Akito pov
Hari ini aku dan kyousuke akan pergi jalan2 untuk menikmati hari akhir liburan kami , kami janjian akan bertemu di station kereta jam 7 lewat .....setelah itu kami berdua pun merasa lapar dan kebetulan saat itu aku melihat kafe di dekat perempatan jalan , kami berdua pun langsung berjalan menuju kafe itu....kafe ini menyajikan makanan khas italia ...saat kami masuk kami di sambut ramah oleh pelayan kafe itu lalu kami memilih tempat duduk yang berada di dekat jendela agar bisa melihat suasana kota tokyo....setelah memesan kami menunggu sebentar akhirnya makanan pun di sajikan di hadapan kami ..... Selamat makan'' ucap ku sambil mengambil pizza di hadapan ku ...saat aku makan aku mendengar ada suara seseorang yang memangil nama ku dan kyousuke .
Akito pov end
"Akito .....kyousuke oiiiii!!"jerit seoorang gadis remaja berambut coklat
Akito dan kyousuke pun dengan sigap menoleh ke arah sumber suara itu.
Miha pov
"Karuma kau ini jangan asal panggil saja sih bisa2 itu bukan akito dan kyousuke mungkin orang lain ..hemm padahal aku kan Tidak melarangnya sih cuman aku merasa sekali sih kalo itu memang benar akito dan kyousuke ....kalo itu benar2 akito dan kyousuke bagaimana ini!!! Kulihat karuma menyapa mereka sambil teriak dari tempat duduk dan kulihat kedua orang yg dibilang mirip sama akito dan kyousuke itu menoleh ke kami berdua dan ternyata memang benar itu memang akito dan kyousuke!!.
"Ahhhhh....karuma san"jawab mereka berdua
DEG DEG DEG' Di saat seperti ini kenapa jantung ku berdetak ,kulihat karuma berdiri dan berjalan menuju ke arah meja makan nya akito dan kyousuke kulihat dia bersalaman dengan akito dan kyousuke dan berbincang bincang namun saat itu perbincangan mereka terhenti , karuma berjalan menuju ke arah ku dengan tatapan bahagia dia menariku ke arah meja makan akito dan kyousuke , DEG DEG DEG ahhhh tidak muka ku pasti memerah disaat seperti ini kenapa aku bertemu dengan mereka berdua ... Jantung ku berdetak tidak karuan aaaaaa tidak.
"Halo...miharu san "sapa mereka berdua dihadapkan ku
Bagaimana ini aku DEG degan an banget!!!pikir ku dalam hati
"H..h..hal..halo akito....kyousuke selamat pagi"jawabku terbata bata
Setelah menjawab aku pun langsung lari kembali ke meja makan ku aku tidak bisa menahan ini muka ku sekarang Mungkin seperti kepiting rebus aku lihat Merekakeheranan dengan tingkah ku yg aneh ini ,aku selalu cangung di hadapan mereka ber-2 dan apabila yang paling cangung adalah di hadapan akito , karena akito adalah murid di sekolah ku yang di bilang prestasi nya sangat luar biasa dari kelas 1 sma - kls 2 di slalu masuk kelas favorit di sekolah ku dan aku pun selalu sekelas dengan nya Ku merasa bahwa aku tertarik dengan nya atau lebih di sebut dengan suka , aku menyukainya sejak kls 2 sma , dan ada kyousuke , kyousuke adalah orang yang Kusuka di saat aku kelas 1 Sma dulu aku sangat mengidolakan nya tapi aku terhenti mengidolakan nya setelah dari mana aku tau dia menyukai wantia lain....setelah itu aku pun menundukkan kepala ku ke bawah untuk menutupi pipi ku itu dari mereka,...belum beberapa menit aku mendirikan wajah ku ternyata di meja ku sudah Ada mereka bertiga!.
Miha pov end
"Hei...Miha Kamu kenapa?"Tanya kamura sambil tersenyum
"Aaa..ku memang kenapa??"
"-__- lahh Kamu di tanya malah nanya balik sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE COMPLETED
Teen FictionCinta itu rumit....aku menyukai nya tapi ini selalu membuat ku canggung kenaikan ke kelas 3 SMA membuat ku ingin sekali cepat2 mengatakankan kepada nya bahwa aku mencintai nya .....cinta itu lengkap...akito aku akan mendapatkan mu!!!