-7-

877 27 0
                                    

4Bulan kemudian

Setelah kejadian itu aku semakin dekat dengan reynal , dan sering juga bertemu dengan reynal . Ya walaupun beda sekolah , tetapi reynal sering mengajakku untuk bertemu dia bilang kangen.

Pagi harinya yaitu hari minggu aku sedang membalas pesan dari reynal dan reynal ingin mengajakku untuk Vidio Call , dan akupun menyetujuinya .

Tak lama setelah itu ponsel ku berbunyi tenonet......tenonet.... suara Line ku , dan akupun langsung menekan tombol hijau lalu menggesernya . Dan reynal pun menyapaku ,

VIDIO CALL

Reynal : haloo delaa
Della : eh iya nal , kamu jangan liatin aku ih malu belum mandi.
Reynal : ih biarin dell , manis tauga.
Della : ahaha modus
Reynal : udah makan del?
Della : perhatian mode on

koneksi internet tidak stabil

Della : halo nal?
Sambungan terputus

Ih fvck terputus kataku-, aku melihat notic di ponsel ku lalu aku klik.

Ronald Reynal Send A picture

Ronald Reynal : aduhh dell emesh banget😘Tsaniya Fadella : ih FVCK reynal muka gw g banget nal:( sedih gwRead

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ronald Reynal : aduhh dell emesh banget😘
Tsaniya Fadella : ih FVCK reynal muka gw g banget nal:( sedih gw
Read

FADELLA POV
Anjir reynal WHAT THE FVCK , dia mah nyuri kesempatan dalam kesempitan ih goblok banget ih .

Awas lu ya kalo VC lagi gw bales dengan yang lebih (senyum devil)
Ebuset dah gw mau suruh dia hapus SS nya malah di baca doang goblok nih orang .

Daripada gw ngomong sendiri mending gw mandi aja , sebel gw jadinya

AUTHOR POV

Setelah puas reynal menjaili della , bukan menjaili sih lebih tepat nya lagi iseng sama della . 'Della gak mandi aja udah cantik apalagi udah mandi pasti lebih cantik tuh anak 'batin renal''

Reynal pun langsung pergi entah kemana , perasaan ia sangat amat bahagia karena ya karena della lah alasannya . Alasan yang membuat reynal ingin dan tetap berada di samping dela , itu menurut reynal.

Della udah mandi nih buneg (ibu negara) , buneg yuhuuu where are you? You ok? Yuhuuuuuuuu teriak della .

Apa sayang ko kamu teriak teriak seih nanti kuping bunda budek gimana? Nanti bunda gabisa denger suara dong .

'yaiyalah bunda kalo budek mah gabisa denger , masa iya budek gabisa liat kan garing bun 'batinku''

Malam hari akupun duduk bersama bunda sambil tertawa ria , aku sangat menyayangi bundaku yang satu iniii . Dia itu hero bagi aku , ya bagi aku lah masa bagi kamu sih hm.

Drtttt.....drrtt.....drrrrtttt.......

Tuh dell suara ponsel mu bunyi , dan akupun melihatnya lalu aku menekan tombol hijau lalu berbicara.

Della : Hallo ini siapa ya?
Reynal : Ini aku del , reynal
Della : Oh reynal , ada apa?
Reynal : Aku mau ngomong sama kamu?
Della : Tinggal ngomong , selagi ngomong ga bayar 'aku mendengar reynal tertawa'

Reynal pun berbicara.....
Dan reynal pun memutuskan panggilannya 'kenapa dia? 'Batinku'

Flashback On

Della : Hallo ini siapa ya?
Reynal : Ini aku del , reynal
Della : Oh reynal , ada apa?
Reynal : Aku mau ngomong sama kamu?
Della : Tinggal ngomong , selagi ngomong ga bayar 'aku mendengar reynal tertawa'

Dan reynal pun menyatakan perasaannya kepadaku ,
Reynal : della kita udah lama deket , ya terus aku juga gabisa ngerangkai kata kata ga kaya yang lain pinter banget ngerangkai kata kata pas menyatakan perasaan nya

Hening sejenak , lalu reynal pun berbucara kembali.

Reynal : dell aku mau nama kamu ada di status aku? Kamu mau ga?

Aku bingung , ternyata dia ingin menjadikan namaku sebagai status nya aku ga ngerti .

akupun bingung harus menjawab apa? Toh aku hanya menganggap reynal sebagai teman yang selalu ada dalam keadaan apapun . Aku hanya menganggap nya seperti itu , tapi berbeda dengan reynal . Reynal menganggap bahwa aku balik mencintai nya tetapi aku hanya sayang , ya sayang sebagai teman baiku.





Garing ya? Hm sudah kuduga , vote dulu ya say😅

Cinta Datang Terlambat (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang