bagian I (pendahuluan)

38 0 0
                                    

Di suatu perumahan Ada 5 pasangan Yang sudah Hampir 1 tahun lebih menjalin hubungan bersama - sama. Yaitu Karina,Abdul,Erina, Rizky, Ashilla,Septiadi,Cantika,ramadhan,bunga,Dan Juan. Dan mereka sebenarnya berasal dari dua sekolah yang berbeda, yaitu yang pertama sekolah sma 1 Bogor (karina,erina,ashilla,cantika,dan bunga),dan yang kedua sekolah sma 3 garuda (abdul,septiadi,rizky,juan,Ramadhan).sudah hampir satu minggu mereka tidak saling bertemu karna ada tugas masing-masing dari sekolahan mereka,apa lagi sekolahan mereka yang jaraknya jauh walaupun mereka satu perumahan tetap saja mereka susah bertemu paling paling hanya berkomunikasi lewat sosial media,tetapi mereka sudah pernah berjanji setiap hari minggu untuk meluangkan waktu bermain bersama - sama .
Hingga pada suatu hari minggu mereka sudah berjanjian untuk berkumpul di rumah karina Karena pada hari jumat karina tidak sekolah dengan keterangan sakit dan teman temannya yang satu kelas seperti ashilla dan cantika.

~~~~skip hari minggu

*grup bbm.

"Hay guys gimana kalo kita hari ini sekitar jam 10 siang ke rumah karina "pesan dari ashilla.
"Iya bener banget tuh soalnya kan hari jumat karina ga sekolah karna sakit jadi gimana kalo kita liat dia udah mendingan atau belum"bales cantika.
"Hah bebep gue sakit, gue harus banget nengok kesana "bales abdul.
"Lo lebay banget sih dul "bales rizky.
"Ya udah jam 10 kita ketemuan di depan rumah karina ya, pokoknya semua harus ikut jangan sampe ngga"bales erina.
"Ok kalo gitu, jangan php ya guys " bales septiadi.
"Pantes aja karina kalo gue chat lewat bm ga dibales lagi sakit ternyata " bales abdul.
      Obrolan di grup pun berakhir.

~~~skip

    Pada jam 10 mereka semua sudah berkumpul di depan rumah karina.

"Assalamualaikum " ucap teman temannya karina dengan kompak.
"Wa'alaikum salam"jawab ibu karina sambil membukakan pintu rumahnya.
"Tante "ucap teman temanya sambil bersalaman ke ibu nya karina.
"Eh kalian kirain tante siapa"ucap ibunya karina. "Ayo masuk" lanjut ibu nya karina.
     Teman - temanya karina pun masuk ke dalam rumah karina.

"Kalian ke atas aja karina ada di kamarnya "ucap ibu karina memberitahu.
"Ohiya makasih ya tante "jawab abdul.
     Mereka semua pergi ke kamar karina.

#kamar karina

"Karina "ucap ashilla sambil mengetuk pintu kamar karina.
"Masuk aja "jawab karina dari dalam kamar.
    Ashilla membuka pintunya.

"Karina? "Ucap abdul.
"Lo ga apa apa kan, lo udah sembuhkan "lanjut abdul lagi.
"Yaelah dul sampe segitunya banget sih lo sama karina "kata cantika
"Yaiyalah dia kan pacar gue gimana sih lo can"jawab abdul jeles.
"Biasa aja kali dul " kata Cantika lagi.
"Lagian lo dul heboh banget gue baru sakit demam doang "sambung karina yang sedang posisis tiduran lalu bangun dan duduk menyender ke tembok.
"Iyalah gue kan kwatir banget sama lo karina lo kan pacar gue "jawab abdul sambil mengelus pipi karina.
"Apaan sih lo pegang pegang gue dul" ucap karina.
"Lo masih sakit ya rin?" Kata abdul kwatir.
"Ngga ko aku udah ga sakit lagi " jawab karina.
"Lo bohong kan "ucap abdul masih kwatir.
" ga gue ga bohong ko " kata karina.
"Kalian gimana sih masih ada orang nih disini " kata rizky kesal.
"Gue juga tau ada orang disini ky, tanpa harus lo Kasih tau"jawab abdul
"Kalo lo tau kenapa lo jadiin kita kita kaya kambing conge "jawab rizky makin kesal.
"Maaf maaf gue kan kwatir banget sama karina"ucap abdul .
"Terserah lo deh "jawab rizky dengan singkat.
"Udah udah stop " kata erina.
"Tapi lo udah ke dokter kan rin?"lanjut erina ke karina.
"Udah ko, makannya sekarang udah mendingan "jawab karina.
"Lo sakit demam doang kan ga lebih?" Tanya bunga penasaran.
"Iya ko aku cuman sakit demam doang "jawab karina berbohong.
  Jadi sebenernya karina itu sakit types karena semenjak sma dia banyak kegiatan yang membuat makan dia tidak teratur dan jadwal istirahat kurang karna mengerjakan tugas sekolah atau tentang osis karna dia adalah wakil ketua osis.

Bersambung

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 25, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

hubungan yang selalu diujiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang