Semenjak reynal menyatakan perasaannya padaku , reynal menghilang entah kemana . Aku biasa saja karena juga aku ga perduli lagian siapa reynal? Dia hanya teman baik yang tiba tiba menghilang entah kemana.
3Bulan kemudian
Aku sudah terbiasa tanpa reynal , teman baikku itu. Dia sangat baik amat baik kepadaku ya tapi dia harus menghilang bagai ditelan bumi.Semenjak itu juga aku mulai dekat dengan kakak tingkat ku, Riza Nathael. Kak riza sangat baik kepadaku, dia memberikan perhatian dan juga menjadikanku layak nya seorang yang sangat amat berarti di dalam hidupnya.
Perkenalan Riza Nathael
Haloo nama aku Riza Nathael , aku sekarang kelas 10 dan akan ke kelas 11 . Banyak yang bilang kalo aku dingin ga perduli , tapi menurut ku aku biasa saja kecamkan 'MENURUTKU' .
Ini aku Riza Nathael
Kata della aku itu dingin tapi tidak menurutku.
Aku orang nya to the point jadi kalo misalnya ada sesuatu yang ngeganjel dihati aku selalu mengucapkan keganjalanku kepada orang tersebut.
Aku sering banget vc sama della apalagi ketemu aku selalu kangen della hehe.
aku kakak tingkat nya della, kakak tingkat bukan berarti so atau apalan itu. aku selalu menyebut namaku ketika della menggail ku kakak , karena ya karena aku ga tua hehe.
Aku kenal della karena della sangat amat aktif dalam ekstrakulikuler nya yaitu Basket. Dan kebetulan aku juga ikutan basket, semenjak saat itu aku sering bertemu dengan della dan akupun langsung meminta kontak della. Ya modus dikit hehe
Selesai.Malamnya akupun sedang bertukar pesan dengan kak riza, dan akupun kaya orang gila ketawa ketawa sendiri. Karena menurutku kak riza itu berbeda dengan yang lain, kak riza dingin sangat dingin mukanya yang datar tetapi aneh nya aku bisa lulu karena nya 'kata salah satu novel : karena yang dingin tidak selalu membekukan' itu menurut novel dan menurut ku juga begitu.
Pagi harinya aku berlari keliling komplek , Drrrrrttttt......drrrrrttttt....drrrrrtttt
Suara ponsel ku berbunyi, aku pun melihat notic di ponsel ku. Yaitu dari kak riza, dan dia pun mengajak ku ke suatu tempat.Aku langsung siap siap dengan pakaian sederhanaku cardigan berwarna peach , celana pensil dan kets ga lupa juga tas dan kerudung
Ya begitulah.
Tiba tiba kak riza pun sampai di rumahku dan akupun langsung menghampiri kak riza , dan kak riza pun berpamitan kepada kedua orang tuaku.
Kak riza pun mengendarai motor ninja nya. dan sampai di tempat tujuan yang kak riza tuju , yaitu di lembang. Ya lembang yang memiliki tempat yang sangat sejuk itu.
Hening sejenak , ketika kak riza berkata 'dell , sebenernya riza suka ke della. Della harus mau jadi pacar riza mulai hari ini' aku hanya bisa terdiam dan tersenyum itu yang bisa aku lakukan tiba tiba kaku semua haha pusing:(
DELLA POV
Hening sejenak , ketika kak riza berkata 'dell , sebenernya riza suka ke della. Della harus mau jadi pacar riza mulai hari ini' aku hanya bisa terdiam dan tersenyum itu yang bisa aku lakukan.
Dalam hati ku berkata 'ini orang main ceplas ceplos aja udah tau gw deg degan terus dia maksa lagi jadiin gw pacarnya dia, tapi gpp lah gw juga suka sama dia hehe'
Dan akupun mengangguk karena ya aku juga sama suka ke kak riza.
Riza POV
Gw ngajak della ke lembang tujuannya ya itu cuma mau nyatain cinta doang, kalo nyatain cinta mah bisa meren di mana juga gausah jauh jauh ke lembang. Tapi yaudala gw dapet banyak bisa boncengin della hehe
Gw langsung aja nyatain cinta ke della gw juga udh lama suka ke della , karena della itu baik banget gak pernah ngeluh dan paling penting della itu berhijab hehe.
Della pun sempet bengong tapi dia juga ngangguk haha seneng banget deh gw.
Author POV
Jadi sekarang kita jadian nih? Kata Kak riza , iya kataku . Dan mereka berdua pun tersenyum malu , ya hubungan mereka sedikit malu malu kucing .Dan della pun diantarkan pulang ke rumah nya bersama rizza yang sekarang menjadi pacar nya della.
Gj banget cerita nya:((( vote dulu teman teman😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Datang Terlambat (Completed)
Teen FictionMenceritakan tentang perjuangan lelaki yang ingin mendapatkan hati seorang wanita , yang menurut lelaki itu . Wanita yang di cintai nya itu benar - benar yang terbaik untuk dirinya. Akan tetapi wanita itu menghiraukan usaha lelaki itu...