Stay With You

509 32 4
                                    

Title ❇ I'm Waiting

Disclaimer ❇ Eyeshield 21 by Riichiro Inagaki and Yusuke Murata

Pair ❇ Hiruma Youichi X Anezaki Mamori

Author ❇ Aika Licht Youichi

Genre ❇ Hurt/Conform, Romance, etc.

Warning ❄ Semi canon, typo, etc.

•∞•∞•∞•∞•∞•

Hiruma Youichi. Seorang pria berperawakan sangar dengan sebutan setan di siang hari memang tidak pernah berbohong pada cinta pertamanya--- Anezaki Mamori.

Dua tahun yang lalu, saat dia merasa bersalah karena telah melakukan hal itu pada Mamori ---meski mendapat persetujuan dari yang bersangkutan, dia tetap menganggap dirinya sebagai laki-laki paling brengsek di dunia.

Itu sebabnya, dia pergi ke Amerika tanpa sepengetahuan Mamori untuk menyiapkan pesta pernikahan mereka. Dia ingin mengikat wanita itu untuk menjadi Istrinya, dia yakin dengan keputusannya karena Mamori adalah yang pertama yang telah memberikan kebahagiaan padanya selain Ibunya.

Tapi naas. Kecelakaan merenggut kesadarannya di hari dimana dia baru saja sampai di Amerika. Dia tidak terluka parah yang menyebabkan tulangnya patah, tapi jantung dan otaknya tidak berfungsi dengan baik sehingga Dokter berani mengatakan kalau Youichi akan koma dalam waktu yang cukup lama.

Hiruma Youichi datang ke Amerika dengan identitas palsunya seperti biasa, kontak nomor di ponselnya sama sekali tidak ada sehingga pihak rumah sakit tidak bisa menghubungi keluarganya. Yang hanya mereka tahu dari pria bertindik itu hanya satu, yaitu namanya.

Dan setelah dua tahun kemudian, dia tersadar dari tidur panjangnya. Dengan pengawasan Dokter, dia mengikuti rehabilitasi untuk melatih otot-ototnya yang tidak pernah digerakkan selama dua tahun itu. Tapi belum dua bulan dia mengikuti rehabilitasi, dia kabur tanpa seorang pun yang tahu kemana dia.

Dan sekarang dia di sini. Di depan Ayah Mamori Anezaki. Dengan kemeja hitam dipadukan celana jeans hitam juga sepatu hitam, dia meminta restu pada orangtua Mamori agar mengizinkannya menikahi anaknya. Ego dan ketamakannya harus dia buang jauh-jauh demi Mamori, hanya demi Mamori.

Mamori? Apakah ada yang menanyakannya?

Bahkan wanita itu tidak tahu akan kedatangan Youichi malam ini. Sejak lima hari yang lalu saat Youichi mengantarkan Mamori pulang ke rumahnya ---rumah orangtuanya, Mamori sama sekali tidak pernah meninggalkan rumah untuk bekerja di Restoran tempatnya bekerja atau sekedar keluar belanja.

Dia menunggu Youichi yang katanya akan datang untuk menjemputnya. Bahkan Mamori tidak mengerti arti dari kata menjemput yang pria itu maksud.

Youichi tidak berbohong, dia datang meski butuh waktu yang lama. Menghadapi orangtua Mamori demi mempersunting anak mereka bukanlah hal yang mudah mengingat Mamori sudah dijodohkan dengan pria lain. Ah, tapi bukannya The Commander From Hell itu tidak tahu apa-apa tentang perjodohan ini?

Dengan mantap seorang Hiruma Youichi mengatakan tentang tujuannya datang ke kediaman Anezaki ini.

"Siapa sebenarnya kau?" Dengan suara beratnya, Ayah Mamori bertanya dengan nada mengintimidasi.

Youichi tidak suka berbasa-basi, jadi dia langsung saja menjawab pertanyaan itu yang sudah dia tebak pasti akan membuat calon mertuanya itu kaget. "Aku Ayah dari Youma."

"Jadi kau yang telah menghamili anakku?" Suara Ayah Mamori meninggi. Tubuhnya yang semula bersandar kini dia tegakkan demi menambah kesan tegas.

"Ya." Jawab Youichi.

I'm WaitingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang