Kriiiiinnngggg.......kriiiiiiiiiiinnnnnng......kriiiiinnng
Bel pulang sekolah berbunyi sebanyak tiga kali.menandakan pulang sekolah di SMA Duta Karya ,salah satu sekolah favorit karna prestsinya dalam bidang olahraga badminton yang melegenda.
Dari angkatan 3 sampai sekarang yang menginjak angkatan ke 23 sekolah ini selalu tidak mengecewakan dalam olahraga yang satu ini
Salah satu atlet sekolah ini adalah Fenarrya Karrahani Moserah atau gadis yang biasa disebut Naya siswi kelas XI Akuntansi sekolah ini tercantum dalam deretan atlet yang melegenda bagi sekolah ini.
Dia adalah pemain yang handal.Sudah banyak prestasi yang ia ukir untuk SMA nya ini.Dia memang tomboy,tetapi jika yang kalian pikir Naya adalah gadis tomboy yang dekil dan bau matahari jawabanya adalah SALAH.Meskipun Naya adalah siswi tomboy tetapi dia adalah gadis manis dengan alis nan tebal dan bulu mata lentik , hidung mancung serta memiliki bibir bawah yang tebal.Rambut hitam legam yang mencapai punggung tetapi selalu diikat.
Cukup cantik untuk dikatakan sebagai gadis tomboy bukan.
Kenapa ia dikatakan tomboy?
Jawabanya adalah karna perilaku dan cara berpakaianya lah yang membuat ia jadi terlihat tomboy.
Lingkungan rumah yang ternyata lebih banyak lelaki juga mendukungnya menjadi tomboy.Saat bel pulang sekolah berbunyi.Gadis yang satu ini berbeda dari gadis lainya,di saat orang orang memilih untuk duduk dicafe cafe ternama hanya sekedar bercengkrama ataupun jalan jalan ke mall untuk sekedar minum orange juice dan hang out bersama teman teman nya
Naya langsung melesat ke aula badminton sekolahnya yang berada di samping lapangan basket,kebiasaanya setiap habis pulang sekolah ini sudah dilakukan sejak awal ia kelas sepuluh.
Aula badminton ini sangat luas untuk ukuran lapangan badminton.Lapangan badminton disini dibagi menjadi 3 bagian yang memungkinkan adanya 3 pertandingan yang dilakukan secara bersamaan.
Naya memasuki aula ini sendirian.Tidak ada rasa takut atau pun ragu saat ia berjalan memasuki aula ini.Naya menaruh tas nya di tribun penonton paling bawah. Baru saja Naya menaruh tas nya dan ingin mengeluarkan raket kebangganya,tiba tiba suara cempreng dari seorang gadis membuat nya berjengit kaget.
"
NAYAAAAAAAAAAA,elo kok ninggalin gue sih?!!"kata gadis itu dengan setengah jalan mendekati Naya.
Gadis sebaya Naya ini namanya adalah Laura Iriska atau biasa di panggil Laura ,ia adalah gadis imut dengan rambut coklat dan lesung pipi nya ini adalah sahabat Naya sejak mereka berada di tingkat SMP.
"Aduuuuh,berisik banget sih lo.Lagian elo cuma ke toilet aja lama banget so gue tinggal aja kesini."Jawab Naya dengan santai sambil mengeluarkan sebuah raket kebanggaanya."gue kan cuma pipis sebentar ,eh waktu gue keluar toilet elo nya udah gaada."
"20 menit gue nunggu elo dari luar toilet,tapi lo nya ga keluar keluar"kata Naya sambil berkacak pinggang."lo taukan cewe gimana??"tanya Laura dengan malas
"Oke oke ,maaf deh kalo gitu kita jadi duel lagi kan hari ini??"Naya menantang Laura sambil mengacungkan raket Yonex kebanggaanya."ayo,siapa takut!!"Laura mengeluarkan raket Yonex dari dalam tas nya.
Laura sebenarnya juga atlet badminton dari SMA Duta Karya ini.Ia juga memiliki kemampuan yang hebat.Tetapi kemampuanya ini belum dapat membuatnya berada dijejeran atlet badminton seperti Naya.
prestasi Naya yang lebih banyak dibanding Laura tidak sedikitpun membuat Laura iri kepada Naya.Bahkan Laura yang berterima kasih karna yang membuat dirinya menjadi atlet badmunton seperti sekarang adalah Naya .Jika prestasi Naya sudah mencapai tingkat provinsi sedangkan Laura baru sampai ke tingkat sekolah saja."Lo gak takut kalah lagi kan Ra??"
"Gue yakin pasti hari ini bisa menang dari lo."seru Laura yang sangat percaya diriNaya pun bersiap siap di depan net"yang kalah traktir mie ayam baso pak Amir!!"
♥♡♥
"Pak Amir mie ayam baso nya 2 ya,biasa laaaaaah yang satu pedes yang satu enggak."Laura memesan mie ayam baso kepada pak Amir
"Siap dek laura,minumanya mau apa dek??"
"Lo mau apa Nay?"tanya Laura kepada Naya yang sedang sibuk pada ponselnya."gue OJ(orange juice)aja."jus jeruk nya 1 sama es teh nya 1 ya pak!"pak Amir hanya mengangguk mengerti akan pesanan 2gadis yang sudah menjadi pelanggan nya itu sejak 6 tahun yang lalu.
Oiya kalau kalian bertanya siapa pemenang dari duel mereka begini ceritanya
*flassback on
"Yang kalah teraktir mie ayam baso pak Amir!!"
mereka berdua bertanding dengan sangat lihai bagaikan atlet yang sangat profesional bahkan ada beberapa siswa dan siswi yang tidak langsung pulang tetapi malah menonton pertandingan badminton by 1 dua sahabat itu bertanding
Ada yang mendukung Naya ada pula yang mendukung LauraPada babak pertama Laura unggul dengan skor 15-10 tetapi Naya berhasil mengejar ketertinggalan nga itu dengan skor 20-20
Tepat pada smashan terakhir dari Naya babak pertama di menagkan oleh Naya
Di babak kedua pun Naya yang memenangkan nya dengan skor 21-17.
"Gimana Ra,gue menang lagi kan berarti jadi dong he..he..he.."tanya Naya sambil cengengesan."elo cuma lagi beruntung aja kali,yaudah yuk langsung aja"ajak laura*flassback
Saat ini mereka tengah makan mie ayam baso yang sudah dipesan. Mereka makan sambil terkadang diselingi obrolan obrolan ringan
Mie Ayam baso Pak Amir adalah tempat tongkrongan mereka berdua sejak mereka SMP
Terkadang bila mereka sedang tidak mau makan dirumah tempat Pak Amir inilah yang menjadi pengisi perut mereka disaat mereka lapar
Halo
Ini cerita pertama gw di wattpad sorry ya kalo misalnya ceritanya ga sesuai sama yang kalian pengen masih baru juga di dunia per wattpad anFoto yang dimulmed itu fotonya Naya
Sengaja pake lily collins buat visualisasi bayangin aja deh rambutnya itemjangan lupa VOMENT nya ya
Karna 1 voment dari kalian berharga buat gw♥u guyssss
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt Frienship
Short StoryNaya adalah seorang pemain badminton yang handal, gadis tomboy tetapi cantik ini harus merasakan sakitnya cinta yang bertepuk sebelah tangan pada sahabatnya sendiri "Gue gatau rasanya jatuh cinta karna gue sendiri gak pernah ngalamin hal kaya gitu"u...