01

120 7 2
                                    

"Woii... sayang lu gak papa?!" kata seorang cowok setengah berteriak.

"Eh anjir sempet amat lu bercandaan, lu galiat apa Yera tadi ayan?" teriak seorang cewek.

Mata yera terbuka dengan perlahan karena terganggu dengan ocehan temannya "Kalian bisa diem ga sih?"

"yey... akhirnya sayangku sadar"

"Yera lu gak papa kan? Lu kalo mimisan trus pingsan, biasanya ada hal yang bikin lu shock, nape sih?" sambil ngasih teh anget.

"Gw gak papa kok, kepanasan aja"

"Yaudah sayang lu istirahat aja, mau gw antarin pulang? Lagian gw yang salah, soalnya minta lu bantu-bantu razia, kan lu bisanya maen di depan komputer"

"Idih, pertama berhenti manggil gw sayang, kedua gw terima tawaran lu ngantarin gw pulang, ketiga lu musti traktir gw ice cream sekarang juga"

"Iya serah apa lu kata say :), gw ambil mobil dulu ya"

"...."

"Udah yera gausah di bawa serius, Jimin emang gitu"

"Iya gw udah tau kok Eonni, Jimin Oppa suka bercandaan"

Setelah selesai beres-beres Yera segera masuk ke dalam mobil Jimin, yang dari tadi udah nungguin. Di dalam mobil Yera cuman diem sambil mikirin apa yang barusan terjadi, Jimin yang merhatiin Yera dari tadi cuman bisa senyum.

"Lo kalau lagi bengong, cantik juga ya" goda Jimin.

"Plis stop, nanti aing laporin abang loh"

"Jangan bawa-bawa abang lu dong sayang"

"...."

"Kita makan ice cream di sini aja ya" kata Jimin sambil memutar arah mobil menuju parkiran cafe, merek berdua turun dari mobil dan memasuki Cafe.

"Boljug nih Cafe" puji Yera.

"Pesen apa lo?"

"Samain kayak punya lo aja" Yera segera menuju tempat duduk, gak lama Jimin datang sambil bawa nampan isinnya satu mangkuk besar ice cream varian rasa, penuh topping.

"Kok cuman satu?" tanya Yera bingung.

"Kita makan berdua, biar romantis" kata Jimin sambil senyum.

"Ah gapuas kalo begini mah"

"Mau puas?, makannya sambil liat gw aja"

"Berhenti gombalnya, gw dah lapar" kata Yera sambil nyuap satu sendok ice cream

Di saat mereka makan Jimin diam-diam ngambil foto Yera sambil makan. Jimin terus merhatiin Yera makan, tangan Jimin bergerak kearah bibir Yera yang belepotan ice cream, jarinya menghapus noda ice cream. Yera yang kaget cuman bisa diem sambil ngeliatin senyum Jimin, dan ngelanjutin makan ice cream, tapi ga mau liat Jimin :V.

Setelah selesai makan Jimin ngantarin Yera pulang ke rumahnya, Yera tinggal sendiri sengaja karena pengen hidup mandiri.

Yera merebahkan badannya di kasur, jantungnya masih berdegup kencang gara-gara Jimin.
Siapa atuh yang ga baper habis digituin? dan pikirannya masih memikirkan wajah biasnya. Pikiran Yera makin ga karuan dan Yera memutuskan untuk tidur siang sahaja :V.

**

"Ah malam ini, enaknya makan apa yak? Mata Yera terus saja menyisir deretan makanan yang ada di depannya ah Rendang ae lah" Yera segera pergi ke kasir dan pulang menuju rumahnya. Yera segera masak dan makan sambil nonton K-Drama di Laptop.

LINE!

Mata Yera segera beralih dari Laptop menuju Ponselnya, ternyata Line dari Abang nya.

LINE

Jong Suk OPPA ❤ : Abang Vidcall lu angkat yak!

Kim Yera : Iya dah -__-

VIDCALL

Yera : Paan bang?

Abang : gak kenapa-kenapa, abang cuman kangen lu aja

Yera : elah Yera lagi makan Rendang nih bang *sambil nunjukkin makanan*

Abang : rendang? Indomie Rendang itu mah -__-

Yera : ngirit bang :3

Abang : makanya tinggal di rumah abang aja, nanti abang kasih rendang beneran

Yera : ga mau, Yera kan bukan anak kecil lagi :3

Abang : iya dah, oh iya weekend ini kita ngumpul-ngumpul keluarga di rumah Oma, harus datang.

Yera : Yera pasti datang lah bang, kita kan cuman bisa ngumpul seminggu sekali :" Irene Eonni udah di kasih tau?

Abang : sud, nanti dia datang, lanjutin gih makannya, abang tutup yak, byee

Yera : byee

**

Hehehehehehehehe :V
VOTE AND COMMEND YAK

Police In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang