*****
POV
"kenapa aku menyukai Jungkook yang menyebalkan itu? jika saja dia bukan kekasihku saat ini aku tidak ingin mengikuti rencana bodohnya itu. apa Taehyungtau tentang rencana Jungkook? ahh .... dia benar-benar ingin mati di tanganku" gumam kesal Yeri sambil melangkahkan kakinya menuju sebuah rumah yang bergaya classic di depannya sekarang.
"Yeri??" ucap Taehyung yang baru saja keluar dari rumah itu.
"Taehyung-ah?"
"kenapa kau datang ke rumahku di hari minggu pagi seperti ini? aku akan olahraga pagi apa kau ingin ikut denganku?" ajak Taehyung
"anniya , aku ingin bertemu Taeyeon eonni. ini aku bawakan sup kimchi buatan eomma untuk Taeyeon eonni" ucap Yeri sambil menunjukan kotak makanan yang di bawakan Yeri. Taehyung mendekatkan hidungnya pada kotak makanan.
"Imo pasti memasak makanan ini sangat lezat. sisakan sedikit untuk nne , aku akan makan setelah berolahraga.."
"jika masih tersisa kau beruntung Taehyung-ah.."
"apa salahnya kau sisakan sedikit untukku? ya sudah aku pergi olahraga dulu.. bye.." ucap Taehyung sambil berlalu meninggalkan Yeri yang berdiri di depan pintu rumahnya.
Yeri pun masuk ke dalam rumah Taehyung dan mencari keberadaan Taeyeon. Yeri tersenyum saat melihat kakak sepupunya itu sedang mengusap-usap perutnya yang semakin membesar sambil menonton Televisi.
"eonni.."
"hmm.. Yeri-ya .. kau datang?" Yeri pun mendekat ke arah Taeyeon dan duduk disampingnya.
"eomma membuatkanmu sup kimchi. eonni aku sudah tidak sabar menungguku malaikat kecil keluar dari perutmu ini eonni" ucap Yeri
"kau harus menunggu 3 bulan lagi untuk melihatnya keluar dari perutku Yeri-ya.." ucap Taeyeon.
"kau benar.. eonni dimana Jiyong oppa kenapa aku tidak melihatnya?"
"dia sedang mandi, ahh... itu dia .." ucap Taeyeon menunjuk ke arah Jiyong yang baru saja turun dari kamarnya.
"Yeri-ya kau mencariku eoh?" ucap Jiyong.
"sebenarnya kedatanganku kesini untuk melihat Taeyeon eonni dan ada sesuatu yangg ingin aku bicarakan denganmu oppa"
"nan? waeyo?" Jiyong pun duduk di sofa yang ada di depan sofa yang di duduki Yeri dan Taeyeon.
"aku akan ambilkan kalian minum dan aku akan menaruh sup kimchi ini di mangkuk nne.. kalian bisa bicara berdua" ucap Taeyeon sambil membawa kotak makanan yang di bawa Yeri ke dapur.
Jiyong menatap ke arah Yeri dan melihat ada sesuatu yang serius yang ingin di katakan Yeri padanya.
"katakan ada apa Kim Yeri?"
"kau adalah seorang Jaksa yang hebat oppa. aku butuh bantuanmu untuk menyelidiki kasus kuranglebih 2 tahun yang lalu tentang seseorang. temanku memintaku mengatakan ini padamu dia sangat butuh bantuanmu oppa"
"siapa temanmu?"
"Hwang Jungkook.."
"bukankah itu kekasihmu?"
"mwo?"
"Taehyung menceritakan itu padaku bahwa kau sudah memiliki kekasih bernama Hwang Jungkook.."
"itu benar.. sudahlah oppa jangan bahas bagian dia adalah kekasihku tapi ini tentang kakaknya Tiffany Hwang" Jiyong membulatkan matanya saat Yeri menyebut nama Tiffany.