sedikit tentang Arsya

18 0 2
                                    

"Braakk.." suara meja yang dipukul membangunkanku dari tidur manjaku ahh, siapasih yang mukul meja kerjaku kan berisik! tidurku jadi keganggu.
"Ehh .. putri tidur bangun woy udah jam 11 nih udah mau masuk jam makan siang tidur mulu dari tadi!" Itu dia orang yang mengganggu tidurku ,orang yang mengisi ruang kosong di sebelah kubikel ku .siapa lagi kalo bukan si toa masjid yang berisiknya ngalahin tukang tahu bulat yang suka lewat di rumahku. "Apa sih niiin.. ahh elah ganggu gue aja lo sana-sana pergi hush!" Usirku "eh caca bangun cepetan ,gue aduin si bos ya lo tidur di jam kerja" cerocos si nenek gayung itu ,seketika aku langsung bangun mendengar kata-kata Hanin, aku takut dia benar-benar mengadukan ku pada si bos ,bos ku itu sebenarnya tidak garang cuman yaa bisa di bilang menakutkan kalo sedang marah apalagi pada pegawainya yang malas bisa kena SP aku.
karena Hanin itu manusia paling ember alias tukang ngadu di kantor aku saja sampai sekarang aneh kenapa aku punya sahabat kaya Hanin itu. "Jangan dong beb lo kan tau alesan gue tidur kenapa ,lo mah sebagai temen ga pengertian
"Lo liat nih ni muka gue udah kaya apaan coba mata gue nin,coba tatap mata gue lo liatkan ada lingkar hitam disana gue butuh tidur nin" jawabku lalu duduk dan kembali tidur dengan posisi awal tadi.
"aduh Caca sayang udah gue bilangkan jangan pulang ke bandung udah tau deadline iklan yang kita pengang itu di majuin lah lo malah pulang kampung"
"Ya tapikan masa sepupu gue nikah gue gahadir ,bisa dicoret dari kartu keluarga gue nin , Terus gue harus gimana dong nin gue ngantuk banget nih?" Kataku sambil mendongkak melihat Hanin yang masih setia berdiri dengan tangan yang iya lipat di dada memandang ke arah ku.
"Ya itu mah gue gamau tau ya pokoknya nanti pas makan siang lo harus udah seger gaada ya itu iler, terus nguap-guap lagi. Lu masih inget kan kita ada meeting sama perusahaan semen yang logonya segitiga itu?" Hanin bertanya "iya lah gue inget mereka kan klien kelas atas nin masa sih gue lupa .. oke deh yaudah kalo gitu gue siap-siap dulu deh ,sana lu pergi!"
"Yee lu mah gitu ngusir-ngusir gue eh jarak kita itu cuman 5 langkah jadi kalo gue balik ke kubikel gue gaada ngaruhnya lo masih bisa denger suara merdu gue cantik ,udah bagus gue bangunin lo ca ,kalo engga mungkin lo baru bangun besok siang lo kan kaya kebo kalo molor, yaudah ah pokoknya nanti lita harus memukau mereka dengan design kita ca ,okey?"
"Oke deh gue jamin mereka pasti suka banget sama apa rancanan kita .. ehh gue ke toilet dulu deh kalo gitu sekalian ke mushola udah masuk waktu dzuhur, lo ikut ga ?"
"Engga deh ca gue lagi kedatangan tamu beureum-beureum hehe"
"Yaudah kalo gitu" aku pun pergi menuju mushola tak lupa membawa tasku yang di dalamnya sudah ada mukena dan alat-alat perang alias make up untuk sedikit menutupi mata pandaku. "Ya Arsya ayo semangat"ucapku dalam hati ,meskipun masih ngantuk sih ,hehe.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 27, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MOMENTUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang