OREO

423 14 1
                                    

"OREO"








Don't Like Don't Read!

Cast : - Kim Taehyung
- Jeon Jungkook

Boys Love
BoyxBoy
Yaoi

Genre: Drama/Romance

Rated: M!
SMUT!








Summary :
" Taehyung yang tiba-tiba minta OREO sama Jungkook, dan Jungkook membelikan Taehyung OREO. "








Di sebuah apartemen, ada dua orang pemuda, yang satunya TAMPAN dan yang satunya MANIS. Sedang bersantai di ruang tamu.
" Jung ? " Panggil Taehyung
" Kook ? "
" Jungkook ? "
" Kook-ie ? "
" Kim Jungkook !! " Panggil Taehyung untuk ke sekian kalinya. Taehyung sangat-sangat kesal terhadap Jungkook, karena daritadi tidak menjawab panggilannya. Taehyung pun membuka matanya, dia memandang keatas, ah ternyata dia Jungkook sedang tertidur.
" Manis. "
Taehyung pun terbangung, dan membawa Jungkook ke kamar. Dan mereka pun tidur bersama.
- SKIP -
" Jungkook "
" Ya, hyung? "
" Oreo " gumam Taehyung.
" Hah? Apa hyung? "
" Ah, oreo. Iya, oreo "
" Oh, hyung mau oreo ? "
" Iya, oreo "
" Baiklah, hyung tunggu disini saja kook-ie mau oreo dulu "
" Hmm.... "
Jungkook pun membeli oreo untuk Taehyung. Taehyung sedang menunggu Jungkook pulang, tiba-tiba di pikiran Taehyung ada sesuatu yang melintas? " Di putar, di jilat, di celupin " hmm, tiba-tiba Taehyung jadi panas sendiri, dan menjilat bibir bawahnya. Sambil menunggu Jungkook pulang Taehyung memilih menonton youtube " Taekook//Vkook - Jealous moment " hehehe.
Jungkook telah sampai di apartemen.
" Tae-hyung "
" Ya? "
" Ini oreo nya "
" Terima kasih sayang. "
" Hehe, sama-sama hyung " Tiba-tiba Taehyung sama yang melintas di pikirannya tadi " di putar, di jilat, di celupin ". Taehyung tidak tahan, dia langsung menarik Jungkook ke sofa.
" Kyaaaa~ "
Taehyung pun langsung mencium Jungkook dengan ganas.
Setelah beberapa menit, Jungkook memukul dada Taehyung, Taehyung yang mengerti langsung menjauhkan bibirnya dari bibir Jungkook.
" Hah.. Hah.. Hah.. "
" Hyung? "
" Yes dear? "
" Hyung kenapa? "
" Tidak kenapa-kenapa "
" Kalau tidak kenapa-kenapa? Kenapa tiba-tiba hyung menarikku? "
" Hehe, tidak ada apa-apa sayang "
" Hmm, yakin?! "
" Iya, hyung yakin!! "
" Ya sudah, Kook-ie mau tidur dulu, selamat malam hyung-ie "
Sebelum Jungkook beranjak dari sofa, Taehyung langsung menarik Jungkook.
" Aaaaaa~ "
" Aaa, baby kamu belum tidur "
" Why? "
" Tugasmu belum selesai babe "
" Hah? Tugas apa? "
" Tugas ' ini '. "
Jungkook yang masih bingung dengan apa yang dimaksud dengan Taehyung, tugas? Tugas apa?.
Taehyung pun membawa tangan Jungkook ke Junior nya. Jungkook langsung kaget dan menarik tangannya, wajah Jungkook memerah.
" H-hyung? "
" Yes dear? "
Jungkook ragu-ragu dengan ucapannya, walaupun dia tau, jawabannya tetap sama, dan berakhir di bawah Taehyung.
" Mm, boleh tidak nanti besok? "
" Hah~ kau tau apa jawabannya dear "
" Ta-tapi hyung.. "
" No, No, No "
Taehyung langsung menyambar bibir Jungkook dengan ganas. Setelah puas dengan bibir Jungkook, dia langsung membuka baju Jungkook, dan menadai tubuh Jungkook, dan terakhir Taehyung membuka celana Jungkook. Jungkook yang menyadarinya langsung menutupi Junior mungilnya dan imut itu dengan kedua tangannya.
" H-hyung~ kook-ie malu~.. "
" Jangan malu sayang, hyung sudah sering melihat ini, kau begitu indah dear "
Taehyung menyikirkan tangan Jungkook, dan mulai memberikan servis di junior mungil dan imut milik Jungkook.
" Ngh~.. "
" Nghh~.."
" Ngh.. H-hyung-ie~.. "
" Ungh~.. "
" Ugh~.."
" Ah~.. "
" Ahh~.. "
" Ahhh~.. "
" Ahhhh~.."
" Akhhhh!! Tt-tae-tae-hyung~..."
Akhirnya, Jungkook pun sampai.
Taehyung, mulai membuka semua pakiannya. Dan Taehyung mulai mengurut junior nya yang WOW itu. Taehyung pun mengambil lube, dan mengoleskan lube ke junior nya.
" Sshhh.."
" Jungkook"
" Yy-ya hyung?"
" Hyung mulai ya?"
" Ya, tapi pelan-pelan hyung"
" Iya sayang "
Taehyung pun mulai memasukkan junior nya ke hole Jungkook, dia sudah beberapa mencoba memasukkan junior nya yang wow ke hole Jungkook, tapi selalu meleset dan tidak masuk. Sebelum dia masuk, dia mengesekkan junior nya di hole Jungkook. Sesudah itu, Taehyung pun mencoba kembali.
" Sshhh.. "
" Nghhh~.. "
" Hh-hyung-ie~ pe-lan pe-lan ughh~.."
" Ini, sudah pelan-pelan sayang "
Taehyung mendiamkan setengah junior nya di hole Jungkook, hingga beberapa saat kemudian.
" Arghhh!! "
" Sshhh... "
" Ss-sa-kitttt hh-hyung.. "
" Maafkan hyung sayang "
Jungkook tidak menjawab dia berusaha menerima junior Taehyung di hole nya.
" Bergeraklah hyung "
Taehyung pun mulai menggerakkan pinggulnya secara perlahan, takut menyakiti Jungkook.
" Ughh~.. "
" Nghh~.. "
" Ah~.. Ahh~ Ahhh~ "
" AKH~! "
" Yy-yes hh-hyung-ie~ "
Taehyung pun mulai mempercepat gerakannya, hingga bertambah cepat dan tidak beraturan. Hingga sofa berderit, dan bunyi " plok~ plok~ plok~ " .
" Ngh~ akhh~ akhh~ anh~ "
" Ahh~ ahhh~ anhhh~ "
" Pp-pelan hh-hyung-ie~ "
" Ah! Ahh! Akhh! "
" Uhh~ Yeah~ "
" Oh~ "
" Uh.. Ini sangat- sempit "
Taehyung menusuknya sangat-sangat dalam.
" Tt-tidak~ .. "
Taehyung pun mulai mencium Jungkook, setelah dia mencium Jungkook dia memanjakan tubuh dan junior Jungkook dan menadai tubuh Jungkook.
" Hah.. Hahh.. Nghhh~.. "
Taehyung pun memutar badan Jungkook. Doggy style.
" Akhh ! Akhh! Tt-tae-tae~.. "
" Sshhh... "
" Ngh~.. "
Taehyung merasa jika posisi begini, dia tidak akan bisa melihat dan merasakan wajah Jungkook. Jadi dia membuat posisi Jungkook ke posisi awal. Jungkook memeluk erat leher Taehyung.
" Nghhh~! "
" Jung-kook.. "
" Aah! St-ttop~.. "
" Ah~! Nhh~! "
" Akhh~! "
" Hya~! Nghh~! "
" Ah~! Aaahhhh~! "
" Tt-tae o-op-pa~! Anhh~!.. "
" Hyung keluar di dalam "
" Aa-ahhhh~! "
" Damn! "
SPLURT!!
Taehyung dan Jungkook keluar bersama-sama. Taehyung menjatuhkan dirinya di atas Jungkook. Setelah beberapa menit di posisi yang sama.
Taehyung pun menggerakkan kembali
Junior kebangaannya.
" Nghh~! "
" Ah~! "
" Sstttop o-oppa~ "
Taehyung tidak mendengarnya.
" Ah~! Ahh~! "
Taehyung menggeserkan badanya hingga posisinya di belakang Jungkook. Dia memanjakan junior Jungkook.
" Hya~! "
" Nghh~! "
" Ah~! Ahh~ ahhh~! "
" O-oppa sstttop.. "
" Sstttop~!.. "
" O-oppa kook-ie... "
" Ah~! Ahh~! Akhhh~! "
" Nn-no~! Anhh~!.. "
" Ah~! Aahhh-! "
" Jung-Kook! "
SPLURT!!
Jungkook datang lebih dulu dari Taehyung.
" Hah.. Hah.. Hah.. "
" Hh-hyung sudah ya? "
" Hmm... "
" Sekarang tidurlah "
" Ne.. "
Taehyung pun melihat ke bawah sperm nya sampai keluar, Taehyung mengeluarkan junior nya di ikuti lelehan sperm nya. Taehyung tersenyum bangga dengan semua itu.
" So cute "









- END -
Hi~!!!!
Saya bawakan Oneshoot or Twoshoot TaeKook//VKook.
Ceritanya bagaimana? Pasti jelek ya? Tidak nyambung ya? NC nya bagaimana? Jelek? Tidak HOT? Kalau tidak HOT baca sambil mendengarkan lagu " FIRE " ya kkkk .
Jangan lupa komentar ya, maaf ada typo
Bye!!
Saranghae!!!!

ONESHOOT/TWOSHOOT TAEKOOK/VKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang