1

26 3 0
                                    

Hari-hari berlalu tanpa ada papa dirumah

Aku merasa hidupku biasa saja dan membosankan. Tidak ada pengalaman yang menyenangkan dan berkesan di hidupku karena Aku menganggap semuanya itu basi dan gak ada yang namanya cinta dihatiku.

Namaku Eufeul Mikasel Gankins yang sering dipanggil Eufeul.

Aku adalah tipe orang yang paling tidak suka menangis, karena tidak ada artinya sama sekali untuk menangis.

"Apakah kamu sudah yakin untuk sekolah lagi?" kata mama di depan pintu kamarku.

"Iya mama... Aku udah gak mau mempermasalahin masalah ini dan ingin melupakannya."

"Yang penting kamu jaga diri dan fokus pada pelajaran ya..." sambil senyum dengan manis

Papa memang sangat tidak peduli kami, dan hanya mementingkan perempuan lain yang lebih kaya dan cantik. Tapi aku tidak peduli lagi dengannya dan berharap mama memutuskan untuk cerai dengannya.

Aku merasa disekolah lebih nyaman karena menurutku tidak ada yang bisa menyakitiku sesakit ini. Aku anak yang rada eror dan tidak terlalu peduli dengan tugas sekolah karena menurut ku itu tidak penting.

Apalagi guruku banyak sekali yang Montok dan Mesun *najis* yang penting aku hidup didunia ini.

~~~

Hari demi Hari
Langkah demi Langkah
Aku lakukan sendiri tanpa adanya kasih sayang orang tua. Aku merasa ingin menyendiri di suatu tempat keramaian tanpa ada orang yang Aku kenal dan disana Aku ingin teriak sekencang mungkin karena itu yang bisa membuatku lega.

Apa salah ya... Aku ingin menjadi seorang anak yang normal mendapatkan kasih sayang sekali aja
Susah amat sih...
Emang Aku gak boleh merasakan itu
Bagaimana rasanya dipeluk oleh kedua orang tua dan bermain bersama dengan makanan yang kami sukai. Salah kah jika Aku berharap seperti itu hah?

Apakah salah? Jawab aku mama papa!!!

Kalo ga bisa untuk apa kalian mengangkatku sebagai anak kalian yang hanya bisa menjadi penengah dan kalian hanya menyiksa diriku.

Mungkin memang anak sepertiku ini tidak layak untuk mendapatkan kasih sayang ataupun belaian tangan pada rambutku...

❤❤❤

Hai teman-teman
Makasih ya... Yang udh mau baca cerita Yang aku buat

Semoga kalian suka...

Tired With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang