0.5

732 66 25
                                    

Kringgg!!

Alarm di kamar Haneul berbunyi. Namun Haneul tidak bergerak dari tempat tidurnya itu, atau bisa di bilang ia masih tetap tertidur pulas.

Ceklek.

Seorang anak kecil masuk kedalam kamar Hanneul.

"Selamat pagi eonnie Eul," ujar seorang anak kecil.

Haneul menggeliat.
Ia menatap sangar anak kecil itu. "Yak!!! Berhenti memanggil ku Eul!! Aku tuh Haneul, bukan Eul." Teriak Haneul diiringi kekehan anak kecil itu.

"Aku tuh ga bisa ngomong Haneul, bisanya Eul," jawab anak kecil itu.

Nah itu lo bisa pea, mau ngelawak kan lo?? Garing bego. Untung anak kecil -,-

Haneul terus menggerutu di dalam hatinya.

"terserah njir . Terus ngapain lu pagi-pagi ke kamar gue?"

"Ya tuhan, kasar lu bego, ngomong sama anak kecil begitu."

"Eh kutu kupret! Lu masih kelas 3 sd aja ngatain gue bego."

"Lah bodo amat. Lu kasarin gue duluan."

"Lah gue ga ngasarin elu. Lu nya aja yang baperan,"

"Lah lu nya aja  yang ga nyadar."

"Dih ngajak ribut."

"Dih lu duluan yang ngegas!"

"Lah lu duluan bego."

"Dih ngatain gue bego. Gue bilangin mama nih. Mamaaaaaa, ka Haneul ngatain Haelen bego."

"Dih ngaduan tayi!! Sini lo!!"

Haelen adiknya Haneul pun berlari kecang keluar sambil teriak-teriak. Haneul pun ikut berlari kebawah. Sampai di depan orang tuanya ia berkata "mam, ka Haneul ngatain aku bego."

"Apaan sih lu, lu yang ngatain gue dulu njir!"

"Tuhh liat tuh."

"Haneul, ga boleh gitu sama adik kamu, ngalah dong sama adiknya. Kamu tuh jadi kakak ngasih contoh yang baik buat adiknya."

Iya anjir gue tau, emak-emak emang begitu kan omongannya . Itu lah alesannya gue ga suka punya ade, liat aja tuh sih Haelen minta di teloletin banget.

"Iya deh. Serah lu mah."

Songong dikit gapapa.

"Han, jangan gitu sama mama kamu."

Bentar dah, itu suara siapa sih anjir. Kok kayak enak.

*nengok* *kaget* *melotot* *mangap* *tutup mulut lagi*

"Ju- Jungkook. Kok?"

"Han, gue mau ngomong sama lo sebentar. Bisa?"

Bisa dengan sangat lah bego.

*ngangguk*

Haneul dan Jungkook pun berjalan menuju kamar Haneul.
Mereka berdua pun jalan kearah balkon kamar Haneul, sambil menatap pemandangan dari atas sana, Jungkook mulai membuka pembicaraan.

"Ada hal yang mau gue bilang ke lo."

"Kenapa lo mutusin gue sih kalo ujung-ujungnya lo ngajak balik lagi kook? Gue tau anjir kalo lu masih sayangs sam gue. Yaudah yuk balikan, tunjukin sama fans-fans lo kalo kita balikan, biar mereka berduka lagi,"

maz indomart//chatting kthWhere stories live. Discover now