"Adek sama Taehyung kenapa?"
"Eum.. ga.. kenapa-napa kok mas"
"Dek.."
Jungkook ngehela nafas terus manyun
"Adek sebel"
"Adek boleh cerita sama mas, pinky promise ayo! Mas gaakan cerita sama siapapun"
Jungkook diem, ragu.
Masnya tuh orangnya blak-blak an, ntar kalau keceplosan gimana?
Tapi akhirnya Jungkook ngangguk juga, terus nautin kelingking dia sama kelingking Yoongi.
"Oke"
"Oke, ayo cerita"
"Jadi..."
Jungkook nyeritain se detail-detailnya ke Yoongi
"Jadi yang bikin adek sebel adalah?"
"Ih mas Yoongi! Kan adek udah ceritain!"
"Yawla dek, mas kaga ngerti"
"IH MAS YOONGI KEJAM SAMA ADEK! ADEK KAN CAPEK KALAU HARUS CERITA LAGI"
"Duh iya deh maap-maap. Udah gini aja, adek sebel sama Taehyung intinya gara-gara mantannya dateng tiba-tiba apa gimana?"
"Adek sebel, adek heran, adek bingung, adek sedih. Semuanya campur aduk. Adek kayak ga di akuin mas, waktu tuh cewe dateng dia langsung manggil adek 'kuk' padahal sebelumnya masing 'yang-yang-an' terus dia gugup gitu. Adek kan makin sebel. Mana dia asik banget ngomong sama itu cewe sampe adek keluar sevel aja dia ga sadar. Kalau mas di posisi adek, mas bakal gimana? Marah kan?!"
Jungkook narik nafas, terus ngedehem
"Adek capek"
Yoongi narik Jungkook ke pelukannya, dia ganyangka hubungan adeknya yang adem ayem aja bisa begini rumitnya. Ini antara Taehyung yang terlalu ga pekaan sama adeknya yang terlalu perasa atau lebay?
"Gini deh, coba adek ngomong sama Taehyung. Adek tanyain aja, kenapa tiba-tiba ngerubah panggilan ke adek waktu ada cewe"
Jungkook geleng-geleng di pelukan Yoongi
"Adek takut"
"Takut kenapa?"
"Adek udah bilang putus"
"Hah?!"
"Tapi kata Taehyung, dia gamau putus. Dia ga akan anggep kita putus kalau adek ngomongnya cuma di hp bukan face to face"
Yoongi ngelepasin pelukannya
"Kenapa adek ga bilang langsung?"
"Adek.."
Yoongi nunggu jawaban Jungkook
"Adek mana bisa mas, adek sayang banget sama Taehyung"
Yoongi senyum, adeknya ini lucu banget. Nge-gemesin. Pen gigit. Ugh.
"Yaudah, mas keluar dulu ya? Mau ketemu Jimin hehe. Adek makan ramennya, oke?"
"Oke bos!"
Yoongi ketawa terus ngacak rambut adeknya abis itu jalan keluar.
Nyampe tangga ketemu Taehyung
"Aduh!"
"Apa lu?"
Iya kepala Taehyung di getok pake sumpit
"Kenapa mas?"
"Sana minta maaf sama adek gue, kalo sampe dia nangis lagi. Say goodbye sama nyawa plus tytyd lu, ok?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chit chat; VKOOK
أدب الهواةChat dan cerita menggemaskan pasangan Vkook or Taekook whatever u called them✨❤️ Taehyung, TOP! Jungkook, Bottom! Warning: boyxboy!