berkata" Kematian " lalu mereka bertiga melihat orang FBI itu, lalu dia memberitahukan sesuatu " Namaku Adalah Bludworth aku akan memberitahukan sesuatu, Kematian tidak dapat dicurangi Cepat atau Lambat kematian akan mendatangi kalian dan satu per satu akan mati sesuai urutan yang sama " lalu desmon bertanya " Apa yang harus kami lakukan agar dapat menyelesaikan semua ini ? Kita tidak bisa membiarkan hidup kita dihantui oleh rasa takut terus pasti ada cara ? " tanya desmon. Bludworth bercerita " kematian adalah kata dari mati, ini seperti permainan Membunuh atau Dibunuh yang arti dari permainan ini kalian pasrah akan ajal kalian atau membunuh untuk menukarkan nyawa kalian" cerita bludworth membuat takut weasley, lalu weasley bertanya " jadi intinya kita harus membunuh seseorang agar nyawa mereka ditukar dengan nyawa kita yang akan mati ?" Tanya Weasley. Shiera berkata" Oh jangan konyol kau weasley, bagaimanapun terima kasih atas saran aneh yang kau berikan tadi" kata shiera. Bludworth menjawab" bukan aku yang membuat peraturannya hehehehe(tertawa perlahan) " kata Bludworth diakhiri dengan tawa aneh.
BERSAMBUNG...
CHAPTER 4
Setelah mendengar cerita yang panjang dari orang misterius bernama Bludworth, Shiera, Desmon dan Weasley pulang kerumah. Weasley menjadi terpikir dengan permainan membunuh atau dibunuh lalu weasley menjadi Gila dan dia mengambil mesin gergaji di gudang halaman belakang, dia membunuh orang tuanya sendiri dengan cara yang sadis. Apa yang akan terjadi pada Shiera dan Desmon ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Final Destination At Worlds End 2
Misterio / SuspensoSekelompok Pelajar Yang Berusaha Menyelamatkan Diri Dari Kematian. Membunuh Atau Dibunuh...?