👑part 1:awal

272 141 56
                                    

Masa orientasi siswa telah selesai sudah segala acara telah di lalui oleh murid baru SMA Pertamedika, dan tiba lah hari ini adalah hari pembagian sembako, ya kali sembako pembagian kelas woy.

Killa berjalan di koridor sekolah pandangan terarah pada sekumpulan orang di depan Mading.

Langkahnya langsung melangkah ke tempat dimana para murid berkumpul, sepertinya itu pengumuman untuk melihat nama namanya di kelas berapa ia akan belajar.

"permisi" ujarnya sambil menerobos masuk ke kerumunan.

Matanya terus meneliti  mengabsen setiap nama pada lembaran kertas yang tertempel di mading. Dan ketemu, ternyata dirinya akan belajar di kelas X MIA2.

" Putri sama Tika mana ya?" Gumamnya.

Fatin mengedarkan seluruh pandangannya di koridor, dan matanya menemukan sosok dua sahabatnya yaitu Putri dan Tika yang sedang berjalan ke arahnya.

"woi whats up" ujar Tika setelah dia dan Putri sampai di depan Kila.

"eh kalian di kelas mana?" Tanya Killa pada Kedua temannya.

"gue aja baru datang mana gue tau" balas Tika.

"Tunggu biar gua liat" putri langsung menyela dan kakinya berjalan ke arah Mading yang masih ramai di kerumuni oleh para siswa.

Tak lama si Putri selesai ngeliat daftar kelas "guys kita sekelas!!" Ujar Putri girang.

"wah...seriuss Kita sekelas lagi? asikkk!!" Ujar tika heboh.

Putri mengangguk tak kalah girang juga sambil bertos dengan Tika.

"Yuk gus kita cari kursi, nanti kita gak dapet tempat duduk yang strategis." ujar Tika.

"tumben lo pintar Tika"

"baru tau lo gue pinter, Hellow kemana aja sih loe dari kemaren" balas Tika membuat putri terkekeh.

"Alay lo Tik "balas Putri lalu mengapit tangan killa dan Tika dengan dirinya yang berposisi di tengah.

"Kuy guys" ujar putri, lalu mereka berjalan menuju ke kelas baru mereka bersama.

akhirnya mereka sampai di kelas 10 MIA1,lalu mereka masuk ke kelas itu dan langsung di sambut dengan riuh kelas tersebut. Killa dan kedua sahabatnya langsung mengambil meja yang strategis.

Meja yang kills pilih adalah meja dekat jendela, Fatin sengaja mencari tempat duduk di dekat jendela supaya bisa melihat keluar jika aku bosan dengan pelajaran.

Tak lama seorang guru masuk yang sepertinya adalah wali kelasnya  "selamat siang anak anak " sapaa guru itu "selamat siang Bu"jawab mereka serentak.

"perkenalkan nama ibu, Santi,dan ibu akan menjadi guru mapel Kimia sekaligus akan menjadi walikelas kalian."ujar Bu Santi memperkenalkan diri.

"Ada pertanyaan?"tanya bu santi

"kalo gaada pertanyaan sekarang buka buku bahasa Indonesia kalian." Membuat mereka semua dengan malas  membuka buku dan belajar dengan tenang.

"padahal baru aja masuk langsung belajar"

"siapa yang berbicara seperti itu"Cewek tomboy itu langsung membungkam mulutnya, padahal Tika tadi berbicara pelan mengapa sampai kedengar ke telinga guru itu, wahhh sepertinya guru di depan itu punya kekuatan super kaya cat women kali ya.

Tika menundukkan kepalanya pura pura menulis seakan akan cewek itu bukan tersangkanya.

Killa yang melihat tingkah sahabatnya hanya menggeleng geleng kapala.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

REYGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang