1

557 76 10
                                    

Pagi itu, hujan membasahi seoul. Mentari yg sedari tadi mengintip, diusirnya pergi.
Aku tidak mengerti, mengapa tuhan menakdirkan sesuatu yg kadang tidak kita harapkan. Sengajakah diri-Nya mempermainkan takdir, ataukah aku yg terlalu bodoh untuk mempercayai sutradara terbaik di semesta ini.

"Hyung, aku merindukanmu"

"Pulanglah kookie, aku sedang sibuk. Irene membutuhkanku"

"Tapi hyung, kau bilang..."

"Jeon Jungkook. Ku mohon mengertilah. Irene sedang hamil"

"Lalu kenapa kau menikahiku jika kau menikah lagi? Apakah karna aku tidak punya rahim dan dia punya? Atau karna kau hanya menuruti eomma saja? Atau kau memang sungguh2 tak pernah mencintaiku hyung!"

Plak.

Bahkan saat ini kau sudah berani menamparku, istrimu.

"Baiklah hyung, aku pergi."

"Kookie, maafkan aku. Aa-aku tidak bermaksud"

"Sudahlah hyung, tak apa. Memang sudah seharusnya aku mengerti."

"Tidak kookie, bukan seperti itu"

"Hyung, jangan menyangkalnya. Ku mohon. Aku lelah dengan semuanya. Kau sama saja. Aku kecewa padamu."

"Kookie maaf"

"Tidak hyung, tidak perlu meminta maaf. Bukan salahmu. Salahku. Aku tidak pernah sadar siapa aku dan juga posisiku."

"Kook.."

"Salam pada irene noona dan bayimu ya hyung. Jangan lupa makan, kau tambah kurus. Aah, satu lagi. Aku membelikanmu vitamin, minumlah setiap hari. Anyeong hyung"

🌸🌸

Tepat setelah percakapan itu aku tak pernah mengunjunginya lagi. 1 hari, 2 hari. Dia tak mencariku. 1 minggu, 2 minggu. Bahkan dia tak peduli.

Tuhan, pantaskah apa yg ku terima? Selama ini aku tak pernah meminta apapun selain, Kim Taehyung selalu bersamaku. Apakah sesulit itu? Bukankah itu sangat mudah untuk-Mu yg menciptakan dunia ini?











Ketika harusnya update ff gembul, tapi malah nongkrong disini. Lagi sedih, bawaannya pengen nangis. Jadi lahirlah ff ini.
Inspirasi by lagunya Leesang feat Jung Min (kalo gak salah) 😢😢😢
Enjoy💓💓

The Man Who Can't Break Up, The Man Who Can't Leave - Kth.JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang