02

49 4 0
                                    

06.00

LINE

Tante service : Yera ada yang mau service Laptop noh, katanya Laptopnya susah dikendaliin, kemungkinan di hack.

Kim Yera : Bayaran berapa nih tante? :V

Tante service : Lumayan lah, kerjain aja dulu. Lu musti datang ke rumah klien nih alamatnya jln.kenangan masa lalu No.69 No HP: 081234XXXXXX.

Kim Yera : Eh anjay, masa gw yang datangin klien? Btw bener itu alamatnya deket rumah abang gw lah.

Tante service :iya bener, mau dapat duid gak? -_-

Kim Yera : Iya deh -__-

Tante service : Malam ini lu datang aja ke rumahnya.

Kim Yera : Iya tantee

**

Selain jadi Polisi Cyber, Yera punya kerjaan sambilan yaitu tukang service komputer :V lumayan nambah duit jajan. Yera sebenarnya anak orang tajir, Ayahnya dokter bedah dalam di RS, Mamanya CEO perusahaan baju dengan brand ternama, Abangnya (saudara tiri) dokter umum, dan Kakak perempuannya(kakak kandung) seorang aktris dan  model.
Yera sendiri anak terakhir yang sebenarnya malas sekolah, makanya dia ikut kelas Akselerasi, gak heran diumurnya yang masih19 tahun dia sudah kerja, kenapa dia milih jadi Polisi Cyber, dia belajar komputer waktu SMA dari temennya yang dulunya seorang hacker, dan ngelanjutin di Akademi Polisi. Karena kemampuan Yera yang diatas rata-rata, Yera di tempatkan di Anggota Tim 1 Cyber, tim yang paling handal.

**

12.00

"Eh dah jam 12.00 waktu istirahat, silahkan yang ingin santai-santai dulu"

"Siap ketua" jawab serempak seluruh anggota.

Yera segera mengeluarkan ponselnya dan menelpon kliennya, untuk memberitahukan jam kedatangannya.

"Dapat job lagi lu?"

"Iya dong, mayan nambah duit jajan lah" kata Yera sambil tersenyum kemudian pergi sambil membawa kotak bekal. Yera menuju kantin dimana teman-temannya sudah berada.

"Hai sayang, gimana kerjanya?" Jimin beraksi lagi.

"Eonni suruh Oppa  diem" Yera lagi gak pengen ngomong sama Jimin.

"Lu dengerkan Min?"

"Janne diem aja ya.. iya deh sayang gw diem"

Di saat mereka makan, sesekali Jimin memberikan lelucon yang membuat Yera mau tak mau harus tertawa. Waktu istirahat akhirnya habis, Yera segera kembali ke kantor dan melanjukan pekerjaannya.

16.00

Waktunya Yera untuk pulang, Yera segera menghubungi Janne untuk nebeng di mobilnya.

"Makasih Eonni, gamau mampir dulu?"

"Okke, gausah gw ada acara sama pacar gw"

"Idih sombong ya... Yera dilupakeun :)"

"Hehehehhe makanya cari pacar gih, muka cantik ga punya pacar, dah lu masuk gih, diluar dingin"

"Ukh... sakit yaudin byeee"

**

18.30

Yera sudah bersiap menuju rumah kliennya, Yera menggunakan topi yang sengaja dibuat turun menutupi sebagian wajahnya dan jaket tebal karena sedang awal musim dingin. Yera pergi menggunakan taksi, setelah sampai dirumah yang dituju, Yera merasa tidak asing dengan rumah kliennya, karena dinginnya udara Yera segera mengetuk pintu. Pintu dibuka oleh seorang cowok bertubuh tinggi Yera gak bisa ngelihat *dia kan pake topi :V*
Silahkan masuk ucap cowok tersebut, suaranya yang nge bass membuat jantung Yera berdegub kencang, entah kenapa. Yera langsung masuk dan duduk di ruang tamu, setidaknya disini hangat. Karena sudah merasa hangat Yera membuka topi dan jaketnya, rambut Yera yang sebahu dibiarkan terurai.

"Eh anjirr, Mbak Polwan tukang pingsan kemaren!"

"Eh si kampr--" belum selesai Yera bicara, Yera sadar kalau kliennya adalah orang yang sama yang membuatnya pingsan. Kembali Yera diam terpaku hidungnya kembali mimisan, dan pingsan (again).

Chanyeol-Yera

**

HEHEHHEHEEH VOTE AND COMMENT YAK!
LOVE YOUH!
Maaf ya aku ngetik masih kayak anak kecil :V

Police In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang